-1- Alexa

2.2K 46 1
                                    

Kring!!! Kring!!! Kring!!! suara alarm membuyarkan mimpiku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kring!!! Kring!!! Kring!!! suara alarm membuyarkan mimpiku. kuraba meja yang berada disamping tempat tidur dan mematikan bunyi benda menyebalkan itu. waktu menunjukkan pukul 6 pagi kurang 15 menit. kubuka mata dan meregangkan seluruh tubuhku yang tak ingin keluar dari lembutnya selimut putih. dengan langkah gontai kuambil handuk dari balcon kamar menuju ke kamar mandi.

"Alexa!!! ayo cepat! kamu mau berangkat sekolah atau tidak?" teriak Papa dari lantai bawah. ahh sialan. mengapa Papa selalu terburu-buru padahal yang sekolah kan aku.

"Bentaran dong Pa, masih jam setengah 7 kok. gerbang ditutup setengah jam lagi Pa, masih lama" mengacak-acak meja rias mencari sebuah botol tabung kecil panjang berisi cairan berwarna rose.

"Alexa!!! kamu itu belum sarapan juga! ayo cepat turun atau kamu berangkat sekolah jalan kaki!" ancam Papa yang membuat dandananku tidak rapi. segera kuambil kunci mobil dari atas kulkas dan turun menuju lantai dasar.

"Kamu itu udah kelas 3 SMA, disiplin sedikit kenapa sih! udah dewasa kok kelakuannya kayak anak SD" cibir Mama.

"Ahh Papa Mama tu apaan sih? kayak nggak pernah muda aja deh" duduk di kursi makan dan melahap sepotong roti panggang sambil membuka handphoneku untuk melihat notifikasi apa saja yang masuk di akun instagramku.

bukannya sombong, tapi followersku di instagram jumlahnya hampir 10K sendiri padahal followingku hanya 50 orang itupun hanya teman-teman dekatku saja.

sambil meneguk segelas susu aku terus mescroll layar gadgetku keatas, bibirku bernyanyi mengikuti lagu yang terputar di gadgetku.

"Ya Gusti!! Alexa!!! kamu itu dari tadi belum berangkat? lihat ini udah jam berapa? 5 menit lagi gerbang sekolah ditutup, kamu bakal telat lagi!" cerewet Mama.

"Ahh iya iya Exa berangkat! dah" mencium pipi Mamaku cepat kemudian menuju garasi untuk mengambil mobil Civic berwarna merah dan berangkat ke sekolah.


Hallo guys, ini novel kedua aku yaa... yang I Found My Rama tetep masih jalan kok tapi yang ini aku nggak bisa update terus-terusan yaa...

Me + You = UsWhere stories live. Discover now