21

20.2K 1.6K 557
                                    

A/n: ekhem, mungkin ini agak aneh soalnya a/n nya ada di atas, biasanya jadi bottom dia hehe. Jadi, kemarin-kemarin gue baru abis baca semua wish kalian di kolom diskusi. Lalu gue betapa, dan tring! Seketika gue langsung mikir.

Gue sadar gue udah ngebawa cerita receh ini terlalu jauh sampe kerasa "real" untuk sebagian pembaca. Jujur gue juga masukin banyak kehidupan sehari-hari gue ke sini, sampe gue jadi ngerasa "canggung" buat bikin adegan poppo poppoan.

Sebagian pembaca pengen ada adegan raba-raba "pls, nyerempet-nyerempet dong thor!" begitu kira-kira bunyinya. Hmmm, gue sendiri baper kalo lagi ngebayangin jalan cerita ff ini. Jadi kalo gue ngebayangin Baek lagi di grepe Chanyeol, terus nenennya diremes sambil cipokan dahsyat... astagfirullah, gue merasa geli sendiri ngebayanginnya. Ya lo pikir aja masa mereka pacarannya ampe sebinal itu sedangkan pas pdkt bekyunnya pemalu parah. Apa bedanya dia sama Yejin huh!

Jadi, akhirnya gue putusin engga ada grepe-grepe nenen, tetek, susu, atau apalah itu. Gue yakin kalian juga belum pernah di remes kan di real life? Sama! Jadi, mari kita tiadakan bagian nista itu.

Nah, karena ini ff, tetep aja gue musti masukin bumbu-bumbu halu hehe. Jadi tenang aja, kalo genggaman tangan, cium pipi, kening, hidung, cipokan atau peluk-pelukan, atau bahkan pangku-pangkuan, kayaknya bakalan ada... pas udah jadian LoL

Segitu aja, thanks.

--












Selasa asik dong.

Baekhyun pov

Udah seminggu setelah Jongin di rawat dan akhirnya dibolehin keluar rumah sakit. Itu anak sekarang udah sehat, udah bisa naik motor dan ngapelin Kyungsoo lagi. Temen-temen semua berdoa berjamaah, semoga Jongin gak keserempet lagi sama ibu-ibu alay yang suka nge-sen kiri tapi beloknya ke kanan. Mereka juga doain biar ibu-ibu yang nyerempet Jongin dapet hidayah. Sukur-sukur itu ibu diserempet juga sama ibu-ibu yang laen.

Cuma kemarin, giliran Monkyu yang hampir aja terjungkal ke got gara-gara ada ibu-ibu ((bu-ibu di mana-mana emang repotin)). Itu ibu-ibu bonceng tiga, dan yang paling ujung duduknya nungging ampe belahan pantatnya mengalihkan dunia Monkyu. Bukan. Bukan karena nafsu, tapi lebih ke shock dan gak nyangka ada belahan pantat seitem itu.

Masalahnya waktu itu si Monkyu lagi boncengin Chanyeol yang lagi megangin sate pesenan temen-temen. Kebetulan mereka kemarin nongkrong-nongkrong terus di upload ke instagram kayak anak kekinian jaman sekarang. Gara-gara itu Chanyeol akhirnya turun dari boncengan motor Monkyu dan mutusin buat dibonceng Sehun aja yang jalanin motornya lebih aman dan lebih waras.

Kemarin untungnya Sehun pake motor pespa, engga naik moge kayak yang biasa dia sama Chanyeol pake. Mereka berdua sama-sama pake kaos item, sama-sama pake celana semi kolor army seperempat beda warna, sama sendal jepit. Sengaja Joni moto mereka buat becandaan. Eh malah sama Chanyeol di up ke instagram. Lucu banget. Sama-sama putih, gemesin. Emang si lebih gemesin yang dibonceng.

Hehehehehehehehehe

Gue kok malah curhat?

Ya curhat aja. Seneng sih curhatin gebetan sama jomblo-jomblo haus belaian.

Heheh.

Iyasi gue juga jomblo. Tapi kan gue jomblo menuju halalan toyyiban, asique.

Ini sekarang aja gue lagi liatin foto-foto Chanyeol sambil makan sereal pagi gue. Chanyeol belum ngechat, kayaknya masih tidur. Padahal gue pengen dia vc gue. Kita sih jarang vc, gue suka nolak, soalnya minder liat mukanya yang ganteng parah. Tapi ya gitu, dia ada aja gitu alesannya biar bisa vc gue.

BAPER [GS]Where stories live. Discover now