B

14.9K 1.7K 113
                                    


Pukul dua belas malam, Jungkook dan juga Taehyung baru saja selesai membilas badan mereka, tentu secara bergantian. Yah yang jelas sekarang mereka sedang duduk diatas kasur, tidak saling menegur satu sama lain, sebelum akhirnya Taehyung menusuk nusuk pipi Jungkook dengan tangannya.

"Kook ayo kita tidur, aku lelah"

"A-ah iya hyung"

Kata Jungkook yang baru tersadar dari lamunannya. Taehyung tersenyum, beranjak dari duduknya, kemudian memiiih tidur di sisi kiri. Sedangkan Jungkook disisi kanan. Lagi lagi tidak ada percakapan yang terjadi, Taehyung diam, Jungkook diam.

Sepuluh menit berselang, Taehyung mereasakan badannya mulai panas dan tidak bisa tidur. Laki laki itu melihat kearah Jungkook, mengguncangkan sedikit badannya.

"Iya hyung?"

"Hm.. A-nu, a-ku tahu i-ni terdengar aneh tapi kau tahu, sejak kecil aku tidak bisa tidur tanpa guling, bo-bolehkah aku memelukmu?"

"Apa hyung?"

"Badanku bisa panas tiba tiba jika tidak ada susatu yang aku peluk saat tidur, aku tahu ini aneh, tapi ini benar benar nyata Kook. Kumohon?" Melihat mata Taehyung yang sangat memelas, Jungkook pun akhirnya mengangguk malas dan kembali menutup matanya.

Nafas Taehyung mulai terasa di daerah tenguknya, dan tangan Taehyungpun sudah melingkar sempurna di pinggangnya, tidak lupa pula kakinya yang mengunci pergerakan Jungkook. Hangat.

'baunya seperti lemon' batin Taehyung.

Bagaikan candu, Taehyung terus menerus mengirup tenguk Jungkook, awalnya memang hanya menghirup tapi lama kelamaan taehyung malah mejilat dan menghisap lembut tenguk Jungkook.

"H.. hyu- hyung..."

Seakan bisu dan tuli, Taehyung mengabaikan panggilan Jungkook dan terus memberikan 'bercak ungu' di tenguk Jungkook.

"Ta- Taehhyunghh hhyung-"

Pria berambut coklat itu hanya diam dan tersenyum kemudian membalik badan Jungkook sehingga mereka saling berhadapan "Hyung, ku-kumohon jangan"

Lagi lagi tidak merespon, hanya intens melihat Jungkook. Sialnya Jungkook tidak bisa bergerak sama sekali, apa lagi kabur.

"Hyung. Kau tak berniat- hmpp"

Taehyung. Mencium. Jungkook. Di bibir.

Tentu saja tanpa basa basi Jungkook mendorong dada Taehyung sehingga ciuman Taehyung lepas. Apakah Taehyung tidak tahu jika itu ciuman pertama Jungkook?

"HYUNG! KAU INI APA APAAN SIH!"

Taehyung yang baru tersadar apa yang dia lakukan langsung memasang wajah paniknya

"Oh astaga! Maafkan aku Jungkook! Maafkan aku!" Katanya seraya mengusap pipi Jungkook

"Berbaliklah!"

"Hah Apa?"

"Sudah cepat berbalik!" Nada suara Taehyung meninggi, pandangan matanya bergerak melihat kearah bangian tenguk Jungkook. Beberapa bercak ungu terlihat disana.

"Ya Tuhan... membekas... Maafkan aku Jungkook, aku kelepasan. Maafkan aku" Taehyung terus menerus meminta maaf Jungkook akhirnya kembali membalik badannya menghadap Taehyung

"Sudahlah hyung tidak apa apa. Lagi pula... tidak salah juga kau melakukannya"

"Eh?"

"Hehe tidak. Ayo kembali tidur"

Ex-Hubby + kth.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang