Mianhe

1.4K 135 7
                                    

Keesokan harinya,jungkook yang telah siap dengan rencananya mulai melancarkan rencananya itu.jungkook menelfon yongyoo untuk bertemu di sebuah taman.

"yeobseo nuna..."

"....."

"nuna...apa kau bisa menemuiku sekarang di taman?"

"....."

"baiklah,aku tunggu nuna"

Jungkook mematikan sambungan telfon dan dan bergegas pergi menuju taman dengan mobil mewahnya.dengan rasa puas jungkook mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh,jungkook merasa rencananya akan berhasil kali ini,dan dia akan mendapat cintanya.

Setelah sampai di taman jungkook segera menemui yongyoo yang sudah menunggunya di bangku taman sambil memainkan ponselnya.

"Hai nuna..."sapa jungkook tersenyum menampilkan gigi kelincinya

"Hai kookie..."yongyoo melambaikan tangannya

"Maaf nuna...apa kau lama menunggu"

"Ah..tidak juga,nuna baru saja sampai 5 menit yang lalu"jungkook ikut duduk di samping yongyoo

"Oiya,bagaimana keadaan jisoo dan seokjin hyung kemarin?"

"Mereka sudah baikan dan kabar baiknya mereka udah bisa pulang sekarang"

"Woahhh aku turut senang mendengarnya nuna...tapi siapa yang mengantar mereka pulang?"

"Yoongi yang mengantar mereka.."

"Akh...apa kau yakin nuna?"

"Yakin? Maksud kamu apa kookie?"

"Aku rasa yoongi hyung sedang ada disana"jungkook menunjuk ke arah yoongi yang sedang berdua dengan seorang yeoja

Yongyoo yang melihat jungkook menunjuk seseorang segera menoleh ke arah belakang.dan benar saat yongyoo melihat yoongi sedang memeluk seorang yeoja yang tak di kenalnya.hati yongyoo tiba tiba terasa sakit dan matanya memanas melihat pemandangan yang dia lihat.yongyoo yang tak mampu menahan kesedihannya segera berlari meninggalkan jungkook.

Jungkook yang melihat yongyoo berlari meninggalkannya segera mengejarnya.dia merasa puas karena semua rencananya berjalan sesuai.

Yongyoo masih berlari sambil meneteskan air matanya.hingga tanpa dia sadari dia sudah berada di tengah jalan dan ada sebuah mobil yang sedang melaju kencang.

"Yongyoo..."teriak seorang namja

Braakkk....

Suara hantaman keras terdengar di telinga jungkook.jungkook yang melihat kejadian itu segera menghampiri yongyoo yang sedang terduduk disana.yongyoo membeku melihat seorang namja yang tak lain adalah sahabatnya taehyung tergeletak tak berdaya dengan darah yang terus mengalir dari mulut dan kepalanya.

Hyora dan jimin yang baru datang dan melihat kejadian itu segera berlari kearah taehyung.jimin membawa tubuh taehyung yang penuh dengan darah ke dalam mobil,hyora menatih tubuh yongyoo yang masih terkulai lemas menuju mobil di ikuti jungkook di belakangnya.

Jimin mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh membela jalanan seoul.sesampai di rumah sakit tubuh taehyung segera di bawa ke UGD oleh beberapa perawat.jimin,hyora yongyoo dan jungkook hanya bisa menunggu di luar ruangan hingga suatu ketika ada seorang dokter yang menghampiri mereka.

"Permisi,apa kalian keluarga dari pasien?"tanya dokter

"Iya dok,saya saudaranya"jawab jimin

"Pasien mengalami luka yang cukup parah di tubuhnya dan kepalanya jadi kami memutuskan untuk melakukan operasi"yongyoo yang mendengar penuturan dokter seketika kakinya menjadi lemas

Blue Wings : LoveWhere stories live. Discover now