4

18.9K 1.6K 11
                                    

Warning!!!

Akan ada adegan pelecehan.
Dan juga ada kata-kata kasar.

"Chapter ini sebelumnya pendek. Karena author gabungin dengan Chapter 5, jadi lebih panjang^^"




Dawon POV.

Setiap aku dari tempat Hara, aku selalu pulang sendiri. Yein terlalu sering menginap di tempat Hara maka dari itu aku selalu pulang sendiri. Sejujurnya aku bukan seorang gadis seperti Hara, Seola, Yein. Rumahku dan apartement Hara tidak begitu jauh, seperti biasa aku melewati jalan yang cepat sampai rumah. Kali ini aku merasa seperti ada yang mengikutiku, aku tetap berjalan dengan hati-hati dan selalu berhati-hati. Langkahku berhenti ketika ada seseorang di depanku, memakai pakaian serba hitam, bagian mulutnya ditutupi oleh masker, dan kepala memakai topi. "Nuguya? Kenapa kau mengalahi jalanku?"

"Apa kau yang bernama Im Dawon,"

Suara pria. "Kau mau apa?" Tanyaku.

Pria itu berusaha mencoba mendekatiku, dan aku berusaha mundur, sampai keujung jalan agar aku bisa berlari. "Aku?? Hm—Aku ingin membalas dendam kepadamu?" Suara itu, yaa sepertinya aku mengenalinya.

"Sudah cukup jangan main-main padaku, Hyusik!"

"Daebak.... ternyata kau mengenaliku I M D A W O N." Baru saja aku ingin berlari, tiba-tiba ada seseorang yang memegang tanganku dari belakang.

"KYAAA... LEPASKAN AKU," berontakku.

"Ya Tuhan... aku harap hidupku tidak berakhir disini." batinku.

"YA!!! IKAT TANGAN DIA, JANGAN SAMPAI LEPAS!!!!!!" teriak namja yang ada di depanku.

"APPA... TOLONG AKU, LEPASKAN AKU, Apa yang membuatmu ingin balas dendam denganku?" air mataku pecah.

"Karena eomma-mu telah menikahi appa-ku!!! Kau tau, karena mu eomma-mu aku sudah tidak bisa melihat eomma-ku dan eomma-ku sangat membenci aku!!!"

srek

Ya Tuhan namja ini benar-benar brengsek, siapapun tolong aku.

"KYA... HYUSIK-AH KAU KETERLALUAN, LEPASKAN AKU, SIAPAPUN YANG MENDENGAR SUARAKU TOLONG AKU, HIKS—HYUSIK-AH KAU BENAR-BENAR NAMJA BRENGSEK!!!" Aku berusaha teriak sekuat tenagaku dan aku meludahinya. Sepertinya harga diriku sudah tidak ada karna pria brengsek ini, dia sudah merobek pakaianku. "YA... KAU BERANI MELUDAHIKU!"

Aku terjatuh saat ia menampar wajahku, sekarang aku tidak bisa apa-apa lagi, aku sudah tidak tahan dengan semua ini. "Ya!!! Kalian!!" saat Hyusik mencoba mendekatiku, tiba-tiba ada seorang pria berteriak. "Kalau kalian menyayangi eomma kalian, berhentilah melecehkan seorang yeoja!" aku tidak berani melihat pria yang sedang menolongku.

"Kau jangan ikut campur dengan urusan kami, eoh atau kau mengenali jalang ini? Dan kalian hajar dia!!!"

Hyusik kau benar-benar pria yang tidak punya hati.

Aku benar-benar tidak kuat lagi, badanku sudah tidak ada tenaga lagi, karena aku terus-terusan berteriak. Namja yang menolongku sedang melawan suruhan Hyusik, dan Hyusik mencoba menyentuhku.

Buk

Saat Hyusik ingin menyentuhku, tiba-tiba aku terdengar jelas ada yang memukulnya sangat keras, dan kali ini di hadapku sudah tidak ada pria itu.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang