Love Hate 7

1K 134 1
                                    

Author: Ling Key
Casts:
- Jeon Ji Woo (전지우)
- Kim Tae Hyung/ Jseph (감태형/ 제이셉)
- Jeon So Min (전소민)
- Kim Woo Jin/ Matthew (김우진/ 마티우)
- Kim Myung Soo/ L (김명수/ 엘)
Genre: Romance, Friendship
Length: Parts
Disclaimer: Storyline own by author. All casts belong to God and theirselfs.

***
"Aku kesini ingin meminta pertanggungjawabanmu atau setidaknya memberitahumu tentang keberadaannya. Ku kira meski selama ini kau bersikap arogan kau punya hati menerima anak ini, tapi aku salah. Sekali arogan tetap saja begitu. Aku minta maaf sudah mengganggu waktumu, dan maaf aku tidak akan pernah menggugurkan janin ini. Permisi" Jiwoo bangkit dari hadapan Jseph lalu keluar meninggalkan pria yang saat ini termenung ditempat duduknya.

Matanya menelisik dan kilasan masalalu yang selama ini disimpannya rapi kembali terbuka seperti film yang sedang diputar.

FLASHBACK

Seorang anak laki- laki berusia sekitar sebelas tahunan berlari ditengah lapang bola saat tiba- tiba seorang anak lelaki lain yang terlihat seumuran dengannya mencekal kakinya hingga dia terjatuh dan mengaduh kesakitan karena lututnya membentur tanah lapangan yang terlihat cukup gersang itu.

"Siapa ini? Ohhhh... Kim Tae Hyung si anak tak berayah rupanta. Ckckck aku heran kenapa sekolah elit seperti ini mau saja menerima murid yang berstatus anak haram sepertimu. Ironis" ejek anak tadi memandang Jseph kecil mencemoohnya.

Jseph kecil terlihat mengepalkan tangannya dan bangkit lalu tanpa aba- aba mengahajar teman sekelasnya itu.

"Ya dasar anak haram ku hajar kau" dan adu pukul pun terjadi sampai akhirnya guru dan murid lain datang melerai dan membawa keduanya ke ruang pembinaan.

°°°

"Tolong maafkan putraku Pak!" pinta seorang wanita muda pada pria dihadapannya sambil mendekap Jseph kecil setelah mereka keluar dari ruang pembinaan.

"Tidak apa- apa putraku juga salah. Ayo Jihoon ah berjabat tangan dengan Taehyung!" ucap pria ayah dari Jihoon anak yang berkelahi dengan Jseph.

"Sirheo"

"Pyo Jihoon"

"Appa... Dia yang salah memukulku duluan. Appa adalah kepala sekolah harusnya Appa menghukumnya".

"Pyo Jihoon bermaafan atau Appa akan menghukummmu!"

"Geez..." pada akhirnya Jihoon menyodorkan tangannya dan meskipun enggan Jseph akhirnya juga menjabat tangan Jihoon.

***
Jseph menerima es krim dari ibunya dan mereka sedang duduk diatas kursi panjang ditaman kediaman keluarga ibu Jseph.

"Kenapa kau berkelahi dengan anaknya kepala sekolah?" tanya ibunya lembut seraya mengusap kepala Jseph.

"Dia mengataiku duluan"

"Memang apa yang dia katakan?"

"Aku anak haram"

Mata ibu Jseph mengerjap kaget. Ada perasaan perih menyelusup ke dalam hatinya mendengar penuturan putra semata wayangnya itu. Didekapnya Jseph dan airmata seketika meluncur dari mata cantiknya.

"Maafkan Eomma Nak. Maafkan Eomma" gumamnya sambil menciumi kepala Jseph yang hanya terdiam seakan sudah kebal dengan apa yang terjadi padanya.

'Andai malam itu Eomma lari dan tak membiarkan Appamu melakukannya tentu semua tak akan seperti ini' lanjutnya membathin mengingat ayah Jseph yang adalah teman kampusnya yang memperkosa ibunya saat acara kemah sekolah setidaknya itu yang Jseph tahu dari cerita ibunya.

Dua tahun berselang ibunya menikah dengan pria berkebangsaan Australia dan Jseph ikut diboyong kesana dan Jseph pun mendapat nama Inggris dari ayah tirinya itu.

***

FLASHBACK END

Mata Jseph mengerjap dan jantungnya mendadak berpacu dengan cepat. Dia bangkit dari kursi kebesarannya untuk mengejar Jiwoo yang baru saja keluar dari ruangannya.

***
Jiwoo masih terus menangis sampai mencapai lift yang menuju ke lantai bawah dari ruangan Jseph. Dia menekan tombol lift dan menunggu sampai lift terbuka dan menampakkan sosok L tang membuatnya urung masuk.

"Jiwoo ya..." panggil L bercampur antara bahagia dan kaget terlebih melihat mata Jiwoo yang berair.

"Sunbae..." gumam Jiwoo lirih.

"Jiwoo ya neo gwaenchanha? Kau kemana saja eo?" paniknya sambil memegangi kedua bahu Jiwoo setelah keluar dari lift.

"Sunbae aku..."

"Kenapa kau menangis? Ada apa eo? Ada yang menyakitimu? Siapa? katakan padaku!"

"Jeon Jiwoo" panggil seseorang...

TBC

Love HateWhere stories live. Discover now