09

25.2K 1.9K 779
                                    

16.12

Chanyeol pov

Kalo tau Baekhyun bakal jadi ngamuk kayak gini, mending tadi gue gak usah ajak dia ke sini aja. Biarin aja yang lain main ke rumah hantu, gue sama Baekhyun maen ke mana ke. Sekarang kan kalo udah begini, gue juga yang bingung musti ngapain.

Lagian Irene, goblok banget dah itu jablay. Ngapain coba dia pake segala nyosor-nyosor ke gue. Udah kayak soang aja, idiot.

Lo sosor aja tuh si Monkyu, paling Monkyu balik nyosor, mpos!

"Sst!" panggil gue sambil liatin muka Baekhyun yang masih asem banget ke ketek kuli. Gemesin banget dah ini cewek, marah aja imut coba. Mana sekarang dia ada poninya lagi, jadi makin gemay aja liatnya. Untung aa Chanyeol imannya kuat, coba kalo enggak, udah gue cipok dari tadi juga.

Eh jangan ya.

Kan gue alim. Maafin baim ya allah.

"Kok diem mulu si, hm?" Gue dari tadi ngerangkul dia terus, takut dia tiba-tiba kabur.

Lagian Baekhyun marahnya jadi agak ketahan gitu, soalnya adem kali dipelukin cogan haha.

"Jawab dong," kata gue.

"Gak papa."

Anjrit, judes banget.

Cewek itu kalo udah ngomong 'gak papa' sambil pasang muka rampok, berarti sebenernya dia 'kenapa-napa' dan lagi nyembunyiin sesuatu.

"Udahan dong marahnya, ya?" bujuk gue. Tapi Baekhyun tetep diem kayak sariawan. Bete banget kayaknya.

Cuma gue yakin dia lagi bingung, antara mau marah sama mau maafin gue. Ya liat aja, marah si marah, tapi tangan kirinya tetep balik meluk pinggang gue nih.

"Parah-parah, entar di dalem ada yang bakal megang-megang kaki kita katanya!" Amber udah tereak -tereak heboh aja, padahalmah baru juga mau masuk. Ini juga kita masih ngantri. Soalnya emang masuk ke sana harus perkloter. La buset, udah mau ngalah-ngalahin yang berangkat haji aja ini pake dikloterin segala.

"Tuh denger gak?" kata gue nakut-nakutin. "Takut hantu gak kamu? Kalo takut aku pelukin nanti."

Jurus modus paling alus, ya yang kayak gini ini.

"Nggak," jawab dia jutek. Tapi badannya makin mepet ke gue.

Jahaha emang gue gak tau kalo dia takut banget sama hantu apa!

"Ok, giliran kita!" tereak Monkyo. Gue liat itu anak lagi nafsu banget melukin Irene, si Irene nya juga pasrah aja, malah kayaknya keenakan. Paling juga entar mereka mesum di dalem.

Gue udah apal banget tabiat si Monkyu. Bejad banget itu anak satu. Gak kayak gue, Sehun, sama Kai yang cuma hobi mainin cewek, si Monkyu malah suka ngerusak cewek. Badung banget pan. Cewek yang dipake juga cantik-cantik lagi. Gue langsung keinget Baekhyun. Sayang banget gue sama ini cewek. Untung aja gue yang suka sama dia, bukan si Monkyu.

Gue cium aja rambut Baekhyun sambil bisikin, "Udahan marahnya, ya? Maafin aku dong. Gak seru tahu diem-dieman kayak gini."

Baekhyun langsung kedip-kedip pas gue udahan nyium rambutnya. Terus dia malingin mukanya, tapi abis itu ngangguk dua kali. Eh, anjir, beneran nih dia gak marah lagi?

"Beneran nih?" tanya gue kesenengan.

Bukannya jawab Baekhyun malah liatin gue sambil ngulurin kelingking ke depan muka gue. "Iya baikan," kata dia malu-malu kucing.

Imut banget neng, gue karungin juga nih. Beda banget sama mantan-mantan gue yang dulu. "Gitu dong," bales gue sambil ngambil kelingkingnya pake kelingking gue.

BAPER [GS]Where stories live. Discover now