7. Confession

1K 159 211
                                    

Saranghaeyo : Confession
Remake Novel karya Karumi Iyagi


Cast :
- Park Jimin BTS (GS)
- Jeon Jungkook BTS
- Kim Taehyung BTS
- Min Yoongi BTS (GS)
- Cast yang lain ada di cerita :v

Sorry for typo(s)~

Selamat Membaca

.
.
.

Setelah lelah mencari ke berbagai tempat, Jungkook memutuskan kembali mendatangi apartemen Yoongi. Ini sudah pukul sebelas malam. Ke mana pun tadi Yoongi pergi, ia pasti sudah kembali ke apartemennya sekarang. Dugaannya benar, begitu ia keluar pintu dari lift di lantai enam, ia melihat Yoongi baru saja hendak memasukkan pin password pintu kamar apartemennya.

"Yoongi!" panggil Jungkook.

Yoongi menoleh. Tampak sedikit tersentak melihat Jungkook yang melangkah dengan cepat untuk menghampirinya.

"Jungkook? Ada apa kau datang kemari?" tanya Yoongi.

Jungkook tak langsung menjawab. Yoongi memandangi Jungkook penuh selidik.

"Apakah eomma yang menyuruhmu kemari?" tebak Yoongi.

"Aku dengar kau mengundurkan diri dari La Moda. Benarkah itu Yoongi?" Jungkook balik bertanya.

Yoongi masih memandangi Jungkook. Lalu tersenyum manis.

"Ah, eomma yang melaporkan aku padamu ya, Jungkook?"

Lagi-lagi pertanyaan dibalas dengan pertanyaan.

Yoongi menghela nafas perlahan. Ia pandangi lagi wajah Jungkook. Jungkook balas menatap wajah Yoongi, tampak menunggu penjelasan Yoongi.

"Kau tahu mengapa aku selama ini bertahan di La Moda? Mencoba berbakti kepada eomma? Padahal aku adalah seorang yeoja yang gagal menjadi menantunya. Alasanku hanya satu, agar aku masih punya kesempatan bertemu denganmu, Jungkook," ucap Yoongi.

Raut wajah Jungkook menunjukkan bahwa ia terkejut mendengar pernyataan Yoongi barusan. Ia ragu dengan pendengarannya sendiri. Apa tadi yang dikatakan Yoongi?

"Ah, maaf, permisi, aku harus masuk sekarang," ucap Yoongi.

"Yoongi," panggil Jungkook yang segera mencegah Yoongi, ia melangkah semakin mendekati Yoongi. Hingga tubuh mereka hanya berjarak tak lebih dari lima puluh sentimeter.

"Bisakah kau jelaskan apa maksud dari perkataanmu tadi?"

Yoongi kembali memandangi Jungkook. Ia tampak sedikit ragu untuk menjawab.

"Lupakan saja apa yang kukatakan tadi," jawab Yoongi, lalu ia mengalihkan pandangannya dari Jungkook dan kembali membuka pintu apartemennya.

Jungkook buru-buru meraih lengan kanan Yoongi.

"Tolong jelaskan apa maksud perkataanmu tadi, Yoongi. Jangan membuatku bingung," ucap Jungkook perlahan dan tatapannya tak lepas dari wajah Yoongi.

Yoongi masih tampak ragu untuk menjawab. Ia menghela nafas panjang.

"Baiklah, sekarang sudah tak ada gunanya lagi. Bagaimana pun aku akan pergi juga. Aku sudah jatuh cinta padamu sejak tujuh tahun yang lalu, Jungkookie," ucap Yoongi tanpa ragu sedikit pun.

Kalimat terakhir diucapkannya dengan suara lebih keras untuk mempertegas maksudnya. Jungkook tertegun sesaat. Ia pandangi wajah Yoongi lebih lekat dari sebelumnya.

"Sejak tujuh tahun yang lalu?" tanya Jungkook lagi.

"Aku cinta padamu sejak melihatmu pertama kali datang bersama eomma-mu dan Namjoon ke tempat kursus menjahit milik eomma-ku. Aku memendam perasaanku sekian lama, tapi kau tak pernah melihat aku, Jungkook. Saat hubungan kedua orangtua kita semakin akrab dan kita semakin sering bertemu, perasaanku padamu semakin kuat." jeda Yoongi sesaat, kemudian ia melanjutkan penjelasannya tadi.

Saranghaeyo (FF Remake) - KookMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang