Pilot and Flight Attendant

14.6K 216 0
                                    

Hai readers kuhhhh. Baca sampai akhir ya awas kalo engga 😂

Jadi gini....

Ah kelamaan. Aku cuman mau promosi doang ko hehe ngebala yaa :(

Tadi kan aku udh ngepost LB part baru, nah aku pingin ngebala lagi nihh 😁

Aku pingin nge promosi in cerita baru aku (padahal udh pernah aku promosiin sebelumnya,) tapi gpp dong yaa kan biar gaya.

Aku pingin nge promosi in cerita baru aku (padahal udh pernah aku promosiin sebelumnya,) tapi gpp dong yaa kan biar gaya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Synopsis.

Cobalah untuk mempercayai seseorang dan terus mengabadikanya di dalam hati. Ketika kita sedang jatuh dan tak tahu harus berpegangan pada siapa lagi, orang yang kita percayai itulah yang akan membuat kita bangkit dan menjalani dunia dengan enjoy dan tanpa beban apapun.

Cerita ini tentang bagaimana kepercayaan, kesetiaan, kemurnian cinta, dan juga berartinya seseorang ketika ia berada di samping dan selalu mendukung kita.

Orang tua memang orang yang selalu berada disamping kita disetiap waktu. Tetapi tak semua masalah dipecahkan oleh orang tua bukan? maka dari itu orang yang kita percayai itulah yang akan menyelesaikan permasalahan kita yang tak bisa diselesaikan oleh orang tua.

Hidup itu simple, sesimple kita hidup.

Kita ketemu lagi di hari minggu malem ya, aku bkln ngepost part 29.

Bye semua maaf memberi harapan palsu 😁

Loving Billionaire [COMPLETED]Where stories live. Discover now