Datang lalu hempas lagi

51 3 0
                                    

Udah sebulan gue putus sama rangga, Aneh nya gue masih belum bisa move on dari dia , tuhan kenapa susah gini? Iyalah gimana mau move on kalo gue nya tiap hari stalker rangga, rangga adalah pacar sekaligus mantan terindah versi gue.

Dan gara gara hal itu gue nyari pelampiasan biar gue cepet lupa sama dia .

Sekarang gue deket sama adek kelas gue di SMA nama nya dava dia ngaku kalo dia suka sama gue sejak dia MOS pertama kali, gue waktu itu lagi nongkrong cantik di tribun sama temen temen gue sambil ngeliatin adek adek kelas yang lagi pada MOS kali aja ada yang bening pikir gue kan lumayan buat cuci mata juga .

"Eh anu kak, lu ada bulpoin nggak?gue pinjem dong mau balik ke kelas gak sempet takut di marahin kakak OSIS" kata dava tiba tiba ngehampiri gue .

"Iya ini dek,jan lupa di kembaliin yah? Mahal tuh" celetuk gue yang langsung di balas anggukan sama si dava padahal gue juga gak tau itu bulpoin punya siapa, gue ambil aja .

Dava sering ngajakin gue ngopi, gue yang emang candu kopi dan suka banget nongkrong di warkop yang notabene nya banyak anak acara nya, dengan senang hati gue pun mau di ajakin ngopi. Lumayan lah sambil ngopi liat cowok cowok ganteng wkwk.

Setelah itu kedekatan gue sama dia makin intens, dia nembak gue dan ngebeliin gue kaos distro yang couple an sama dia .

Eh ini anak baru jadian udah main beliin gue kaos aja, yah gue terima lah kan lumayan buat nambah koleksi baju distro gue wkwk .

Dava jarang ngehubungin dia, gue pun masa bodoh karena emang gak mau terlarut sama dia,gue juga punya kesibukan,dan dunia dia juga bukan tentang gue aja.

Jadi gue maklumin kalo dia jarang ngabarin gue.

Sampek kurang lebih 2 minggu gue pacaran sama dava dan gue denger kabar kalo dava punya pacar baru. Feeling gue disitu main bener lagi, gue yang udah kebawa emosi langsung aja nyari itu cowok buat minta penjelasannya .

Dia ngehindar mulu dari gue.

"Woy gaes, ini nih di kasih tugas sama pak zamil,kerjain ya? Ntar di kumpulin, awas aja kalo kalian gak ngumpulin, trus jangan ada yang keluar kelas, kalo ada satu aja yang keluar kelas, gue bakal aduin ke pak zamil" seru ketua kelas gue sambil berkacak pinggang di depan papan tulis.

"Aelahh, tugas lagi tugas lagi,emang gak enak gitu apa kalo gak ada tugas sehari aja, otak gue udah penuh juga"

Kata gue kepada temen sebangku gue yaitu mawar, gue perhatiin yang punya nama masih asyik dengan acara coret coret buku gue.

"War, lo gak ngedengerin gue ngomong nih?" Ujar gue, dengan bibir mengerucut.

"Dengerin sell, aelah lu ngambekan banget sih? Lagian lo ngomong gitu kayak yang tiap kali di kasih tugas mikir sendiri aja" Mawar terkekeh dengan masih terfokus dengan bulpoin yang ada di tangan nya.

"Lo lagi nulis apaan sih?? Gabut bener deh etdah" gue mencoba melihat apa yang sedang di tulis mawar.

MAWAR ♥ BAS, SELLI ♥ RANGGA

"Lo tuh emang gabut banget kali ya? Ngapain sih pake acara nulis begituan segala? Mana tulisan nya gede gede pula, ntar kalo gue makin gak bisa move on dari dia gimana?" Protes gue.

"Hehe lo sih lagian ngapain juga putus sama dia? Sayang banget kan, udah ganteng nya pake banget, he is so perfect sel" mawar mencoba membangunkan lagi memori gue sama rangga, yang udah gue paksain mati matian buat gue lupain.

" Eh pe'ak, sarap, sinting,lo kira gue rela gitu putus sama rangga? Ya kagak lah bego, gue sampek detik ini pun masih belum rela kalo rangga mutusin gue gitu aja" Gue memandang nya dengan tatapan nanar.

Lagi Lagi BrondongWhere stories live. Discover now