27

7.4K 699 570
                                    

pemain: chanyeol, baekhyun(cewek), etc.

genre: romantis, humor receh, gado-gado, pokoknya ada mesum-mesumnya gitu (tapi tolong ekspektasi jangan tinggi-tinggi). No enceh-enceh ya!

length: suka-suka author.

disclaimer: mau jiplak? silahkan aja, dosa tanggung sendiri.

warning: bahasa frontal, eyd awut-awutan.








10.12
Sabtu, lapangan sekolah.

Baekhyun pov.

Kalau dipikir-pikir, gue udah berapa hari si sebenernya jadian sama Chanyeol? Kayaknya belum ada satu minggu deh. Iya kan? Tapi kenapa ya orang-orang nih kayaknya udah pada tau semua gituh kalo gue jadian sama dia. Mana pada kepo pula.

Sekarang setiap gue pergi ke mana pun, mau itu kantin, WC, atau bahkan ruang guru, gue tuh selalu merasa diliatin gitu.

Gue bisa merasakan tatapan-tatapan beragam dari orang-orang di sekitar, kayak seolah-olah gue tuh alien berwajah babi gitu makanya mereka sampe kepo liatin gue. Dan tatapan nya tuh gak cuma natap biasa, tapi sampe dari ujung kaki ke ujung rambut gitu loh.

Ya bukannya gue ga seneng jadi pusat perhatian dunia yang kerad ini, tapi coy, buset dah, apakah ini semua adalah konsekuensi yang harus gue tanggung dari memacari seorang Park Chanyeol yang ca'em?

Santuy aja kali. Lo semua kalo sirik ngomong aja sama gue. Minta tipsnya sekalian.

Anjing sombong bat gue.

Tapi bener, gue jujur lama-lama takut dipandangin gitu. Bukan apa-apa, gue tau pandangan mereka itu lebih banyak bencinya ketimbang sukanya.

Apalagi tuh jajaran mantannya Chanyeol. Noh yang paling terakhir dia putusin.

Si cewe cantik hits yang jago dance itu. Yang kemarin juara lomba harapan tiga kategori dance paling unik sejabodetabek. Yang namanya Kang Seulgi.

Buset deh! Lu kira tatapan tuh cewek ke gue ngga mematikan?

Belum ditambah gerombolan dayangnya yang sok cantik dan sok asik sejagat. Aduh pusing. Gue udah berasa kayak dikeroyok sama tatapan mata mereka aja pokoknya tiap kali kita papasan.

Pernah suatu ketika, dikala gue kebelet pengen BAB, gue buru-buru sama Uco ke WC. Sialnya tu pintu WC ketutup semua alias banyak yang nabung. Eeehhh malah nambah sial pas gue sadar kalo ternyata ada temennya Seulgi yang lagi nunggu juga di luar WC.

Namanya Naeun, salah satu anggota dancenya Seulgi yang jago kayang dan nari ular. Nah si Naeun lagi nungguin Suhyun.

Nah masalahnya si Suhyun ini panggilannya Yuni, Yun... gitulah pokoknya ya. Eh terus dengan kampretnya si Naeun bilang begini:

"Yun, udah belum beb, cepet keluar, Yun."

Terus waktu itu gue begoknya malah nengok karena refleks berasa dipanggil. Dan si Naeun ngeliat, terus dia langsung kayak sebel gitu liat muka gue. Mana dengan anjimnya dia pake rolling eyes segala lagi.

Eh pas si Suhyun keluar wc, si Naeun malah nambah garam di atas sayur lodeh anjir. "Eh Yuni yang cantik keluar juga. Tadi tuh udah dipanggil-panggil terus. Manggil Yuni yang cantik. Ayo ah."

BAPER [GS]Where stories live. Discover now