#25 Save Memories

2.4K 196 3
                                    

2 Minggu Kemudian_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 Minggu Kemudian_

Kepergian sahabatnya membuat Dera merasa sangat sedih, rasanya hati sangat pelik untuk menginggatnya. Tak bisa lagi ada jalan cerita menjelajah waktu, menjelajah mimpi dan menjelajah dunia lain, kini hanya ada menjelajah kesendirian dan kesepian. Banyak memeori yang terekam dalam keadaan genting, mengerikan dan kebahagian. Sungguh menginggat hal itu membuat hati tercambuk-cambuk.

Setelah kepergian Ratna yang membuat Yuri murung selama seminggu lebih, membuat Dera merasa kasihan dan harus berkata sejujurnya tentang kakaknya bahwa?

"Kakakmu sudah mengiklaskan dirinya untuk menjadikan tubah putus tali atas kutukan pendamping. Jadi kau harus iklas menerima kepergiannya" Dan saat itu Yuri yang mendengar ucapanku mulai menerimanya dengan lapang dada. 

Yuri kini memutuskan untuk pergi jauh meninggalkan kota itu, aku memasukan Yuri di panti asuhan yang menanungi anak-anak yang mengalami kejadian yang tragis. Dan saat itulah, tepat di panti di mana Sara berada di situ, Yuri akhirnya setuju tinggal di panti. Beberapa hari Dera bernostalgia dengan Sara, dan Dera mengenalkan Yuri pada Sara.

Yuri dan Sara nampak cocok untuk di jadikan teman masa generasi ini.[]
 

Dera 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang