2. When We Match Our Tattoos

1.5K 122 28
                                    

"Hi, Harry!"

"Oops!"

"What?"

"Oops... I'm in love with you"

***

We're Hide.

Kami bersembunyi. Lebih tepatnya disembunyikan.

Kami tak mau terus bersembunyi. Yang kami inginkan hanyalah pergi keluar bersenang-senang dan memperlihatkan ciuman kami di depan publik. Bukan menutupinya dengan bertindak seolah teman biasa.

Bukti?

Sudah terlalu banyak bukti yang kami tunjukan pada mereka. Sudah terlalu banyak sinyal dan kode yang kami berikan. Termasuk saat kami mencocokan tato kami. Tapi, lagi-lagi hasil yang sama. Nihil! Mereka tidak peka. Mereka tetap memegang prinsip mereka.

Larry Stylinson is fake!

Go' Hell you're Larry shipper!

Please, don't make another Larry shit!

Larry just a Bro-mance!

Lelah?

Ya! Nyaris saja kami hampir lelah dan menyerah. Tapi, kami percaya. Suatu saat, kebebasan itu akan kami genggam. Dan semua mata dunia mulai melihat dan menyadari. Bahwa kami benar-benar ada.

Ijinkan aku bercerita tentang tato yang kami cocokan. Setelah itu, kalian boleh menyimpulkan bahwa itu hanya sebuah kebetulan, atau jawaban dari pertanyaan Larry Stylinson is real?

When We Match Our Tattoos.

1. The Rogue

Tato yang terlukis di kaki kiri-dan kanan Louis. Aku tidak tahu pasti apa artinya. Apakah hanya nama tempat dimana tato itu dibuat? Baton Rouge? Atau hanya nama band-nya dulu? Tapi, coba kau cari tentang arti tato The Rogue. Dan kau akan menemukan bahwa The rogue artinya, ketika kau mencintai seseorang secara rahasia karena paksaan untuk menyembunyikannya demi kebaikanmu dan orang yang kau cintai. Sekali lagi, kebaikan? Shiz.

2. Paper Airplane

Kau ingat tato pesawat kertas yang terlukis di lengan kanan Louis? Jika ya, biarkan aku tertawa sejenak. Lalu, apa kau ingat apa bentuk kalungku? Pesawat kertas! Jadi? Simpulkanlah sendiri.

3. Broken Rope

Lagi-lagi tato milik Louis. Lihat pergelangan tangannya! Kau bisa melihat sebuah tato tali yang terikat sempurna. Coba balikan tangannya! Disisi lain tergambar tato tali yang putus. Apa artinya? Ya! Itu seperti menandakan aku dan dia berlaku untuk selamanya. Tapi, tali yang putus itu jelas menandakan bahwa kami tak bisa bersama sekarang karena modest sialan itu.

4. Handshake

Kali ini tato di lengan kiriku. Artinya? It's Equal Love! Tolong hargai kami sebagai gay. Kami tak tahu apa-apa. Dan kami tak tahu cinta datang pada siapa saja. Walau pada sesama jenis, Cinta itu tumbuh dengan sendirinya.

5. Things I Can, Things I can't

Tato di tanganku lagi. Kadang aku merasa yakin bisa melakukan hal itu. Tapi tanpa Louis? Semua rasa yakinku nyaris hilang. Aku tak bisa melakukan hal apapun. Walau itu hanya membalikan sebuah tangan, tapi tanpa adanya dia. I can't.

6. "Butterfly" and "It Is What It Is"

Tato ini yang kami cocokan. Kau tahu tato kupu-kupu yang berada diantara dua rusukku? Sebenarnya desain tato itu ada pasangannya. Ya! Tato hasil desain Liam sendiri pada tahun 2010. Sebenarnya diatas gambar kupu-kupu itu terdapat kalimat "It Is What It Is". Coba lihat tato di dada Louis! Itu lah alasan kami mencocokannya.

Look At Us! (Larry Stylinson)Where stories live. Discover now