Chapter 4 Pambalasan Sang Mantan

4.3K 113 12
                                    

Di saat Sehun tertidur , Ada Suster yang masuk ke dalam ruangan itu . Suster tersebut mengambil kedua bayi itu , dan meletakkan selembar kertas di pangkuan Sehun , Suster tersebut mengendap-endap keluar ruangan dan berusaha tidak mengeluarkan suara apapun . Berselang beberapa jam, Sehun terbangun . Dia kaget karena kedua anaknya sudah tidak ada, dan terdapat selembar kertas yang bertuliskan.
"Hai Sehun.. :)  Apa kabar?? Bayimu ada di aku sekarang :D  Kalau kau ingin bayimu kembali, datanglah kerumahku. Jangan membawa polisi atau anak kembarmu ini akan mati!       Di alamat ini    :
      Jl. Khayangan , Gang Mia Khalifa , No. 69
                                             Ttd. Mantanmu.    "
Melihat surat itu Sehun pun menjadi sangat kaget dia menjadi sangat sangat marah dan Sehun pun terlihat seperti iblis wajah nya memerah  , kemudian Luhan terbangun dan kaget melihat Sang suami sangat sangat marah dan wajah Sehun sangat merah . Luhan berkata "Sehunnie.. ada apa...?" Sehun pun menarik nafas nya dan berkata "Luhannie.. Anak ki ki kitaaa..." Luhan berkata "kenapaaa???? Anak kita kenapa Sehunnie?" Sehun berkata "Anak kita di culik Lu *air mata Sehun pun mulai jatuh dan Sehun pun menundukkan kepala nya*" Mendengar hal itu Luhan pun mulai menangis ia tidak bisa percaya anak yang baru ia lahirkan kemarin kini telah diculik . Sehun pun menyuruh Luhan untuk membaca surat yang berasal dari peculik anak mereka alias mantan pacar Sehun sebagai penculiknya . Ketika Luhan mulai membaca al, air mata nya semakin deras berjatuhan kemudia Luhan berkata "Sehunn.. Apakah yang menculik anak kita adalah Lisa..? Mantan kau?*Luhan menundukkan kepala nya dan ia masih tidak percaya ada yang berbuat seperti ini kepada keluarga kecil nya*" Sehun pun menjawab " Seperti nya Lisa yang melakukan hal ini Sayang , Luhannie ini terdapat alamat nya ji , ayo kesana ne ? Aku akan mencari anak kembar kita :' " Luhan pun hanya menganggukkan kepala nya , Sehun pun berinisiatif untuk membawa polisi ,ia mempunyai teman yang seorang polisi ,bernama Jungkook . Sehun pun menelfon Jungkook dan menceritakan hal itu kepada Jungkook .
Skip Time
Sehun , Luhan dan Jungkook sudah berada di alamat yang tertera pada surat itu , Sehun dan Luhan lewat depan sedangkan Jungkook akan lewat belakang untuk menangkap Lisa . Sehun dan Luhan pun berjalan ke depan rumah itu , Sehun menggenggam erat tangan putih dan mulus milik Luhan , Luhan berkata "Sehun ,aku takut *air mata Luhan pun mulai jatuh*" Sehun berkata "Sayang jangan takut ne ,ada Sehun disini , Sehunnie bakal melindungi Luhan okk *Sehun pun tersenyum*" Luhan pun mengangguk .

Next?

I Love You (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang