Her

1.9K 168 1
                                    

Di hari lain,setelah pulang dari sekolah hyora dan yongyoo mendapat undangan untuk menghadiri acara makan malam di rumah jimin malam ini.hyora yang mengetahui kekasihnya mengundangnya pun bergegas membersihkan diri dan bersiap untuk berangkat ke rumahnya.

Tepat pukul 18.30 hyora pergi untuk menjemput yongyoo.hyora dan yongyoo pergi ke rumah jimin dengan mobil mewah hyora dan seorang supir pribadi hyora.jarak dari rumah hyora ke rumah jimin tak begitu jauh,jadi hyora dan yongyoo bisa sampai lebih cepat sebelum jam 7.

Setelah sampai di rumah jimin,hyora dan yongyoo bergegas masuk untuk menemui sang pemilik rumah.hyora mengetuk rumah itu tiga kali,namun tak ada jawaban.kemudian yongyoo pun ikut mengetuk tapi tidak ada juga yang merespon.

"Kok sepi yah?"tanya hyora sambil menatap pintu besar di depannya

"Iya,jangan jangan kita salah rumah"ucap yongyoo

"Gak mungkin,aku yakin ini bener kok alamatnya"

"Terus kita mau apa sekarang? Apa kita mau pulang aja?"tanya yongyoo

"Enggak,jangan...kita tunggu saja ya,10 menit kalo gak ada yang bukain pintu ini baru kita pulang"ucap hyora

"Baiklah terserah kau"yongyoo pasrah

Hyora dan yongyoo menunggu sampai ada yang membukakan pintu untuk mereka sambil terus mengetuk pintu itu.sudah 15 menit lebih mereka menunggu akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.saat mereka berjalan menuju mobil untuk pulang tiba tiba hyora berteriak.

"Aaaaaa...."

"Hyora kau dimana...."teriak yongyoo yang mengetahui sahabatnya berteriak lalu menghilang.tak sengaja yongyoo melihat ada seseorang dengan jubah hitam sedang membungkan mulut hyora dan membawanya ke belakang rumah itu.yongyoo bergegas mengejar laki laki itu.

Namun,saat hendak mengejar laki laki itu,tiba tiba yongyoo merasakan tengkuknya di pukul dengan keras dan membuat dirinya jatuh dan pingsan.

                                                  ******

Hyora tersadar dari pingsan.dia mendapati dirinya sedang di ikat di sebuah kursi di ruangan gelap.hyora juga melihat sahabatnya dalam keadaan sama seperti dirinya.hyora berusaha teriak minta tolong.

"Tolong....tolong kami...."teriak hyora yang justru membangunkan yongyoo

"Percuma kau teriak,kita juga tidak tau pastinya kita ada dimana sekarang"ucap yongyoo yang masih menundukan kepalanya

Tiba tiba ada 5 orang laki laki masuk dengan menggunakan pakaian serba hitam mendekat.laki laki itu terlihat membawa pisau di pinggang mereka,hal itu membuat hyora semakin takut.

"Heh brengsek,apa mau mu hah.....kenapa kau tangkap kami"bentak yongyoo pada lima namja itu.namja itu hanya terdiam di balik masker hitamnya

"Tolong lepaskan kami....katakan apa masalah kalian,kami pasti akan bertanggung jawab"ucap hyora memelas.

5 namja itu tidak berkata sama sekali hingga salah satu dari namja itu membuka sedikit maskernya dan melihatlan bibirnya.bibir itu mengecup sekilas bibir hyora.hyora yang tak terima bibir milik kekasihnya ini di kecup orang lain pun marah marah.

"Heh...dasar mesum,apa maksudmu begitu hah...apa kau menganggapku sebagai jalangmu hah!"bentak hyora.tapi tiba tiba hyora mengingat sesuatu.

"Tunggu....kau mesum,dan bibirmu mirip dengan dia.JIMIN!"teriak hyora.kemudia namja itu mendekat dan membisikan sesuatu tepat di telinga hyora

"Ne,ini aku...saengilchuka chagiya"ucap jimin.dan kemudian ruangan yang tadinya gelap menjadi terang dan nyanyian selamat ulang tahun terdengar.5 namja itu juga melepas masker mereka.yongyoo terkejuta saat melihat namja itu yang ternyata adalah namjoon,jimin,jungkook,seokjin,dan hoseok.

Tiba tiba ada dua namja yang lain datang membawa roti ulang tahun hyora sambil menyanyikan lagu ulang tahun.dua namja itu yang tak lain adalah taehyung dan yoongi.hyora yang terharu bercampur kesal hanya bisa meneteskan air mata dan memukul dada bidang jimin.jimin hanya mendekap kekasihnya itu dalam pelukannya

"Saengilchukahamnida chagiya....aku harap kau masih setia menjadi dewiku untuk selamanya"ucap jimin lembut sambil mendekap tubuh kekasihnya itu

"Makasih chagiya...tapi caramu berlebihan tau"keluh hyora sambil melepas tautan mereka dan memukul pundak jimin

"Maaf sayang...aku bingung mau kasih kamu kejutan gimana.keliatannya semuanya itu udah terlalu mainstream jadi aku pake cara yang ini aja deh"jawab jimin tertunduk

"Yaudah,makasih ya sama kejutannya...aku suka kok,walaupun aku sempet spot jantung...soalnya tiba tiba aku di tangkap kaya penculikan"ucap hyora di balas senyum manis dari jimin.mereka kembali berpelukan.

"Udah donk dramanya,ini lilin udah mau habis loh -_-"celetuk taehyung dengan wajah datar sambil memegang roti ulang tahun hyora

"Oiya,kamu tiup lilin dulu...dan ucapkan dalam hati apa harapanmu"ucap jimin sambil melepas pelukan mereka

"1...2...3..yeaayyy"begitulah teriak semuanya ketika hyora meniup lilin ulang tahunnya

*Kim Hyora POV

Aku sangat senang malam ini,jimin memberiku kejutan ulang tahunku yang ke 17 walaupun aku rada kesal karena cara dia memberi kejutan itu terlalu berlebihan.

Aku meniup lilin di roti ulang tahunku sambil mengucapkan harapan dalam hati

"Ya tuhan,walau aku tak bersama mereka orang tuaku yang selalu menyayangiku...tapi izinkan aku bersama orang tercintaku kini untuk selamanya,yaitu PARK JIMIN"doaku dalam hati dan disusul kutiup lilin itu.semuanya pun bersorak gembira.

                                                   ******

Di dalam rumah jimin semuanya tengah asik menikmati acara makan bersama mereka.suara gesekan antara garpu dan sendok mengiringi acara mereka.setelah makan bersama,mereka semua berkumpul di ruang keluarga untuk sekedar berbincang bercanda dan saring cerita bersama.

"Emmm...apa aku boleh tanya satu hal"ucap yongyoo

"Tanyakan saja yongyoo"balas namjoon

"Bagaimana cara kalian kembali kesana? Apakah kalian akan kembali secepatnya?"tanya yongyoo

"Tidak,kami tidak semudah itu untuk kembali...kami membutuhkan waktu yang tepat"jawab seokjin

"Lalu kapan waktunya? Apakah dekat dekat ini?"yongyoo kembali bertanya

"Kami akan menunggu kabar dari kawan kami yang ada disana,karena bila kami kembali tanpa mengetahui waktu yang tepat,itu hanya akan membahayakan kami semua"ucap hoseok

"Siapa kawan kalian itu?"tanya hyora

"Dia park jisoo chagiya....yang aku ceritakan tadi siang"sahut jimin

"Oh...lalu apakah dia akan datang kesini juga?"tanya hyora

"Sepertinya begitu,dia yang akan membatu kami kembali dan hanya dia saja yang tau tentang dewa hades."jawab yoongi

"Kapan dia akan kemari?"tanya yongyoo

"7 hari sebelum kami kembali"jawab hoseok

"Yongyoo,hyora...kenapa kalian tanya tanya kaya gini?"ucap jungkook curiga

"Jangan bilang kalian takut kehilangan pasangan kalian-_-"sahut taehyung datar

Hyora dan yongyoo hanya tertunduk lemas karena mengetahui bahwa pasangannya pasti akan kembali ke negeri dewa dan tak akan bertemu dengan mereka lagi.tiba tiba bel rumah jimin berbunyi.jimin sang pemilik rumah segera membuka pintu.

Betapa terkejutnya jimin saat mendapati orang itu berdiri di depannya.hyora yongyoo dan 6 pangeran lainnya yang penasaran siapa yang datang pun menghampiri jimin.

"Ka-kamu...!"teriak semuanya

                                                     ***

Bagian ini selese akhirnya
Maaf kalo updatenya lama....

Jangan lupa vote and comment nya yah
Thanks;)

Blue Wings : LoveDove le storie prendono vita. Scoprilo ora