Chapter 5 : Lonely

623 44 11
                                    

Yang lupa ceritanya silahkan baca dari awall :p 


HAPPY READING!!!!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daehyun pov

Aku membawa Taehyung ke dalam pelukanku, dia menangis. Dan itu membuat hatiku terluka. Aku mengantarnya pulang ke rumahnya. Alangkah terkejutnya aku melihat seorang namja yang pernah hadir di hidupku, membawa warna yang cerah dan kelam di masa laluku, orang yang yang sangat ku cintai hingga saat ini. Dan orang yang meninggalkanku dan memisahkanku dengan malaikat kecilku.

"Baek.. Byun Baekhyun"

"JUNG DAEHYUN!!!!"

"Apa yang kau lakukan di sini???! Dan,,, apa yang kau lakukan pada anakku?!!" teriaknya panik saat aku ada di depan rumahnya dan saat ia melihat Taehyung di gendonganku.

Ia pun segera mengambil Taehyung dari genggamanku.

"Pergi Dae" Katanya dengan lemas.

"Tapi,, Baek.."

"PERGI!! DAN JANGAN PERNAH MUNCUL DI HADAPANKU LAGI DAN JANGAN PERNAH DEKATI ANAKKU!!" Teriak Baekhyun kesar dan membuat anaknya semakin menangis.

"Baik Baek jika itu maumu.. kumohon jagalah anak kita dengan baik.." Itulah pesan terakhirku untuk Baekhyun sebelum aku pergi untuk selama-lamanya.


Author pov

"Park Taehyung!"

"Ada apa eomma?"

"Mengapa kau bisa pulang dengan ajussi itu? Bukankah eomma sudah bilang jangan pernah pergi dengan orang asing?"

"Appa tidak menjemputku eomma,, dan Dae appa datang dan mengantarku pulang.. Dae appa bukan orang asing eomma dia adalah teman appa" Jelas Taehyung

"DAE APPA? Kau jangan pernah memanggil orang lain dengan sebutan appa! Appa mu itu hanya Chanyeol! Park Taehyung dengarkan eomma, eomma tidak mau kau bertemu lagi dengan Daehyun! Jika kau menemuinya lagi eomma tidak akan menganggapmu anak eomma lagi. Kau mengerti?" Kata Baekhyun kesal

"Tapi eomma,,"

"APA KAU TIDAK MENGERTI OMONGAN EOMMA?!" Bentak Baekhyun

Taehyung terkejut karena ini pertama kalinya Baekhyun membentaknya.

"Ne,, aku mengerti." Jawab Taehyung menunduk dan ia,, menangis.


Author Pov

Bodoh jika Taehyung tidak mengerti omongan Baekhyun, walaupun umur Taehyung baru beranjak 4 tahun,tapi dia adalah anak yang pintar dan cerdik. Taehyung takut Baekhyun tidak akan mengakuinya sebagai anak Baekhyun lagi,, itulah yang sangat membuatnya takut.

Tetapi beginilah kehidupan Taehyung sekarang, hal yang sangat ia takuti pun terjadi. Taehyung sekarang sudah berumur 16 tahun, dia sudah duduk di bangku senior high school tapi semua omongan Baekhyun 12 tahun lalu tetap ada di kepala Taehyung, terlebih lagi Baekhyun yang seringkali bertingkah kasar terhadapnya dan Chanyeol yang tidak pernah memperhatikannya bahkan sekedar membelanya jika Baekhyun bertingkah kasar kepadanya.

Taehyung di perlakukankan seolah-olah dia bukan anak Baekhyun dan Chanyeol. Berbeda dengan Wonho adiknya yang sangat di sayangi oleh Baekhyun dan Chanyeol. Mereka diperlakukan dengan sangat berbeda.


-Flashback

Saat Wonho berulang tahun yang ke 10 tahun, wonho diberikan sebuah mobil-mobilan dengan remot kontrol yang harganya sangat mahal, bahkan mereka mengadakan pesta besar-besaran setiap tahunnya bila wonho berulang tahun.

Taehyung bahkan tidak diperbolehkan hadir di pesta ulang tahun adiknya karena orang tuanya tidak ingin Taehyung mengacaukan pesta ulang tahun adiknya itu.

Lalu bagaimana dengan ulang tahun Taehyung? Jangankan sebuah hadiah atau pesta, ucapan ulang tahun saja tidak pernah Taehyung dengar dari kedua mulut orang tuanya.

Ya memang sangat menyedihkan.

Saat Taehyung masuk di junior high school, Taehyung pernah bertengkar dengan temannya dan membuat Baekhyun di panggil di sekolahnya dan itu saat pulang ke rumah Baekhyun memukuli Taehyung . Namun Chanyeol diam dan tidak berbuat apa-apa seolah-olah ia mengiklaskan Baekhyun memukuli Taehyung dan Wonho hanya melihat mereka dan tidak berbuat apa-apa, bahkan bekas pukulan Baekhyun masih ada hingga saat ini.

Dan Taehyung pernah mendengar bahwa Chanyeol menyesal telah membesarkannya.

"Aku menyesal membesarkannya Baek."

Flashback off


Taehyung pov

Sekarang hidupku sudah tidak berwarna lagi seperti di masa kecilku, aku merasa menjadi anak yang terbuang aku merasa menjadi orang yang paling tidak berguna di kehidupan ini. Aku kesepian, aku merasa kesepian,tetapi kenyataannya seperti itu aku selalu sendirian.

 Sebenarnya aku memiliki seorang teman bahkan sahabat yang selalu ada di sampingku, dia Park Jimin sahabat yang sudah ku anggap seperti sodaraku sendiri, tapi walaupun aku memiliki seribu temanpun tapi mereka tidak bisa menggatikan posisi keluargaku.


 Tapi beginilah hidupku dan aku harus tetap menjalankannya.

Benar kan?


Daehyun pov

Ini sudah berjalan kurang lebih 12 tahun dimana terakhir kalinya aku melihat anakku, malaikat kecilku. Setelah kejadian itu aku terus berpikir,berpikir dan berpikir bagaimana aku bisa memeluk kembali malaikat kecilku ,bahkan saat ini dia sudah tidak bisa ku panggil malaikat kecil lagi.

Dia tumbuh menjadi seorang anak yang sangat tampan dan tegar, dan tentu aku mengetahui semua masalahnya, Selama 12 tahun aku selalu memperhatikannya dari jauh, aku ingin sekali menghampirinya,memeluknya dan membawanya pergi dari penderitaannya itu, tapi aku tidak memiliki keberanian untuk melakukan itu, aku hanyalah orang asing baginya bahkan mungkin dia sudah melupakan ku.

Sampai suatu hari tepat di hari, bulan,tempat bahkan kejadian yang serupa aku menyelamatkan anakku yang hampir tertabrak mobil percis seperti 12 tahun yang lalu. Yang membuatnya berbeda hanyalah postur tubuhnya yang lebih tinggi dan wajahnya yang menunjukan kesedihan serta penderitaan.

.

.

.

"Dae appa?"


-TBC 

-Jung

HOLLA READERS! <3 maaffffffffff banget kita tiba-tiba ilang :( maafff banget update nya lama :( abs banyak kerjaan *so sibuk tpii skg mah udh free ko di usahaiin lebih cepet lagi update nya

TERIMAKASIH kalian yang udh stay tune(?) terus sama ff kitaaaaaa <3

Semoga ga lupa sama ceritanya yaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~

Pokonya luvv ke kalian semua

dong't be silent reader ya~ voment kalian sangat dibutuhkannnn...

semoga ff kita nemenin malming kalian para jomblo~ 

*pisssssssss #author cinta damai 


SAVE MEWhere stories live. Discover now