Pangeran 3

3.6K 347 3
                                    

*Di hutan
Burung itu perlahan menurunkan pria tersebut dan semakin lama wajah pria itu semakin terlihat.pria itu begitu tampan dengan hidung mancungnya dan senyum lebarnya mampu menampilkan  deretan gigi kudanya yang bisa membuat pria itu tambah terlihat manis.ya..dia yang bernama Jung Hoseok putra dari Dewa Dionisos.

"Terima kasih dewa dewi,karena berkatmu kami bertiga bisa menemukan putra dari sang Dewa Dionisos"puji hyora saat melihat wajah hoseok dan di balas dengan senyum manisnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Terima kasih dewa dewi,karena berkatmu kami bertiga bisa menemukan putra dari sang Dewa Dionisos"puji hyora saat melihat wajah hoseok dan di balas dengan senyum manisnya.

"Helloowww....apa kabar kalian semua"sapa hoseok dengan riang

Hyora dan kedua sahabatnya melihat ke akraban namjoon,seokjin,dan hoseok yang saling berpelukan layaknya teletubies karena lamanya mereka berpisah.

*Kim Hyora POV
Aku merasakan kehangatan diantara mereka,melihat mereka berpelukan dan saling menyalurkan rasa rindu.tak lama aku pun menitikan air mataku karena aku teringat saat terakhir aku merasakan pelukan orang tuaku 11 tahun yang lalu.mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat tahun 2006 saat itu aku berumur 5 tahun,selepas kepergian orang tuaku,aku di rawat oleh pamanku dan tanteku mereka selalu bilang jika orang tuaku pergi kerja untuk membelikanku mainan yang banyak.
Tapi semakin lama aku mengerti bahwa orang tuaku memang pergi,tapi mereka pergi untuk selamanya dan tidak akan kembali lagi,

"Mama,papa...aku rindu pelukan hangat kalian"ucapku dalam hati yang membuat airmataku menetes,aku segera menghapus airmataku agar tidak terlihat oleh sahabatku

Hoseok mulai mendekat padaku dan tiba tiba dia memelukku
Alangkah terkejutnya diriku saat hoseok memelukku,karena saat ini aku mampu merasakan kembali pelukan kedua orang tuaku

"Kau tak perlu sedih kawan,orang tuamu bahagia disana...dan kini kau memiliki kamu"bisik hoseok di telingaku
Bisikan nya membuatku kembali tenang,dan dia melepaskan pelukannya

"Drama banget sih"ketus chani

"Napa sih kamu,cemburu yah...pengin di peluk hoseok juga?"ledek yongyoo

"Bodoh!"tegas chani pada yongyoo
Yongyoo pun hanya terdiam bingung dengan tanggapan chani

"Author POV
Tak lama setelah kemunculannya,hoseok mulai melebarkan sayapnya dan mendongakan kepalanya ke atas.sehingga terlihat jelas tanda pada lehernya yang menyala terang.hyora melihat bintang jatuh itu dan berkata pada pangeran hoseok.

"Pengeran,maukah kau menunjukan kepada kami dimana keberadaan pangeran yang lainnya?"tanya hyora dengan tangannya yang menunjuk ke bintang jatuh itu dan di balas dengan senyuman hoseok

Hari semakin gelap,hyora dan kedua sahabatnya beserta 3 pangeran tadi melanjutkan perjalanannya mengikuti arah bintang jatuh itu.hyora terbang dengan merpati raksasa yaitu wujud lain dari pangeran namjoon,yongyoo terbang dengan kuda bersayap yang merupakan perwujudan lain dari seokjin,dan chani menaiki burung elang yang merupakan wujud lain dari hoseok.

Blue Wings : UniteWhere stories live. Discover now