Bagian 2

64 5 0
                                    

Sekarang milan hanya berdua dengan val di sebuah ruangan pribadi dekat tempat latihan pribadi milan.

"Laporkan val."ucap milan langsung

........

----
Beberapa puluh menit kemudian,milan keluar dari ruang pribadi tersebut me
ninggal kan val yang bebak belur di hajar nya.Kenapa val dihajar?.....

Kylie pun lalu menunggu milan di dalam mobil mewah milan,dan saat milan kembali,kylie bingung karna melihat wajah milan yang terlihat marah.

Tapi kylie memilih tutup mulut,dia tak ingin membuat milan semakin marah.

Sesampai nya di rumah mewah mereka
,milan langsung keluar dari mobil dan ia yang sudah tidak terlalu marah pun membuka kan pintu mobil untuk kylie.

Kylie pun hanya tersenyum dan ia kem
bali heran dengan milan yang tiba-tiba saja langsung mencium bibirnya,bukan nya berusaha menolak,tapi kylie malu karna ada kurang lebih 10 pengawal pribadi didekat mereka yang langsung menunduk karna melihat milan yang  mencium mesra kylie.

Kylie pun spontan menjauhkan badan nya dari milan,ia malu jika harus ber
cumbu di dekat banyak orang.

Dan milan yang melihat penolakan dari istrinya pun langsung salah paham dan ia marah karna istrinya sendiri berani menolak nya.

Milan langsung masuk ke rumah super mewah nya meninggalkan kylie yang langsung memegang kepalanya karna pusing dan lelah melihat sikap milan yang cepat berubah ubah.

"Nona muda...apa ada yang bisa saya bantu?"ucap salah seorang pengawal
pribadi

"Tidak"ucap kylie singkat lalu masuk kedalam rumah nya.

Para pelayan yang melihat kylie sudah masuk ke dalam rumah pun langsung membungkuk hormat lebih dari 180
derajat.

Dan salah satu pelayan yang bernama rebecca langsung berlutut melepaskan sepatu hak tinggi kylie dan mengganti nya dengan sendal lembut khusus di rumah.

Sebenarnya kylie tidak senang jika ada orang yang terlalu bersikap berlebihan padanya,ia sebenarnya ingin para pelayan menganggap nya seperti andaikan teman saja,tapi apa ada,itu memang lah peraturan yang dibuat milan pada para pelayan,dan para pelayan pun akan dihukum berat jika berani memperlakukan kylie layaknya teman,kylie hanyalah sebagai istrinya dan sebagai nona rumah,itulah yang di katakan milan pada semua pelayan.

Milan POV

Aku sangat kesal pada istriku,beberapa hari ini ia memang terlihat aneh untuk ku.Pertama,dia berbohong saat aku ber
tanya apa yang dia lihat dibelakang mobil saat kami menuju tempat latihan khusus ku,kedua,dia bersikap sangat akrab pada val yang tak lain adalah asisten ku,dan parah nya lagi ia bahkan tersenyum sangat tulus pada val,itu adalah senyuman yang tidak pernah aku lihat di wajah nya,dan yang ter akhir tentu saja aku marah karna ia sudah melepaskan kecupan mesra yang  kuberikan di bibirnya,ia bahkan agak keras mendorong badan ku kebelakang agar menjauh dari badan nya,kenapa ia bersikap demikian?apa dia mengetahui sesuatu?....Ahhhhh!!!!!!ini membuat ku pusing.!

Kylie POV

Aku mencoba menghubungi seseorang di sore hari ini,dia adalah orang yang sebenarnya sangat setia dan loyal pada milan,yaitu emmanuel,emmanuel ialah adik dari val,dan alasan ku sore ini me
nghubungi emmanuel karna aku ingin meminta bantuan darinya.

Aku tentu saja tidak bisa meminta bantuan banyak pada emmanuel karna emmanuel sendiri tidak mau menerima
perintah pribadi yang ku katakan,tanpa meminta izin terlebih dahulu pada milan,tapi kali ini aku harus memaksa emmanuel,dan aku pun juga tahu pasti emmanuel tidak akan mau merahasia kan tugas yang kuberikan dari milan, dan aku pun tentu harus berbohong pada nya kali ini.

Selama ini semua rahasia emmanuel pasti diketahui oleh milan,siapa pacar emmanuel,orang yang dibenci oleh emmanuel,ukuran baju,celana,cd, ukuran kaki,warna kesukaan,makanan favorit,yang dibenci dan disukai,itu semua diketahui oleh milan.Emmanuel sudah sangat lama melayani milan,jadi tentu saja milan sudah mengetahui ke pribadian baik dan buruk emmanuel,
begitu pun pada emmanuel,ia sangat mengetahui apa saja yang di sukai dan tidak disukai oleh milan.Perhatian dan pengabdian nya pada milan pun kurasa sangat berlebihan,tapi semakin hari aku sadar bahwa perhatian dan pengabdian emmanuel pada milan sangat tulus dari hati,dan sekarang pun sangat jarang dapat menemui orang se perti emmanuel.

Author POV

Kylie mengarahkan telepon genggam simpanan nya ke telinga dan berharap agar emmanuel mengangkat nya.

Dan kylie pun senang karna emmanuel mengangkat telepon nya.

"Ini aku,kylie."ucap kylie bersemangat

"Ah...nona hazelyia kylie,apa ada yang bisa saya bantu ?"ucal emmanuel ter
senyum,walaupun kylie tidak dapat me
lihat senyuman nya.

Kylie pun melihat sekitarnya memasti kan bahwa tidak ada yang menguping pembicaraan nya,dan setelah melihat sekitar nya tidak ada orang,ia pun lalu melanjutkan ucapan nya.

"Ehm,apa kau bisa membantuku?"ucap kylie pelan

"Bantuan apa yang anda inginkan?apa anda sudah meminta izin tuan ingin meminta bantuan saya?"ucap nya lagi dengan penuh selidik.

"I-iya...sudah"ucap kylie berbohong

"Baiklah,bantuan apakah yang anda inginkan dari saya nona muda"ucap emmanuel sopan

"Tolong...cari orang yang bernama ivan bercot carreira,dia tinggal di sebuah rumah kumuh bernama olexa di kota spanyol,selain itu aku tak mengetahui informasi lagi tentang nya,kuharap kau dapat mencari tahu dimana sekarang dia berada emmanuel."ucap kylie pelan

"Baik,saya akan segera mengabarkan pada anda jika saya sudah menemukan orang yang anda maksud"ucap nya lagi,
emmanuella tidak ingin bertanya kenapa kylie meminta dia mencari orang yang dimaksud kylie itu,ia tahu kalau kylie yang langsung memintanya,
pasti itu adalah hal yang pribadi.

"Baik,terima kasih."ucap kylie lalu me
nutup sambungan telpon genggamnya.

Setelah selesai memakai telpon nya,
kylie pun langsung mematikan ponsel nya dan menyembunyikan nya didalam laci gudang,ia memang tidak ingin ada orang yang mengetahui ia mempunyai telpon genggam pribadi,apalagi milan.

-
Sebenarnya emmanuel sangat curiga dengan permintaan istri tuannya ini,ia juga curiga kalau kylie belum meminta izin dari milan untuk meminta bantuan nya,tapi emmanuel yang lahir di kota spanyol dan sekaligus ada urusan di spanyol besok pun menerima permintaan kylie untuk mencari orang yang di maksud kylie tersebut.Lagi pula mencari dan menyelidiki seseorang adalah kemampuan nya.

Emmanuel pun menatap pemandangan kota turki yang indah,ya!sekarang dia sedang di turki dan besok ia akan kem
bali melakukan pekerjaan pribadinya di spanyol,sekaligus mencari orang yang dimaksud kylie.

"Ia sedang melakukan apa ya?"gumam emmanuel sambil tersenyum.Entah si
apa yang ia maksud,mungkin kekasih nya.?.

Kylie POV

Kuharap emmanuel dapat menemukan ivan.

Author POV

---SIAPA IVAN BERCOT CARREIRA?

BERSAMBUNG.....

WADUHH!!!!!!GAJE NIH CERITA NYA HAHAAHA TAPI YA UDAH LAH YA KAN SUDAH MENCOBA MEMBERIKAN YANG TERBAIK PADA KALIAN SEMUA WKWK DAN LANJUTAN CERITANYA.... ENTAR NUNGGU AKU MENG KHAYAL!! !!!SAMPAI SINI DULU YA  CERITANYA!!!😘😍💋😂

BYEYBEE....GUYSSS!! HAHAHA.

AND IY LUPYU SU MASS!!!!!💋💋

Pelihari,banjarmasin,kalimantan selatan.Jam 17.00 WITA.Tanggal
9-4-2017.Hari MINGGU.

WHO IS MY HUSBAND?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang