EPILOG

704 47 12
                                    


beberapa tahun kemudian tepatnya hari kelulusan taehyung.

tae pov-

✕yap! ini hari kelulusanku, aku mendapatkan nilai yang tinggi. bukan juara sekolah aku tau, aku terllau nakal untuk gelar itu, setidaknya itulah pikiran ku. tapi diluar perkiraanku, aku mendapat nilai tertinggi di kelasku, HEOL! aku benar-benar bangga pada diriku ini, dan merasa sangat bersyukur sekarang memiliki appa yang tetap sabar akan setiap sikapku yang terkadang menyerah dalam pelajaran.

sekarang ini kelulusan angkatanku sedang berlangsung, aku tidak sendiri tentunya ada jimin yang memang seangkatan denganku dan tentunya, appa..

"aku akan segera pulang tae, kau juga pulanglah besok baru kita bermain lagi" jimin yang sudah kelelahan berjalan di sebelah ku setelah dibubarkannya acara kelulusan sekolahku.
"apa maksudmu bermain? jangan sebut itu bermain, sebut itu K-E-N-C-A-N, mengerti?"
aku mempoutkan mulutku
"baiklah bayi besar, cha! aku akan pulang sendiri dari sini, langsung pulang dan jangan membantah, aku akan pulang sendiri! istirahatlah, appamu sudah menunggumu, kau tega sekali membiarkan appamu pulang sendiri, kalian juga harus punya waktu berdua lebih banyak" dia mengomel lagi.
"biar saja, biar kita bisa punya waktu lebih lama, kau ini. baiklah, jangan membuat aku khawatir langsung hubungi aku sesampainya kau dirumah, mengerti?" aku melepas tangannya tak rela.

aku berbalik, dan berjalan sendiri mendongkakan kepalaku sebentar untuk melihatlangit berwarna jingga kemerahan, ini benar-benar indah, ditambah semua yang aku miliki sekarang.

aku bukanlah seorang anak bar-bar yang pulang malam atau seorang anak pembamkang yang tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan nilai terbaik di kelas.

selama perjalan aku bahkan tidak merasa lelah karena merasa sangat bersyukur atas segalanya.aku bersyukur dengan jalan hidup yang diatur oleh yang diatas. segala kesedihan, kepahitan, kesengsaraan sirna sudah tidak ada lagi yang seperti itu didalam sini, didalam hatiku ini.

aku sudah sampai di rumah dan langsung naik ke kamarku. aku mandi dan melihat pantulan diriku, aku merasa inilah yang terbaik, inilah yang aku harapkan

aku merasa hidupku sudah cukup sempurna, aku mensyukuri semuanya. hanya saja..

"YAK! TAEHYUNG! TURUN LAH!! BANTU APPAMU INI YANG SUDAH MUALI MENUA!" yah suara itu yang merengek minta di tolong, hahahaha.
"baiklah baiklah appaku yang sudah mulai menua, anakmu yang tmpan ini akan membantumu hihihi" aku membantunya menyiapkan makan malam.

aku sudah tidak tinggal bersama baek eomma dan yeol appa. kata dae appa aku tak pantas tinggal bersama mereka, jadi aku sekarang pergi dan tidak pernah menemui mereka lagi. ah lagi pula aku sudah cukup memiliki appaku ini dan si bentet jimin tentunya.

tunggu, jangan bilang padanya, aku bisa menjadi makan malam anjingnya yang baru.

hari-hari yang berjalan benar-benar sempurna untukku, aku tidak menyesalinya sama sekali. yap aku dan appaku memang sesekali bertengkar namun aku tidak merasakan kebencian saat bertengkar dengannya. rasanya justru sebaliknya aku merasa malah dia memarahiku karena dia benar-benar sayang padaku, aku merasa telah menemukan hidupku, ini lah alasan aku hidup. aku merasa aneh, bukan rasa aneh yang terakhir kali aku rasakan. ini aneh yang benar-benar membahagiakan

aku merasakan moment-moment yang dulu hanya ada di anganku, aku merasakan bertengakr kecilyang diakhiri pelukan dan tawa hangat, aku merasakan gengaman dari seorang ayah, makan malam yang hancur karena appaku tidak pandai memasak dan berakhir dengan jajangmyeon. aku merasakan jam 12 malam dibangunkan dengan lagu 'selamat ulang tahun', mengucapkan wish yang banyak karena tak ingin moment ini berlalu begitu saja, mendapat kado ulang tahun yang aku buka dengan senyum yang tak bisa aku sembunyikan. aku merasakannya sekarang, aku merasakan semua rasa bahagia itu.

tahun-tahun berlalu, memompa aku menjadi taehyung yang baru, taehyung yang mengerti menjadi luar biasa itu susah, taehyung yang tidak melewatkan setitik cinta didepan matanya.

aku menemukan surat kabar dia atas meja kerjaku, ya aku telah menggantikan perusahaan appa yang mulai bangkit kembali, aku mengambil alih penuh perusahaan ini. aku menjadi salah satu direktur yang memegang persuhaan paling berpengaruh di korea selatan.

aku bukan hanya menajdi snagat berkecukupan namun aku juga dihormati semua orang.

ini benar-benar perjalanan yang sangat melelahkan, aku harus jatuh dan bangkit sendiri, aku harus dihina orang yang meremehkanku. namun itu semua benar-benar terbayakan, dan, ya,  disinilah aku berada, di slaah satu perusahaan berpengaruh di korea. ini bukan hasil kerja kerasku sendiri ada appaku dan tentunya kekasihku.

aku sekali lagi bersyukur di tempatkan di garis hidup ini, ini melelahkan, ini menyakitkan dan ini benar-benar terbayarkan.

ternyata benar kata orang butuh kerja keras, banyaknya air mata, dihina, dan jam terbang yang teruji bila ingin menjadi luar biasa.

ah! satu lagi, panggil aku jung taehyung.

save me epilog. selesai.
- boomin

------------------

Buat yang "mana epilognya" "dituggu epilognya!" "Kok akhirnya ngegantung?"

This is epilog for you gais!!!! Don't forget to votment!! 💕

Tungguin ff kita selanjutnya

Dan

Follow ig kita buat tau kita lwbih deket lagi : "@"peachpuffss ya gais!!

Love you to the moon and back 💞

Love you to the moon and back 💞

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[SPPECIAL COVER]

SAVE MEWhere stories live. Discover now