Arc 1 - Chapter 1 A New World

2.3K 108 21
                                    

CHAPTER 1 A New World

Part 1

"Avelyn....! Avelyn..!!!"

Sebuah kereta kuda meluncur kedalam jurang, rombongan kereta bangsawan itu kurang beruntung karena bertemu dengan monster ditengah perjalanan mereka.

Tepat dibelakang kereta tersebut terdapat beberapa buah kereta, salah satunya terlihat pria tua bersetelan jas yang sedang berusaha menahan seorang gadis berpakaian dress yang berusaha keluar.

"Tenanglah Alice Ojou-sama!, diluar sana masih ada banyak monster berkeliaran!, mari kita tunggu hingga Albert-san mengamankan daerah sekitar."

Menggertakan genggaman tangannya gadis itu terlihat tidak senang mendengar perkataan si pria tua itu.

"Julius Kereta yang membawa adikku jatuh kedalam jurang!! Aku harus segera menolongnya!!"

Ditengah-tengah perdebatan tersebut datanglah seorang pria dengan pakaian zirah yang lengkap.

"Julius-san semua monster itu sudah ku bereskan, sisanya kuserahkan padamu tolong segera lanjutkan perjalanan dengan Alice Ojou-sama. Aku akan mencari Avelyn Ojou-sama!!"

"Dimengerti, jangan mati kau Albert-san"

"Albert aku juga!! Aku juga ikut!!!"

"Alice Ojou-sama, aku berjanji akan membawa pulang Avelyn Ojou-sama. Oleh karena itu tetaplah jadi anak yang baik dan pulanglah kerumah ok?"

Hiyahhh drap.. Drap.. Mendengar langkah kuda yang semakin menjauh, Albert melompat kedalam jurang dimana kereta itu terjatuh.

***

Part 2

"Heii Yamato, tolong perbaiki modul ini ya, fungsinya sudah kubuat.. "

"Ya, senpai"

Namaku adalah Hajime Yamato, begitulah orang tua-ku memberikan nama itu padaku 'Hajime' yang berarti 'awal'. Sepertinya orang tua-ku mengharapkan aku menjadi seorang anak yang mampu memberikan perubahan yang besar bagi sekitarnya.

Huhh perubahan besar ya..? Apakah aku bisa memenuhi harapan mereka berdua.?? Tak terasa aku merindukan mereka berdua. Otou-san, Okaa-san apakah mereka sehat-sehat saja.

Omong-omong, aku berumur 21 tahun, aku baru saja lulus dari Universitas Negeri di bidang ilmu-komputer yahh walaupun IPK-ku biasa-biasa saja.

Saat ini aku sedang bekerja disebuah perusahaan pembuat game 'CIRCLE ENIX' yah karena memang impianku adalah menjadi seorang pembuat game. Tapi sebenarnya ada alasan lain dibalik itu, aku adalah maniak game RPG. Entah itu 2D,3D, online, offline atau bahkan game jadul sekalipun pasti akan dengan senang hati kumainkan. Terutama game RPG fantasy bertemakan seorang Yuusha (Pahlawan) yang ditakdirkan melawan Maou (Raja Iblis).

Ahh betapa kerennya jika aku benar-benar menjadi seorang yuusha,memiliki banyak partner perempuan yang cantik, skill-skill kuat yang mampu mengalahkan lawan dengan sekali serang, dan harta yang melimpah.

aku melamun sembari tersenyum. Tanpa kusadari seseorang perlahan mendekat kepadaku.

"Ya~Ma~to!!! Cepat bekerja aku tak membayarmu hanya untuk melamun ditempat kerja!"

Terbangun dari khayalan indahku, aku terkejut bahwa manajer-ossan memarahiku.

"Ya Morishita-san segera!!!"

Uuu.. Bahaya, bahaya, aku tak boleh membuat morishita-san memotong gajiku lagi, aku harus membayar biaya hidupku di Tokyo!

Aku dengan cepat mengetik didepan komputer. Omong-omong di dunia programming hal yang aku lakukan sekarang biasa disebut 'ngoding'.

Reincarnated as an adventurer noble woman in the different worldWhere stories live. Discover now