Huru Hara AKHIR ZAMAN

5.7K 337 42
                                    

Huru hara akhir zaman, request kaka bwiven

Nabi shalallahu 'alaihi wassalam dalam haditsnya menyatakan bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi 5 periode:

1. Periode Kenabian.

Periode ini telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam.

2. Periode Kekhalifahan

Dimana umat Islam dipimpin Khalifah dengan sistem kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya khalifah Ali bin Abi Thalib.

3. Periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan.

Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki tgl 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.

4. Periode pemimpin yang diktator.

Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada periode ini umat Islam mengalami masa masa yang paling gelap dalam sejarah karena tdk punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa bangsa kafir. Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu ....

5. Kekhalifahan

Seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Periode kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.

CIA, Badan intelejen USA membuat prediksi bahwa mulai kemunculan kembali zaman kekhalifahan umat Islam yaitu pada tahun 2020 sedangkan KGB, badan intel Rusia memprediksinya terjadi pada tahun 2025.

Sepuluh tanda-tanda kiamat, dimana poin 1-4 akan terjadi di periode keempat kita saat ini yaitu:

Munculnya Dajjal dan Nabi Isa AS

Munculnya Yajuj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dg 999 Ya'juj dan Ma'juj.

Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.

Matahari terbit dari barat

Keluar binatang besar

Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.

Selanjutnya tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Nah disini orang orang yang salah kaprah mengenai tanda yang terakhir itu. Banyak yang bilang kalau hidup pada hari kiamat itu adalah kehidupan orang yang sejelek jeleknya, dan mereka mengira bahwa mereka gak bakal hidup di zaman itu? What do tou think? Kita hidup di sini di zaman akhir, orang islam hanya tidak bisa menyaksikan tanda yang 8 sampai 10 saja, sebelumnya? Masih banyak orang yang beriman.

Pada masa kemunculan dajjal, masih banyak orang yang beriman, bahkan banyak umat rasul yang akan menyembahnya. Naudzubillah. Maka itu dianjurkan untuk hafal 10 ayat awal surah al kahfi.

Pada masa nabi Isa AS dan imam mahdi muncul, masih banyak orang yang beriman.

Sampai angin lembut yang mematikan umat islam, nah itu akhir umur umat islam yang banyak pendapat perhitungan ulama umur umat islam lebih dari 1400 tidak kurang dari 1500. Gitu ya? Saya lupa.

Salah satu tanda Dajjall akan muncul adalah ketika sungai/danau tiberias kering. Dan menurut informasi, saat ini debit airnya sudah menurun terus menerus. Ini gambar sungai tiberias saat ini.

 Ini gambar sungai tiberias saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BERITA ISLAM KEKINIANWhere stories live. Discover now