tiga belas

2.8K 329 26
                                    

Baekhyun POV🍓

Gue baru aja sampai rumah setelah tadi dianter plus jalan-jalan sebentar sama Kak Chanyeol sekaligus juga gue singgah beliin kakak gue martabak sama mie ayam.

Rasanya badan gue rasanya sakit semua. Yaiyalah sakit kan tadi dikelas gue piket sendirian:(

Tapi kok baru terasa sekarang yah sakitnya? Tadi sama Kak Chanyeol gue baik-baik aja kok. Dah ah bodoamat.

Sampai dikamar gue langsung banting badan gue dikasur kesayangan gue yang dilapisi sama sprei warna merah muda motif-motif strawberry. Lucu banget. Warna sprei favorit gue.

Udah diatas tempat tidur gue nutup mata gue sebentar. Capek banget. Tapi mungkin karena gue lagi dalam zona capek+ngantuk jadi dari yang tadi awalnya cuma nutup sebentar mata gue, jadi nutup lama. Dan ga lama gue pun ngerasa kesadaran gue sedikit - sedikit mulai menghilang.

End Of Baekhyun POV🍓

***

Chanyeol POV🍌

Gue bisa dibilang udah lega. Bisa baikan sama Baekhyun lagi. Mau gimana gue marah atau kesel sama Baekhyun, itu gabakal tahan lama. Dan setiap gue mencoba untuk jauhin Baekhyun, selalu aja gue ngerasa perasaan cinta gue yang senakin besar ke dia.

Kalau boleh jujur, gue sebenarnya suka Baekhyun itu udah lama banget.

Waktu itu gue masih bocah kelas 1 SMP. Trus Kris dateng jadi siswa baru disekolah gue, dan juga dia langsung jadi temen bangku gue. Awalnya gue kira Kris itu sombong, soalnya kalau ngomong tinggi banget bahasanya kayak Vicky Prasetya. Ternyata dugaan Gue salah, Kris itu baik. Apalagi kadang suka traktir gue disaat gue lagi puasa dadakan demi beli kaset ps terbaru.

Mulai dari situ gue deket sama Kris dan jadi Best Friend. Disini gue belum kenal dan ketemu Kasper. Gue ketemu Kasper itu pas jaman SMA.

Singkat cerita, Karena gue dan Kris juga udah jadi Best Friend dan patner in crime. Jadi suatu hari Kris ngajak gue kerumah dia.

Kesan pertama yang bisa gue dapet dari rumahnya itu. Sederhana, Bersih dan Rapi. Rumahnya waktu itu belum segede sekarang. Dulu sederhana tapi terkesan mewah karena kerapihannya.

Nyokapnya Kris, Tante Heechul juga ramah banget ke gue waktu itu. Trus ada Tante Hani adiknya Tante Heechul yang waktu itu pas liat gue langsung heboh. Bukan arogan, tapi Tante Hani emang waktu itu ngatain gue ganteng. Lebih ganteng dari Kris katanya.

Kalau kalian nyari bokapnya Kris. Kalian cuma bakal nemuin fotonya. Kenapa? Soalnya Bokap kris udah lama meninggal. Beliau meninggal sebulan sebelum lahiran Baekhyun. Gue gabisa bayangin gimana terpukulnya Tante Heechul saat itu.

Trus awal ketemu gue sama Baekhyun ini sedikit lucu dan memalukan.

Masih dihari pertama gue dateng kerumah Kris. Gue waktu itu kebelet pengen pipis. Trus kata Kris diantara kamar dia sama adeknya ada Kamar Kecil. Yaudah gue kesitu.

Tapi pas udah masuk, gue denger ada suara anak kecil nyanyi lagu Naik Kereta Api. Merinding gue anjir. Takut itu yang nyanyi tuyul atau setan anak kecil yang dulu pernah mati tragis sebelum rumah ini dibangun.

Tapi berhubung gue udah kebeletnya udah diubun-ubun, jadi gue berani-beraniin aja lanjutin langkah gue untuk masuk lebih dalam(?). Pas udah mau buka resleting celana gue, gue bisa liat bayangan anak kecil dalem bathub kamar mandi ini.

Mati gue.

Jangan-jangan ini setannya.

Tapi berhubung gue kepo, gue buka aja tuh tirai yang halangin tempat gue berdiri sama bath up. Dan waw.

Cogans ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang