Part 3

944 84 9
                                    

*****

Donghae menyesap coffee miliknya dan menatap wanita di hadapannya saat ini, Kim Taeyeon. Taeyeon menyadari tatapan Donghae dan menauruh garpu yang di pegangnya di atas piring miliknya.

"apa wajahku sudah jauh lebih cantik dari Tiffany eoh? sampai-sampai oppa menatapku seperti itu.." ucap Taeyeon. Donghae menyunggingkan senyumannya dan mengusap wajahnya.

"Taeng-ah boleh aku bertanya sesuatu tentang Tiffany?" tanya Donghae.

"tentu saja , apa itu?"

"Choi Siwon. apa pria itu yang sudah membuat Tiffany tidak ingin membuka hatinya untuk pria lain termasuk aku?" Taeyeon menghentikan makannya dan menatap kearah Donghae.

"mworago? "

"Aku sudah mengetahui semuanya Taeng-ah , jawab saja apa itu semua benar?" Taeyeon menetralkan tenggorokannya dengan meminum minuman miliknya.

"oppa , itu bagian dari masa lalunya bukan? sudahlah jangan mengingatkan tentang hal itu dan jangan mempermasalahkannya. Jika oppa memang menyukai Tiffany seharusnya oppa tidak maslaah dengan masa lalunya, oppa harus tetap semangat mengejar Tiffany dan jadikan dia kekasihmu buat Tiffany melupakan Siwon itu dan bahagia bersamamu" Donghae mengagguk mengiyakan ucapan Taeyeon. Donghae membenarkan duduknya dan menatap ke arah Taeyeon.

"bisakah membantuku Taeyeon-ah?"

"perasaanku tidak enak.." ucap Taeyeon.

"aku hanya meminta bantuanmu saja , aku tidak akan berbuat yang aneh-aneh Taeyeon-ah , jinjja.." ucap Donghae meyakinkan Taeyeon.

"aku akan setuju setelah kau mengatakan rencanamu itu oppa" Donghae mengangguk dan mendekat ke arah Taeyeon , ia membisikan sesuatu pada Taeyeon dan membuat Taeyeon mengerutkan dahinya.

"mwo? "

"aku mohon.." rengek Donghae.

"oppa , Tiffany masih mempunyai perasaan yang tersimpan untuk Siwon dan kau- oppa kenapa kau ingin melakukan itu? hal itu akan membuat Tiffany semakin serba salah dan tersakiti." ucap Taeyeon.

"aku rasa tidak , Tiffany hanya akan terkejut dan selanjutnya dia akan berlari ke arahku dan bersamaku" Taeyeon melihat kesungguhan mendalam dari tatapan dan ucapan Donghae. Taeyeon mengangguk perlahan dan menatap Donghae.

"baiklah aku akan melakukannya oppa.."

"good , Jiyong memang tidak salah pilih mempersuntingmu Taeng-ah" ucap Donghae. Taeyeon menghembuskan nafas kasar dan bangkit dari duduknya.

"aku harus kembali oppa.. kabari aku jika kau akan memulai rencanamu itu" ucap Taeyeon.

"gaurae ,gomawo.." ucap Donghae. taeyeon berjalan meninggal Donghae yang masih duudk disana dan memikirkan kembali rencananya itu. Donghae hanya ingin bersama Tiffany dan menjada wanita bermarga Hwang itu.

*****

POV

Soojung kembali mengingat percakapan antara Tiffany dan Taeyeon tempo hari dan memikirkan bagaimana Suho tidak ingin mengatakan hal yang sesungguhnya padanya. Soojung menutup layar laptonya dan mengusap kasar wajahnya, ia tidak ingin Yoona tersakiti karena Siwon meskipun semua ini belum jelas tapi Soojung bisa menyimpulkannya.

"Soojung-ah !!" teriak Yoona tepatdi telinganya membuat Soojung terkejut dan menoleh ke arah Yoona.

"Yak eonni.. kau hampir saja membuat jantungku terlepas dari tempatnya" Yoona tersenum dan duduk di samping Soojung , meskipun hanya ada satu bangku tapi mereka masih bisa membagi tempat duduk disana.

EnchantedWhere stories live. Discover now