Prolog

1.7K 134 11
                                    

A T H E I S

A Collaboration by :

diktamelda, badgal97, and dienaann


Kemajuan teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan membuat banyak orang berpaling dari kepercayaan yang pernah di yakininya atau bahkan tidak memercayainya sama sekali. Berbagai faktor tersebut membuat beberapa manusia mulai meragukan keberadaan Tuhan. Sebutlah itu dengan paham Atheisme.

Atheisme bukan suatu kepercayaan yang harus diimani. Atheisme adalah bentuk keyakinan, seperti keyakinan ilmiah yang harus ditemukan sendiri. Banyak paham Atheisme di dunia ini yang berpikir bahwa kehidupan berasal dari sejenis atom. Atom-atom ini kemudian saling berinteraksi, membentuk senyawa kimia seperti asam amino. Hingga membentuk DNA yang merupakan komponen pembentuk makhluk hidup. Mereka beranggapan bahwa dari aliran DNA, makhluk hidup terbentuk melalui proses evolusi bermiliar-miliar tahun lamanya.

Para Atheisme selalu berpikir menggunakan logika. Realistis. Mengambil berbagai aspek dalam fakta yang nyata. Jika suatu hal tampak masuk akal, mereka dapat menerimanya dengan baik. Bagi mereka, Tuhan adalah hasil karya manusia melalui pikiran. Hanya ilusi yang didasari oleh angan-angan mereka sendiri. Jika seseorang bertanya apakah Tuhan itu ada? Mungkin kaum Atheisme akan menjawab dengan kata; tidak.


Dan Jason McCann selalu menjawab dengan kata yang sama. Karena ia, seorang Atheis.

AtheisWhere stories live. Discover now