Look At We ! (Larry Stylinson)

3.1K 139 18
                                    

Larry Stylinson proof?

Prologue

Aku terduduk disini dan dia terkekeh disana. Menatapnya adalah anugerah untukku. Melihatnya memunculkan ekspresi geli, jijik, bahkan melotot membuat sedikit hentakan untukku. Sesekali ku gelengkan kepalaku atas jawaban dari pertanyaan-pertanyaan gila tentang aku dan dia.

"We're just friends, not more.."

Ku anggukan kepalaku sambil menelan belati. Berpura-pura tersenyum dengan mata yang berkaca-kaca. Entahlah.... apa kah mereka bisa peka? Bahwa aku yang sekarang adalah aku dengan topengku.

Dia merangkulku hangat. Bukan rangkulan yang seperti biasanya aku rasakan. Rangkulan lembut penuh perasaan, dan itu semua berubah di depan mereka. Rangkulan itu menjadi kasar dan menghentak. Yeah... the hug friends, not more.

-Harry

Sedari tadi hanya aku yang menjawab pertanyaan-pertanyaan gila itu dari para interviewer yang entah sudah berapa banyak yang menanyakan keadaanku yang sebenarnya dengan dia.

Apakah antara aku dan dia ada ikatan?

Ikatan yang lebih dari sekedar close friend?

Ikatan yang memang benar-benar terlarang dan menjijikan?

Ikatan yang hanya mereka anggap just another jokes fans.

Absolutely, i want to say yes,

Big yes!

I'm with him, it's fall in love each other!

We're weird.

I know, but this is us.

Aku tak pernah tahu bagaimana bisa aku mencintainya. Lebih-dan lebih dari sekedar teman.

Ini, tak adil. Aku harus memasang topengku dan berkata "No..." sebanyak yang kubisa.

But, dear world!

We are not fake, Please look at we!

We're hurt.

-Louis

hualaaaaaaaaaa! cerita yang enoh belum selesai tapi gue hadir bawa cerita baru. Gue baru check out on youtube kalo Larry Stylinson is real! IS REAL!!!! gapercaya? coba kalian cek http://www.youtube.com/watch?v=e318zZ9_UXc perhatiin setiap detail buktinya! dan alhasil gue nangis waaaa cengeng:'( tapi terserah sih kalian mau nanggepin apa. but, I love them endlessly. and i realize that management and modest are so CRUEL! ihatethem:( well, it's gay story:) jadi buat yang gasuka please back button ada di pojok kiri. Ilove you all gaissssssssssssss:') i hope you're ship them too. so well, it's the prolog. leave your comment. darl <3

Look At Us! (Larry Stylinson)Where stories live. Discover now