Bagian 3

81 5 0
                                    


Milan memeriksa laporan yang diserah kan oleh sekretaris nya dengan sangat serius.Sedangkan sang sekretaris seksi tersebut sesekali menggigit bibirnya di saat melihat milan.

Milan pun akhirnya tersadar bahwa sekretarisnya sedari tadi memperhati kan nya.Saat ia mau menegurnya,pintu ruangan nya terbuka,milan sudah ingin marah karna ada yang membuka pintu ruangan nya tanpa meminta izin terlebih dulu,tapi saat tahu kalau istri nya lah yang datang,milan tidak jadi marah.Tentu saja.

"Maafkan aku karna lupa meminta izin untuk masuk,tapi...ada kabar buruk."
ucap kylie

"Kabar buruk apa?"tanya milan cemas

"Val !! Val babak belur."

Milan pun terdiam sejenak,ia tak habis pikir,hanya karna val babak belur kylie sampai sekhawatir ini.

"Pergilah.Aku tidak peduli."

"A-apa?ta-tapi..val?kau tidak khawatir? ini sangatlah serius."ucap kylie panik

"Keluarlah !!"perintah milan pada sekretarisnya

Sekretaris itu pun keluar dari ruangan milan dengan melenggak lenggokan pinggul seksinya.Reaksi kylie? Ia sama sekali tak peduli.

Setelah sekretaris tersebut keluar,baru lah milan kembali membuka suara.

"Akulah yang membuat val babak belur seperti itu.Aku sangat yakin dia tidak mengadu padamu,jadi kenapa kau terlihat begitu khawatir?"ucap milan penuh penekanan dalam setiap ucapan nya

"Kamu yang membuat val seperti itu?"

"Iya,pergilah.Kau juga sudah tahu kenyataannya bukan.?"ucap milan datar

"Aku tak habis pikir."ucap kylie tak percaya

Kylie pun segera keluar dari ruangan kerja milan dan disaat itu juga milan langsung memijat pelan kepalanya.Ia sekarang sangat banyak pikiran dan perhatian kylie pada val membuatnya semakin sulit mengontrol emosinya.

****
"Nyonya,saya sudah menemukan ivan bercot carreira.Apakah saya harus membawanya ke amerika sekarang juga?"tanya emmanuel pelan

"Benarkah?kalau begitu...bawa dia ke amerika dan pesan kan hotel untuknya ya?"jawab kylie lebih pelan

"Baiklah."ucap emmanuel

*****
Kylie memasuki ruangan pribadi milan yang ada di rumah dan ia dengan hati hati membuka sebuah lemari pribadi milan.

Saat tahu apa yang dicarinya tidak ada di lemari,kylie pun beralih ke brangkas pribadi milan.Ia menekan banyak angka secara sembarang dan hasilnya ia tidak dapat membuka brangkas tersebut.

Kylie pun lalu mencoba menekan angka sesuai hari kelahiran nya,dan ter nyata berhasil,kylie pun sangat terkejut karna tidak pernah menyangka kalau milan akan menggunakan hari kelahiran nya sebagai kode brangkas.

Kylie lalu melihat banyak berkas dan uang di brangkas tersebut.Kira kira besar brangkas pribadi milan seperti 1 buah rumah sederhana.Kylie pun me masuki brangkas tersebut dan lalu me-
ngambil sekitar 20 juta usd.Setelah me
ngambil uang yang ia butuhkan,kylie segera kembali mengunci brangkas ter
sebut dengan cepat.

Setelah mengunci brangkas seperti asal nya,kylie langsung memasukkan uang nya di sebuah tas berwarna merah.Tapi saat baru saja uang nya ia masukkan semuanya,kylie langsung menjatuhkan tas nya karna sangat terkejut dengan pintu ruangan pribadi milan yang tiba tiba ada yang membuka.

Kylie hanya dapat terdiam saat orang tersebut terus mendekat ke arahnya dan saat orang itu sudah dihadapan nya,orang itu pun berjongkok dan me
masukkan uang uang kylie kembali ke dalam tas.

WHO IS MY HUSBAND?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang