Imprisoned [Part-2]

1K 133 47
                                    

|| Title: Imprisoned || Author: Phiyun || Genre: Family | Romance|| Rating: 16+ || Cast: Park Shin Hye | Jung Yong Hwa ||

Note: Nama Cast sewaktu-waktu akan bertambah maupun berkurang.

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. FF ini terinspirasi dari film maupun buku yang pernah ditonton dan dibaca oleh author. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee... XD

Please Don't Be Silent Reader!

*** Happy Reading ***

~ Quote ~

"Bagaimana mungkin aku bisa berlari jauh darimu, bila hatiku telah kau tawan bahkan sebelum aku menyadarinya."

~OoO~

Sejenak kesunyian terasa melanda ruangan itu. Shin Hye tak mempercayai apa yang dikatakannya, namun ketegasan sikapnya membuat ucapannya terlihat meyakinkan.

"Kau— kau tidak bermaksud serius, bukan?" akhirnya Shin Hye bertanya.

"Aku khawatir— aku akan bermaksud demikian Nona Park."

Seketika kedua bola mata gadis muda itu terbuka lebar. "Ta—tapi mengapa? Mengapa?"

"Karena aku tidak ingin diriku menjadi bahan publisitas, setelah mereka menemukanku bertempat tinggal di sini."

Shin Hye berusaha memungkiri rasa panik yang melanda dirinya. "Ta—tapi aku tidak akan menceritakannya kepada siapa pun." kata Shin Hye, seperti meniru ucapan-ucapan yang sering dilihatnya di salam film-film, jika seorang pelaku utama harus berhadapan dengan seorang buronan hukum. Tapi Jung Yong Hwa bukan lah seorang burunon hukum— ia hanya buronan para penggemarnya.

"Kekhawatiranku tidak ingin mengambil resiko itu" ia menggelengkan kepala. "Aku kira kau pasti akan tergoda untuk menyatakan kepada Ayahmu, bahwa seorang idola yang diperkirakannya telah meninggal— telah ditemukan olehmu di sebuah pemukiman terpencil di daerah bagian Selatan."

"I—itu.. itu tidak akan aku lakukan!" Shin Hye mengepal kedua tinjunya. "Dan kau tidak dapat menahanku di sini! I—itu... merupakan pelanggaran hukum!"

Yong Hwa memberikan senyuman yang tidak mengenakan di mata Shin Hye sebelum ia membalas perkataan gadis itu. "Benarkah?"

"A—ayahku akan melakukan pencarianku. Dan itu akan memperburuk keadaanmu, bukan bila ia menemukanmu?" tutur Shin Hye dengan suara yang gemetar.

"Itu tidak akan terjadi." sahutnya kering. "Sebenarnya aku bermaksud meninggalkan tempat ini dan sampai saatnya aku kembali kau akan tetap berada di sini."

Shin Hye tercekat. "Apa maksudmu? Kau menyuruhku tetap berada di sini sampai berapa lama? Aku tak mungkin menunggumu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun di sini!"

"Tidak, paling-paling hanya beberapa minggu," sahutnya dingin,

Mendadak pintu terbuka dan Shin Hye menatap dengan cemas. Di sana sudah berdiri seorang pria di ambang pintu, bahunya yang lebar di selimuti salju.

"David, kau telah kembali." Seorang Jung Yong Hwa menyapa dengan hangat. "Apakah kau berhasil menemukan mobil itu?"

David menyeringai. "Ya, Tuan. Koper-koper itu sudah saya taruh di ruang tamu. Saya akan segera menunjukan kamar untuk tamu Tuan." Yong Hwa mengangguk. "Lakukan, David. Oh iya aku lupa memberitahukanmu nama Nona muda ini. Nona muda ini bernama Nona Park Shin Hye dan ia akan tinggal bersama dengan kita lebih lama dari yang kita harapkan."

ImprisonedWhere stories live. Discover now