19(Fansign bagian Dawon)

12.1K 1K 21
                                    

Beberapa menit setelah BTS menyapa para ARMY dan juga memperkenalkan diri, akhirnya mereka duduk ke tempat yang sudah di sediakan, yaa waktunya untuk meminta tanda tangan mereka, Dawon dan Yein terlebih dahulu yang untuk mengatri, dan ketika itu Hara memperhatikan Seokjin, saat itu Seokjin langsung tahu jika Dawon datang.

[-]

Dawon POV.

Aku benar-benar seperti mimpi bisa mendapatkan undian, ya Tuhan tolonglah jika ini mimpi bangunkan aku. Saat ini aku sudah berada di depan Taehyung oppa. Mungkin kalian akan terkejut melihatnya secara dekat seperti ini. Dia benar-benar tampan. "Annyeong, nama kamu siapa?" Sapa Taehyung oppa dan langsung bertanya namaku.

"Im Dawon," tiba-tiba Taehyung langsung melihat ke arah ku saat ia ingin menanda tanganin album-ku. "Dawon? Apa kamu yang kehilangan ponsel?" ucapnya yang mengecilkan suaranya agar yang disebelahku tidak mendengar. Tentunya aku akan terkejut, ia mengetahui namaku, "Ne... bagaimana kau tau?"

"Tentu saja aku tau, saat kamu telepon—Seokjin hyung sedang ada di meja makan, dan ada seorang yeoja yang menyebut namamu," Jadi saat itu Seokjin oppa berada di meja makan, astaga benar-benar memalukan.

"Kamu berbeda ya?" ucap Taehyung oppa.

"Ne...."

"Yaa tidak banyak bicara, seperti ARMY yang lain,"

Ya Tuhan... jantungku. Sebenarnya bukan seperti yang lain. Tapi ini pertama kali aku melihat kalian. "Aku baru pertama kali melihat kalian," jawabku sedikit gugup.

"Mwo? Memangnya kamu dari mana?" ucap Taehyung oppa. Yang terkejut. "Aku dari Daegu,"

"Wah ternyata kita satu kampung" Taehyung oppa mengeluarkan senyuman khasnya, dan setelah itu dia pokus kepada note yang sudah aku siapkan disana.

Ah iya aku lupa sesuatu— "Oppa ini buatmu," aku langsung memberikan kotak kepada Taehyung oppa.

"Wah gomawoyo..." Ucapnya yang sambil tersenyum. Dan tiba-tiba ia meraih tanganku. Ini memang sudah biasa jika idol melakukan seeprti ini. Namun aku benar-benar meresakan jantungku yang seakan ingin lepas dari tempatnya. Ya Tuhan bangunkan aku, dan aku hanya bisa menunduk saja karena wajahku sudah panas sekali.

Tidak lama akhirnya saatnya waktu bergeser, sebelum itu aku melihat wajah Yein, ia terliat biasa saja seperti sudah sering bertemu, walaupun dia baru menang undian pertama kali. "Namamu siapa?" Setelah Taehyung oppa, Jungkook selanjutnya.

"Im Dawon," Jungkook tetap pokus ke album tidak seperti Taehyung oppa yang pokus kepadaku baru album. Sepertinya ada yang salah dengan note ku, Jungkook lama sekali untuk menatapnya. Karena aku tidak ingin canggung, aku langsung mengeluarkan hadiah yang sudah aku siapkan. "Hah iya, ini untukmu aku harap kamu menyukainya,"

"Terima kasih Dawon-ssi,"

Aku dengan Jungkook seumuran, maka dari itu aku seperti terbiasa saja di depannya. Dia benar-benar menggemaskan jika dilihat secara langsung seperti ini. Dan tidak lama kau asik berbicara dengan Jungkook, waktu untuk bergeser pun tiba, selanjutnya Namjoon oppa, ya Tuhan aku tidak tau harus bagaimana ini, dia terlihat tampan, aku tidak kuat melihat wajahnya. Hah iya sebelum itu aku bertos'an dengan Jungkook. "Annyeong, namamu siapa?" Tanya Namjoon oppa.

Jebal suaranya, tidak kuat aku. "I-m Da-Won," jawab aku gugup.

"Nama yang bagus cocok dengan wajahmu," setelah menanda tangani albumku dia memuji ku dan melihat kearahku dan memberi senyuman khasnya. Ya Tuhan sepertinya dikit lagi aku akan pingsan, dia benar-benar membuatku lemah dengan senyumannya. Namjoon oppa kalau sudah di lihat langsung, karismanya sangat keluar. Apalagi jika dia tersenyum. Namjoon mulai memperhatikan note yang aku sulit, astaga sepertinya aku salah bertanya. Lain kali aku tidak usaha membuat note.

Jhope's Sister ✔  (revisi)Where stories live. Discover now