Jojga Bantu Aku!

5 0 0
                                    

Jogja, kota Dimana aku memulai semua dengan harapan baru, mulai dari kuliah ku dan semua tentang diriku, tetapi masa lalu itu masih selalu terlintas di kepala ku, setiap aku memikirkan hal itu hampir saja aku larut dalam kesedihan dan ingin mengakhiri hidup ku, tetapi aku harus bisa hidup! Harus bisa!
Dan disini la waktunya, aku mulai hidup seperti wanita biasanya.
Ini hari kedua aku pindah ke kota ini, aku mulai membereskan benda-benda ku dan mulai mengurus kepindahan tempat kuliah ku, tetapi sayangnya aku Harus memulai Kuliahku dari awal, but it's fine. Aku pikir memang harus ku ulangi dari awal semuanya. Ku sempatkan waktu ku untuk jalan-jalan sehabis aku menyelesaikan urusan ku, aku selalu teriak dan nagis sepuasnya, setiap hari selalu ku lakukan hal yang sama, Sampai suatu ketika seseorang pemuda menyampiri ku dan bertanya "apakah aku baik-baik saja?"
Aku langsung lari, karena sejak kejadian itu aku selalu berhati-hati dengan orang yang ada di sekitar ku, selalu ada rasa sakit jika seseorang datang dan mendekatiku, aku pun langsung pulang ke kos ku, dan langsung charger hp ku, dan saat hp ku menyala, beberapa panggilan tak terjawab yang tidak lain adalah fredy, walaupun kontaknya telah ku hapus tetapi nomor itu tak asing lagi ku abaikan dan mulai merebahkan badanku di kasur, tak beberapa lama kemudian hp ku berbunyi tanda ada SMS, tak ku pedulikan karena aku tau dari siapa sms itu, aku pun lanjut tidur.
Matahari pagi terbit dan sinarnya masuk melalui jendela ku, lansung saja aku bangun dan membereskan tempat tidur ku itu, dan bergegas mandi dan menjalani kegiatan ku seperti biasa tapi kali ini aku sudah masuk kuliah, ya semoga aku bisa menyesuaikan, aku pergi dan lupa membawa hp ku, mungkin karena memang aku hampir tidak pernah memainkan hp ku itu, hari ini adalah kelas sastra, jujur aku sangat menyukai kelas itu, dan ternyata benar aku melalui kelas itu dengan bahagia dan seketika mulai melupakan sesuatu dari masa lalu sedikit demi sedikit

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 15, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

You trun everything into a beautyful presentWhere stories live. Discover now