28

10.9K 859 13
                                    

Yang sebenarnya, Hara sudah selesai. Hanya saja entah kenapa ia merasa sangat takut, namun Taehyung tetap setia menunggu Hara di ruang tamu bersama Seola yang sibuk dengan laptopnya di karenakan ada tugas dadakan.

"Taehyung-ssi, tidak ada jadwal?" Tanya Seola, yang berusaha mencairkan suasana yang sedari tadi hanya terdengar suara ketikan Seola.

"Tidak, hanya saja nanti latihan," jawabnya sambil memainkan ponselnya.

"Hey... maaf nunggu lama," dan Akhirnya pun Hara keluar dari kamarnya juga. Penampilan Hara hanya sederhana, namun Hara berhasil membuat Taehyung kagum dengannya. "Apa ada yang salah?" Tanya Hara, karena ketika Hara keluar, Taehyung hanya menatap tanpa berbicara.

 "Apa ada yang salah?" Tanya Hara, karena ketika Hara keluar, Taehyung hanya menatap tanpa berbicara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa kau menggantikan pakaian yang itu? Kan tadi aku sudah pilihkan." Sahut Seola. Dan Hara hanya membalas senyuman yang sangat mirip dengan Hoseok. Seola yang paham hanya menggelengkan kepalanya.

"Taehyung-ssi gwaenchana?" Tanya Hara, karena Taehyung terus menatapnya. Dan Taehyung akhirnya sadar dari lamunannya. "Ah iya, aku tidak apa," ucap Taehyung dan Seola menahan tawanya, karena Seola menyadari jika Taehyung tertarik dengan Hara.

"Jadi kita mau pergi kemana?" Tanya Hara.

"Ke salah satu gallery yang pernah aku kunjungi dengan Namjoon hyung," Ucap Taehyung dengan santai, namuan Hara dan Seola sedikit terkejut. Karena yang mereka tahu, tempat seperti itu akan banyak pengunjung yang datang. Walaupun Taehyung menyembunyikan wajahnya, bagaimana pun akan tetap ketahuan. Apalagi berjalan dengan seorang perempuan, mungkin saja jika Taehyung berjalan dengan teman laki-lakinya atau dengan member lain dan juga staff ataupun managernya, akan di biarkan begitu saja oleh orang sekitar, walaupun aka nada beberapa kamera yang foto mereka.

"Apa ada yang salah?" Tanya Taehyung yang menatap Hara dan juga Seola. "Apa kau tidak takut?"

"Takut? Hah dispatch?" Tanya Taehyung.

Seola dan Hara pun mengangguk. "Kenapa harus takut?" jawab Taehyung yang masih santai, dan membuat Hara melemaskan pundaknya karena tidak tahu harus bagaimana lagi. "Taehyung-ssi, jika kita tertangkap. Aku juga yang kena masalag, dan bagaimana dengan group mu nanti?"

"Hm... benar juga," ujarnya yang seperti berpura-pura berpikir. "Tenang saja, tempatnya sudah aku sewa, jadi tidak ada yang berkunjung sebelum kita kesana," ucapnya lagi.

Dan respon Hara dengan Seola masih sama. Walaupun mereka orang yang berada, namun mereka belum pernah sampai menyewa tempat. "Kalian berdua kenapa?" Taehyung terkekeh.

"Tidak ada yang lucu Taehyung-ssi," ucap Seola yang kembali pada laptopnya.

"Kajja," ucap Taehyung dan ia langsung berdiri. "Jamkkaman," saat Taehyung ingin berjalan, tiba-tiba Hara menghentikan Taehyung dan membuat Taehyung bingung. "Apalagi?"

Jhope's Sister ✔  (revisi)Where stories live. Discover now