7

15.2K 1.3K 26
                                    

Apartement BTS

Ktika para member BTS sudah selesai mandi, semuapun bergegas ke dapur, Seokjin sudah mempersiapkan sarapan pagi. "Namjoon-ah apa sekarang ada jadwal?" Tanya Yoongi.

"Waeyo?"

"Aku ingin tidur kalau tidak ada jadwal,"

"Sudahlah kalian pokus dulu dengan makan, baru bertanya soal jadwal. Tapi sepertinya tidak ada," Ujar Seokjin.

"Baiklah jika tidak ada," ucap Yoongi.

"Seokjin hyung," panggil Taehyung sambil melihat kearah tangan Seokjin, Ketika Taehyung sampai dapur, ia terus memperhatikan tangan Seokjin seperti ada yang aneh. Dan sesekali Seokjin seperti menahan rasa sakitnya. "Waeyo?" Jawab Jin yang mulutnya sedang banyak makanan.

"Telapak tangan hyung tergores, tidak ingin di obati?" ucap Taehyung. Seokjin yang mendengar pertanyaan Taehyung ia langsung menyembunnyikan tangannya, dan Hoseok yang mengetahuinya terdiam. "Apa ada sesuatu semalam?" Tanya Namjoon.

"Aniyo... aku hanya tergores kaca saja," jawab Seokjin tidak jujur.

"Jika tergores kaca tidak mungkin seperti itu," sambung Yoongi, Seokjin semakin tidak bisa menjawab. "Selesai makan aku obatkan ya hyung," sahut Jungkook yang membuat Seokjin mengangguk dan tersenyum kepada sang maknae. "Hyung jika terjadi apa-apa ceritalah dengan kita, jangan diam. Lagi pula hyung biasanya bercerita," sambung lagi Namjoon.

Hoseok hanya terdiam tidak ingin ikut campur urusan ini. Sedangkan Jimin hanya mendengarkan saja. Sedang asik sarapan, tiba-tiba ponsel Seokjin berbunyi, lebih tepatnya ponsel Dawon. "Ponselmu berbunyi hyung, tumben sekali hyung membawa ponsel saat sarapan," tanya Taehyung. Seokjin membuka ponselnya dan member lain terkejut saat melihat ponsel Jin. "Hyung kau beli ponsel lagi?" Tanya Yoongi.

"Ani," Jawab singkat Seokjin. "Lalu itu?" tanya Taehyung.

"U—ri Ha—ra," gumam Namjoon yang tidak sengaja melihat Ponsel tersebut. "Hara? Nuguya?" tanya Namjoon.

Huk

Ketika Hoseok mendengar nama Hara, ia tersedak. "Aigoo... kau seperti anak kecil," sahut Jimin.

"Gwaenchana?" Tanya Seokjin

"Ne... gwanchana," Jawab Hoseok setelah minu.

"Seokjin hyung, Hara siapa?" Tanya lagi Namjoon.

"Molla ini kan bukan ponselku," jawab Seokjin.

"Coba hyung angkat saja," Dan berakhir Seokjin mengangkat panggilan masuk. "Yeobse-"

"Kyaa... kembalikan ponselku! Tolong jangan macam-macamkan ponselku. Ayo ketemuan, dan kembalikan ponselku. Jika kau tidak ingin bertemu aku akan melaporkan ke polisi!!!" Baru saja Seokjin ingin memberi salam, tiba-tiba orang yang menelepon langsung berbicara dengan cepat.

"Dawon-ah sabarlah, kita berbicara baik-baik kan bisa," ada seorang lagi yang berbicara di sebrang telepon.

"Aku akan kirimkan bertemu dimana, dan aku ingin bertemu hari ini!"

Tut

Telepon pun berakhir. Semua member hanya mendengar kebacotan Dawon, dan Taehyung merasa tidak asing dengan suara Hara. "Wahh itu siapa? kau mengambil ponselnya hyung?" tanya Jimin setelah teleponnya dimatiin.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Where stories live. Discover now