dua

5.3K 622 26
                                    

Baekhyun pov🍓

Akhirnya tugas fisika gue pun kelar. Ada perasaan lega gimana gitu yang menjalar di hati gue.

Gue ngelirik jam tangan gue, baru jam 7.45 ada waktu 30 menit sebelum upacara selesai dan kelas pertama masuk. Daripada bete mending gue dengerin lagu aja di Hape gue. Yaudah gue asal milih lagu aja, colokin headset ditelinga gue trus udah gue denger. Ga lupa gue telungkupin muka gue dimeja, biar kalau ada anak OSIS atau guru lagi lewat ga keliatan kalau gue dengerin lagu.

Mungkin karena lagu yang gue denger ini lagunya boyband tenar yang bernama exo dengan judul for life, dengan genre mellow-mellow bikin ngantuk. Sukses buat gue jadi rada ngantuk gitu.

Ketika gue coba buat ngikutin kata mata gue yang ingin mencoba untuk tidur. Gue dikagetin sama bunyi sesuatu di meja gue.

Karena penasaran trus gue juga rada kesel sama siapa oknum yang sukses buat acara tidur gue gagal, langsung aja gue angkat kepala gue.

Dan coba liat guys apa yang gue temuin diatas meja gue.

Yap! Dua kotak susu stroberi kesukaan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap! Dua kotak susu stroberi kesukaan gue. Langsung aja tuh gue nolehin kepala gue kesamping buat cari tau siapa yang kasih ni susu.

Dan, gila woy! Dua mahluk terganteng dibumi udah senyum manis gaketulungam disamping gue. Yaitu kak chanyeol dan kak kasper.

Mereka senyum manis banget sambil natap gue. Anjir adek gakuat pingin matek aja rasanya huweeee😭😭😭😭😭

"Baek kok ngelamun? Lagi terpesona sama ketampanan kita ya?" itu kak chanyeol yang duluan buka pembicaraan. Tau aja sih kak gue lagi terpesona sama ketampanan kakak:((

"Jangan digodain gitu dong Yeol, kasian mukanya udah merah gitu" kali ini si kak kasper yang ngomong. Gue yang makin digodain gini pengen seret aja rasanya muka gue di aspal gakuat u,u

"Hmm... Btw makasih yah kak susunya. Kalian berudua yang terbaik" gue ucapin dah tuh kata terima kasih karena udah dibawain susu. Kan ga baik kalau kita dikasih sesuatu sama orang trus kita gabilang makasih.

"Iya dek manis sama-sama" kak chanyeol bales perkataan gue sambil nyubit pipi gembil gue.

NYUBIT WOY! KAK CHANYEOL NYUBIT PIPI GUE WOY😭😭😭😭

Ya gusti, mimpi apa gue semalem pagi-pagi udah dikasih olahraga jantung.

Belum seleasai gue olahraga jantung dari kak chanyeol, ini kak kasper juga ikut-ikutan buat gue olahraga jantung.

Gimana ga mau olahraga jantung coy, si kak kasper ini lagi ngelus rambut gue sambil ngomong.

"Santai aja dek kita ngasihnya ikhlas kok. Apasih yang engga buat baekkie tersayang"

Nah loh! Siapa yang ga mau mati coba. Gue yang diginiin cuma bisa senyum manis aja nahan hasrat untuk menggeliat bahagia.

"Yaudah kita cabut dulu ya dek, ntar dicariin lagi sama guru yang ngawas dibarisan kelas 12. Kita ijin ke toilet soalnya ehehe" gue ngangguk aja plus ngasihin senyum terindah gue buat kakak-kakak cogans itu.

Pas gue rasa kak chanyeol dan kak kasper udah jauh. Gue langsung aja menggeliat kayak orang gila dimeja.

Bukan gue ga waras yah guys. Gue cuma ngeluarin hasrat gue yang sejak tadi gue tahan. Hasrat bahagia dan tak terdefinisikan karena udah dikasih hadiah sama duo kakak paling hawt seantero SMA exordium.



--keut--

Jangan lupa vote dan comment y gay💙💚💛💜

Cogans ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang