4^[EMPAT]

330 15 0
                                    

AliPov
"Beib"sapaku ke my luph luph
"Hmmmm"astaghfirullah, Prilly cuma berdehem dan tetep fokus ke hp nya.
Lagi chattingan sama siapa sih dia, Panas hati abang neng 😁 , pengen gue rampas tuh hp.tapi gimana,,hubungan gue dan Prilly lagi tak baik, dia aja minta putus.
Ya tuhan.,Ali gak mau jomblo 😅

"Chattingan ama siapa sih. Lebih cakep dari gue, lebih ganteng dari gue. Kayaknya gak mungkin juga.  Gue kan stok terakhir orang paling ganteng"kata guE.
"Emang dia ganteng"jawab Prilly,
Bikin nyesek nih si mungil. Gue ambil aja hpnya. Dari pada gue penasaran. Dan ternyata bener2 bikin nyesekkk.
Ternyata dia lagi ngedit2 foto. Foto dia bersama cowok, cowok itu cium pipi Prilly, meluk Prilly, dan sepertinya itu satu kejadian.siapa ya? Seperti Kevin ? Tapi sepertinya itu foto lama.

"Bie. Ikut aku gak ke caffe, ngumpul ama anak2, cepet pulang sekarang ada rapat"kata orang yg baru masuk ke kelas gue dan ternyata itu Kevin.
"Iya deh bang aku ikut, tapi aku pamit bunda dulu ya"kata Prilly.
Gue,cuma kayak penonton bayaran 😂
"Iya deh bie. Tapi bundamu juga pasti ngizinin kok, masak beliau tega sih, bikin anak kesayangannya ini jauh dari pangeran yang ganteng ini, putri dan pangeran kan 3 tahun tidak ketemu"kata si Kevin.
Sebenarnya hubungan mereka apa sih. Pacaran ? Gak apa belum, soalnya melihat kejdian yg tadi pagi sih. Tapi Kevin emang kayaknya cuex nanggepin tadi yg Ily curhat tentang aku. Malahan nyuruh pacaran ama sapa ya tadi, gue lupa, tapi sepertinya itu candaan. Apa mereka sahabat dari kecil dan terpisah karena pindah dan sekarang ketemu dan jatuh cinta,
Bantu Ali tuhan, Prilly jangan kasik ke orang lain ya.

"Yuk bang, aku udh wa sama bunda"
"Yaudah yux bie, Li, mau ikut ngumpul ? " ajak Kevin ke gue. Kesempatan bagus nih,
"Boleh juga tuh, bawa mobil masing?"tanya gue,
"Iya, lo ikutin mobil gue aja, gue sama Prilly"
.
.
.
...
.
.
.
Caffe_IlyVien
Kami bertiga sampai disebuah caffe.,ya gue pertama kali ke caffe ini. Caffe IlyVien. Kami masuk, sampai diambang pintu. Sudah ada yang melambaikan tangan. Kamipun melangkah ke arah mereka.
"Hei, makin cantik saja nih princess gue"kata salah satu dari mereka. Pengen gue tonjok dia. Ya mereka berdua,
"Berani natap, gue colok mata loh"kata Kevin. Baru kali ini gue liat Kevin ngomong kayak gini. Sedangkan Prilly hanya ketawa.
"Kenalin ini Ali, mantannya Prilly, dan mereka berdua ini Yoga dan Tiar, sahabat gue dari smp"Kevin ngenalin gue ke temen2nya, mantan ? Ah Kevin. Kamipun berjabat tangan.
"Mantan ? Ah princess selingkuh dari aku, kita kan masih pacalan ya, ya ya ya?" Kata Tiar, ya Tiar kalok gak salah, dia mau megang tangan Prilly lagi yg diatas meja.  pacar ?pengen pulang mak.
Lamunanku ke arah Tiar buyar, ketika.
"Lo megang tangannya lagi, gue colok beneran mata loh"kata Kevin.
"Canda kale Vin. Ello mah dari dulu sensi amet kalok ada yg nyentuh Prilly. Kemaren2nya lo kan gak tau Prilly dipegang atau gimana sama Ali, kan lo gak tau kalok si Princess ini punya pacar disini"tambah sahabat Kevin lagi. Gue liat Kevin mandang gue sekilas.
"Bang, please, jangan sampai kejadian dulu terulang lagi. Tiar hanya bercanda, "kata Prilly.
Ada apa dengan Kevin. Sepertinya dia sangat sensii dan sangat over.
"Gue canda bro sumpah. Gue pengen tau respon lo doang kok, ternyata tambah parah"kata Tiar.
"Gue jadi pengen jadi Prilly bro, ada malaikat kayak lo yg selalu jagain"kata Yoga.
Gue liat Kevin menjitak kepala temennya,
"Li, sorry ya, kalok temen2 gue ini nyebelin, n lo pesan juga aja"kata Kevin.
Gue liat Prilly masih sibuk dengan ponselnya. Gak tau lah dengan siapa.
"Pril, hp nya taruk dulu napa, gak baik bicara dan lagi kumpul gini kamu malah mainin hp"kata Kevin.
"Apa sih bang, jangan mulai deh, aku liat ini. Imut tauk, bagus kan"tanya Prilly. Prilly sambil memperlihatkan hpnya ke Kevin.
"Kamu ini gak berubah. Yaudah liburan minggu depan kita ke Jepang"kata Kevin santai.
"Seriuz? Makasih makasih.,makin sa....yang abang"kata Prilly kegirangan dan nyium kedua pipi Kevin.
Hati retak brow 😭 gue liat Tiar dan Yoga ngoceh berdua.
"Kita Vin ? Kita ikut ya."kata Yoga
"Gak, pasti ngerepotin. Dan selalu ganggu aku dan Prilly"..
Tak lama
Kemudian.....
"Ini daftar menu nya pak bu"kata salah satu pelayan di caffe ini. Bapak, ibu ? Dikira sudah tua kali ya kita.
"Mbak, sudah berapa kali saya bilang, jangan panggil bapak dan ibu kepada saya dan Prilly kalau saya lagi nyantai dan bukan ngurus caffe, panggilannya samakan dengan yang lain"kata Kevin.
"Baik pak, eh maz"kata pelayan itu.
Aku cengok sendiriiiiii.
"Ini caffe nya Prilly dan Kevin Li. Jadi jangan cengo gitu"kata Yoga. Mungkin dia bisa baca pikiran gue.
"Kalian pesen saja, bie aku kedalam dulu ya, mau nemuin pak Aldi"kata Kevin.
"Aku ikut. Selama kamu tak kesini, aku juga tak kesini, hanya melalui hp aku ngontrolnya melalui pak Aldi" kata Prilly. Gue liat Kevin langsung genggam tangan Prilly.

Sebenernya aku pengen tau hubungan Prilly dan Kevin gimana, tapi gimana caranya ? Mereka ternyata punya bisnis berdua.

Duarrrrrr... Cemburu Itu Berat (Ali Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang