Chapter 5

4.8K 110 4
                                    

Ketika mereka berdua masuk mereka sangat tercengang , betapa terkejut nya melihat semua dinding rumah tersebut terdapat foto Sehun , kemudian muncul di depan mereka sesosok manusia berrambut pirang dan menggendong 2 bayi yang tak lain adalah anak Sehun dan Luhan . Sehun pun menjadi sangat marah dia berkata "kauuuu kauuu Lisaaaa kenapaaaa kauu menculikkk anakkkkuuu dengannn Luhannn hahh??!!*Ekspresi wajah Sehun pun berubah dia menjadi sangat sangat marah* Lisa pun hanya tertawa dan berkata "hahaha Sehun Sehun.. Kalian tak sadar hah? Apalagi kau Luhan si gadis lajanggg yang merebut Sehun dari kuuuu" Luhan pun kaget dan Sehun pun berkata "Jangannn mengatakannn kalau Luhan itu gadis lajangg ,dia adalah istrii kuuu" Luhan pun menundukkan kepalanya . Lisa berkata "Apakahhh kau masihh ingattt Lu ??? Kau yang merebutt Sehunn darii kuuu , kau membuat hidupkuu hancurrr!!!!"
Flashback
Di sebuah lapangan sekolah dimana Sehun ,Luhan ,dan Lisa bersekolah mereka bertiga berkumpul dan Lisa berkata "Heh gadiisss jalanggg mau kau apaa hahh merebuttt Sehunn kuuu!!!!" Luhan berkata "Tidak , aku tidak merebut Sehun dari mu Lisa" Sontak Lisa pun menjambak dan hampir memukul dan menampar pipi Luhan namun Sehun mencegah Lisa melakukan hal itu dan Lisa berkata " Sehunn , Luhan adalahh gadiissss jalangggg , Kamu pilih aku atau si gadis jalang iniii!!!????" Sehun pun menjawab "Aku memilih Luhan ,Lis aku sangat mencintai Luhan ,mendengar hal itu Lisa pun menjadi sangat marah , kemudia ia lari dan berkata dalam hati nya "aku akan membalas dendam ku kepada mu Luhan gadis jalang"
Back
Sehun berkata "itu kisah masa lalu Lis jangan sakiti anak ku kumohon Lisa" Lisa pun tertawa dan berkata "Kau ingin anak mu selamat dan kembali kepada kalian ? Ada syarat nya" Sehun dan Luhan pun berkata "Apa syarat nya Lis?" Liaa berkata "Kau Sehun harus bercerai dari Luhan si gadis jalang itu dan menikah lah denganku" sontok itu membuat Luhan dan Sehun kaget ,Sehun berkata "Tidakkkk Lisss tidakkk akaannn pernahhh" Lisa berkata "Tidak? , okee aku akan membunuh si kembar ini" mendengar hal itu Luhan pun menjawab "Jangann bunuhh anak kami Lisaa , aku mohon , Sehun sebaiknya lakukan apa yang dikatakan Lisa ne *sangat sulit mengatakan hal itu kepada Sehun* " Sehun berkata "Tapiii Luhann aku tidak mauu aku mau sama kau sajaaa bukan dengan Lisa " Luhan menggenggam tangan Sehun dan berkata "Aku rela merelakan kamu Sehun dengan dia ,agar anak kita selamat Sehunnie*Luhan pun meneteskan air mata , sangat berat mengatakan hal ini pada Sehun Sang suami*" Sehun tak tau lagi mau tak mau dia harus menerima persyartan yang diberikan Lisa . Sehun pun menjawab "Ok Lisa aku terima persyaratan mu ,asalkan kau kasih anak ku kepada ku terlebih dahulu" Lisa pun memberikan anak Sehun dan Luhan itu kepada mereka , Luhan pun tersenyuk bahagia melihat anak anak nya sudah kembali ke pelukannya . Kemudia Jungkook masuk dan menangkap Lisa , Lisa pun menjerit saat tangan nya sudah di borgol .
Skip Time
Jungkook sudah menaruh Lisa di kursi belakang mobil nya dan dia berkata " Sehun terima kasih ne " Sehun menjawab "Seharusnya aku yang bilang terima kasih Jung" Jungkook pun menjawab "oke ,and sama sama  Sehun" Jungkook pun pamit membawa Lisa menuju kantor polisi .  Luhan memeluk Sehun dan ia berkata "Sehunnie I Love You So Much ,Saranghae Mr.Oh" Sehun menjawab "Luhannie I Love You So Much too ,Nado Saranghae Sayang *Sehun mencium jidat sang istri*" Mereka pun kembali ke Rumah yang sangat mewah milik Oh-Sehun itu , Sehun pun keluar dari mobil nya dan mengangkat barang barang mereka dan Luhan menggendong 2 bayi kembar mereka itu dan menempatkan nya di box bayi .
20.56
Hari sudah malam , Luhan pun sibuk menyusui anak mereka , Sehun berkata "Luhan ? Kamu akan memberi nama anak kita apa ?" Luhan menjawab " Yang perempuan aku beri nama Ziyu ne ?" Sehun pun tersenyum dan menjawab "oke , Kalau yang laki-laki aku beri nama Haowen ne?" Luhan pun mengngangguk dan tersenyum . Saat bayi mereka sudah tidur karena sudah dikasih asi oleh Luhan , Luhan pun duduk di ranjang king size nya , ia melihat Sehun yang sedang menonton acara di tv langsung membuat mata Sehun melotot saat Sang istri ganti pakaian yang membuat Luhan menjadi terlihat sangatt sexy , ya sosis besar alaska Sehun pun tak tahan dan menegang , menyadari hal itu Luhan pun bertanya kepada Sehun"Sehunnie kenapa? Tak tahan lihat Luhan kah? *Luhan pun tertawa* Sehun pun menarik tangan Luhan dan ... Ia mencubit , meremas , dan menggigit buah dada besar milik Luhan . Luhan pun hanya tersenyum dia sadar bahwa Sehun sudah sangat menahan nafsu nya saat Luhan hamil" Sehun pun membuka bra berwarna merah dari tubuh Luhan dan Sehun mulai memasukkan jari nya ke lubang va*ina milik Luhan . Luhan pun mendesah kenikmatan Sehun pun menyuruh Luhan agar ia bisa melakukan doggystyle , Sehun pun memasukkan sosis besar alaska nya dan menusuk kenikmatan kepada Luhan . Kejadian itu berlangsung sekitar 3 jam dan Sehun sudah muncrat sebanyak 10 kali dan memuncratkannya ke dalam rahim Luhan .
Menyadari bahwa Sang istri kelelahan Sehun pun mencium bibir Luhan dan menidurkan kepala Luhan tepat di Dada bidang Sehun dan mencium pipi serta jidat Luhan . Sehun berkata "Selamat Malam Sayang ku *bisik Sehun di telinga Luhan.*

Selesaiii~~~:'
Maaf ya kalau Gaje:v ini cerita pertama:D
Gomawoooo~••~

I Love You (HunHan) Where stories live. Discover now