51 - Aku juga menyukainya

1.1K 114 0
                                    


DearSky kembali ke panggung. Imej Juno kembali bersih. Banyak netizen yang mendukungnya setelah tahu apa yang terjadi pada Soo Kyun dan Su Jin. Dearest yang memutuskan keluar dari fan club akhirnya memutuskan untuk kembali setelah tahu bahwa Juno dan Sujin tidak berhubungan saat ini. Dan karena kejadian ini juga mereka merasa bahwa kedekatan Juno dan Su Jin di foto foto itu hanyalah aksi Su Jin yang berlebihan atau kasarnya itu semua hanyalah muslihat Sujin.

Komentar buruk semua beralih pada Su Jin dan Soo Kyun. Mengingat Soo Kyun pernah menyerang Juno dengan kata kata secara terang terangan di sebuah acara TV. Netizen menyimpulkan Su Jin dan Soo Kyun bersekongkol untuk menjatuhkan Juno. Namun ada segelintir fans Sweet Purple khusunya Su Jin berusaha melindungi idolanya dengan membuat komentar dukungan.

Juno juga bicara pada wartawan. Meski Su Jin sudah menyakitinya namun sebagai laki laki yang pernah menyayanginya Juno tidak rela Su Jin diserang tanpa punya kesempatan untuk membela diri. Juno meyakini semua ini adalah ulah Soo Kyun, dan Su Jin juga adalah korbannya.

Juno pun membenarkan kedekatannya dengan Su Jin dan juga kebenaran tentang foto foto itu. Ia menegaskan kedekatannya dengan Su Jin sudah berakhir sejak 2 tahun lalu. Dan sama sekali tidak mau berkomentar sedikitpun tentang hubungan Soo Kyun dan Su Jin. Reaksi fans berbeda beda, ada yang memuji sikap Juno tapi ada segelintir yang kecewa karena hubungan itu pernah ada.

Beberapa hari setelah Juno bicara, di internet mulai muncul kabar dikeluarkannya Su Jin dan Sweet Purple meski DCE belum mengkonfirmasi secara resmi berita itu.

Electra yang masih di masa promosinya, tentu tak bisa menghindari pertemuan mereka dengan DearSky di beberapa acara musik. Setelah pembicaran dari hati ke hatinya dengan Hye Ri, Alin pun perlahan mencoba melupakan perasaannya pada Juno.

Begitu pula dengan Juno, ia sedang berusaha, tapi setiap kali ia melihat Alin di dekatnya rasanya ingin sekali ia mengkhinati janjinya pada Hye Ri. Semakin Juno ingin melupakan gadis itu, semakin hatinya terikat kuat dengan bayangannya. Sungguh sulit. Berkali kali ia menghibur hatinya dengan pikiran pikiran yang selalu datang mengatakan 'Kamu tidak menyukai gadis itu. Kamu hanya penasaran padanya." "Berapa lama kamu mengenalnya hingga membuat kamu berpikir kamu menyukainya?"

"Hishiiiiii!" serunya tiba tiba dengan tangan yang meninju sandaran kursi yang sedang ia duduki di ruang ganti DearSky. Ketiga anggota DearSky dan beberapa stylish serta manajer mereka serempak menoleh pada Juno.

"Ada apa?" Manajernya mendekatinya.

"Tidak ada apa apa. Aku keluar sebentar. Tiba tiba aku tidak bisa bernapas." Juno melonggarkan ikatan dasi di lehernya lalu berjalan ke luar. Ia menyusuri sepanjang koridor dengan wajah tegang. Rasa kesalnya benar benar membuat ia ingin teriak.

Dan di saat yang sama dari arah berlawanan, matanya menangkap Alin dan Yoo Jin sedang berjalan ke arahnya. Kedua gadis itu langsung menunduk hormat. Juno menghentikan langkahnya. Alin bergegas menarik tangan Yoo Jin untuk pergi ia sama sekali tidak mau melakukan kontak mata dengan Juno.

"Yaa!" seru Juno marah melihat sikap Alin dan membuat kedua gadis itu menghentikan langkah mereka. Beberapa yunior yang kebetulan sedang berlalu di dekat mereka sempat berhenti sesaat dan melihat apa yang terjadi. Juno sadar sikapnya yang berlebihan sudah memancing perhatian orang lain. Namun setelah para yunior itu sadar Juno sedang dalam mood yang tidak bersahabat, mereka langsung membungkuk dan segera menghilang dari depannya.

Juno berbalik dan melangkah mendekati Yoo Jin dan Alin.

"Kenapa kamu tidak mau melihatku." Desis Juno tepat di depan wajah Alin. Tubuhnya sedikit ia bungkukan. Yoo Jin berdiri gelisah.

INORE  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang