Heyy Happy 5Th with EXO Dear yookkk potong kue bersama 🎂🎂🎂🎂🎉🎉🎉🎉🙆🏻🙆🏻🙆🏻🙆🏻🙆🏻🙆🏻
Happy Reading mian Typo bertebaran !!!!
Passion Of Soul
"You can't see that i'm hurting. You don't notice the pain. It feels like everyone else is sitting in the sunshine, while i drown in the rain."
=== POS ===
Suasana kantin di gedung perkantoran Baekhyun terlihat cukup ramai banyak karyawan dari berbagai divisi berkumpul untuk mencari makan siang maklum selain harga nya lebih murah, makanan yang ditawarkan disana juga tidak kalah lezat dengan makanan yang ada direstaurant lainnya.
Hyeshin pun terlihat berada disana dengan ditemani oleh Hanseul namun ia enggan memesan makanan, hanya air mineral dan makanan kecil yang bisa masuk kemulutnya.
"Permisi, bisa kita bicara berdua?Hyeshin menoleh dan mendapati seorang wanita tengah berdiri dibelakangnya. Dipandangi sosok wanita yang terlihat modis dan elegan sedang menunggu jawaban darinya.
Hyeshin menatap temannya Hanseul dan wanita itu menggeleng pelan.
"Maaf, apa anda mengenal saya?" tanya Hyeshin mencoba tidak memperdulikan isyarat yang diberikan oleh Hanseul.Di lorong yang agak tersembunyi Hyeshin akhirnya menerima undangan wanita yang belakangan ia ketahui bernama Jessica.
"Ada apa nona Jessica mencari saya?"
"Karna saya tidak suka basa-basi jadi langsung saja, saya adalah kekasihnya Baekhyun dan saya minta supaya kau menjauh dari nya.!!"
Hyeshin sempat terkejut namun dengan cepat ia mengendalikan emosinya, "kekasihnya Baekhyun? Maaf bukannya saya tidak mempercayai anda tapi lebih tepatnya mantan kekasih, bukankah begitu nona Jessica,?" sahut Hyeshin setelah mencoba mengumpulkan keberaniannya ia berniat beranjak dari sana.
"Kau hanya pegawainya jadi jangan bersikap seolah-olah kau ini kekasihnya nona Hyeshin? Apa dengan mengajakmu berlibur ke Jerman bisa diartikan bahwa Baekhyun mencintaimu? Kalau iya... kau terlalu naif menjadi seorang wanita." Serangan balasan dari Jessica sanggup membungkam Hyeshin, wanita itu bermulut pedas dan langsung tepat sasaran.
"Kenapa wanita ini bisa tahu tentang perjalanan ke Jerman?" Hyeshin bingung dengan ucapan Jessica.
Wanita itu mengulum senyum melihat mangsanya mulai kehilangan kepercayaan, "tentu saja aku tahu hal itu karena sebelumnya Baekhyun bercerita dengan ku, kau jangan lupa aku ini kekasihnya jadi aku tahu semua apa yang dilakukannya termasuk meminta ijin untuk sedikit bersenang-senang dnegan mu, well..karena dulu jadwalku sibuk aku pun tidak mempermasalahkannya asal setelah ia bosan ia akan kembali padaku."
"Bohong..!! kau jangan mencoba untuk mempengaruhiku, karena aku tidak akan percaya semua dengan ucapanmu itu..!!" tegas Hyeshin berusaha terlihat yakin walaupun ia sendiri tidak yakin dengan perasaannya kini.
Senyum terkulum di bibir Jessica, "terserah kau tidak percaya padaku, tapi apa kau akan tetap berpegang pada pendirianmu kalau Baekhyun benar-benar mencintaimu sementara dialah penyebab kecelakaan yang menimpa keluarga angkat mu itu."
Hyeshin tersentak ia menatap Jessica dengan tatapan yang sulit dipercaya, hal itu membuat Jessica untuk meneruskan rencananya. "Asal kau tahu Hyeshin, pria yang kau anggap kekasih dialah penyebab semua penderitaan yang kau alami, karena mobil yang dituumpangi keluarga angkatmu mendapat kecelakaan karena dia, Ya..tuhan aku tidak bisa membayangkan apa yang dirasakan oleh keluarga mu jika ternyata perempuan yang diangkat anak oleh keluarga tersebut justru menjalin hubungan dengan pria yang sudah menghancurkan keluarga tersebut. Apa ya..kira-kira..julukan yang pantas untuk orang seperti mu? Perempuan tidak tahu balas budi, mungkin? Sepertinya itu cocok untukmu." sindir Jessica telak ia lalu merapikan sebentar penampilannya sebelum beranjak meninggalkan Hyeshin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possion Of Soul [COMPLETE] (Baekhyun Fanfict)
Fanfiction[COMPLETE] #April 2017 [Revisi Typo Secepatnya] Namanya Byun Baekhyun... Pria yang dikenal sebagai seorang workaholic dengan jam kerja lebih dari 20 jam. Byun Baekhyun adalah karakter pria idaman dengan segala ke sempurnaannya kecuali fakta bahwa ia...