WAR!

1.2K 125 2
                                    

Namjoon mulai panik mengetahui hoseok dan jungkook tidak bersama taehyung.namjoon terpaksa menuju mobilnya walau lelah masih di rasanya saat ini,namun rasa khawatir lebih menguasainya.namjoon hendak pergi ke rumah hyora menemui taehyung disana.

Namjoon mengendarai mobil sportnya tanpa ampun,dia tak peduli dengan dinginnya malam yang menusuk tulangnya.yang ada dipikirannya adalah memastikan keberadaan kedua sahabta tercintanya itu.

*Di rumah Hyora

Jimin,taehyung,seokjin,dan jisoo masih terpaku diam memikirkan bagaimana mengembalikan mereka.hingga saat lamunan mereka terpecah karena suara ketukan keras dari ruang tengah.

Jimin turun kelantai bawah menuju ruang tengah dan membuka pintu yang terketuk keras tadi.terlihat sosok namja dengan tubuh tegapnya berdiri di depan pintu dengan wajah risau nya.

"Dimana taehyung?"tanya namja itu panik

"Di-dia di dalam hyung me..."

Belum sempat jimin menyelesaikan kalimatnya,namjoon segera melangkahkan kakinya cepat menuju kamar hyora di lantai atas.sesampai didepan pintu kamar hyora,namjoon membuka paksa pintu itu membuat jisoo taehyung dan seokjin terkejut.

"Taehyung....dimana jungkook dan hoseok kamu bawa hah!"ucap namjoon dengan nada tinggi

"Hyung,kan udah aku bilang mereka gak bersamaku"jawab taehyung penuh penekanan

"Taehyung dari tadi bersamaku namjoon..."namjoon menoleh keasal suara itu

"Loh,seokjin....kamu kenapa ada disini,katanya pergi jalan jalan sama yoongi"ucap namjoon.semuanya terdiam mendengar ucapan polos namjoon yang tak tau apa sebenarnya terjadi.

"Terus dimana yoongi,biasanya dia bersama yongyoo juga"ucap namjoon lagi

"Mereka di culik"jawab jimin yang entah sejak kapan dia sudah berdiri di ambang pintu.

"Mwo"teriak namjoon

"Iya joon....kami juga bingung sekarang yongyoo tak sadarkan diri,jiwanya berada di negeri dewa"taehyung menatap tubuh yongyoo.namjoon yang baru menyadari raga yongyoo yang tergeletak lemas diatas kasur hanya bisa membulatkan matanya.

"Dan kemungkinan yang menjemput jungkook dan hoseok itu bukan taehyung...tapi pengawal dewa hades yang menyamar"ujar jisoo

"Lalu kita harus gimana...."tanya namjoon

"Percuma kita harus menunggu disini...kita harus kembali kenegeri dewa"ucap jisoo

"Baiklah kita akan kembali sekarang juga"mereka merubah ke wujud asli mereka dengan sayap berwarna biru dan mata yang berwarna biru menyala.dengan secepat hembusan angin mereka tak terlihat lagi.

*Di dunia Dewa

Suasana yang terlihat sangat miris seperti biasanya,para dewa yang menjadi budak dari dewa hades masih tetap bekerja.lain dengan hyora yang masih terlelap di pelukan sang dewi.hyora banyak menangis karena dia mengkhawatirkan jimin kekasihnya hal itu membuat dewi afrodit tak tega dan memeluknya dan membawa hyora memasuki alam mimpinya.

"Lepaskan aku makhluk sialan!"suara itu menusuk telinga hyora.hyora yang mengenali suara itu akhirnya terbangun dan melepaskan pelukannya dari sang dewi

"Dewi...aku mendengar suara temanku"ucap hyora menatap sendu sang dewi

"Pendengaranmu sungguh tajam hyora,mereka ada disana sekarang"dewi afrodit menunjukan jarìnya

"Yongyoo,yoongi!"teriak hyora

Yeoja yang memberontak itu menoleh kearah suara yang memanggilnya.dia adalah sahabtanya yang sudah lama terbaring lemah di tempat tidur.

Blue Wings : LoveWhere stories live. Discover now