"Mau sampe kapan kalian kaya gitu?" Itu suara Taehyung. Tangan kanan Taehyung sekarang nutupin matanya Jungkook.
Wonwoo dan Mingyu?
Masih bertahan di posisi yang sama, tanpa ada satupun dari mereka berpikiran buat bangun. Wonwoo masih natap Mingyu, dan Mingyu masih natap Wonwoo yang ada dibawahnya dia.
"Woi!" Teriakan dari Taehyung membuyarkan kontak mata yang terjadi di antara Wonwoo dan Mingyu. Mingyu mulai sadar lebih dulu, dia bangun dan tangannya ngulur buat bantu Wonwoo bangun. Tangan Wonwoo nerima uluran tangan Mingyu.
Tangannya gede banget anjir, tangan gue serasa kecil banget :") -jww
Alus -kmg
Wonwoo dan Mingyu sekarang berdiri sebelahan. Tangan Taehyung yang tadinya nutup mata Jungkook perlahan dilepas.
"Kak Wonuu, serius deh Kuki galiat apa-apa tadi"
"Iyain aja Kuk" Wonwoo bales dengan males.
Ya jelas-jelas tadi dia liat. Masih aja ngelak. Heol.
"Gue baru tau kalo kalian berdua punya hubungan"
"Engga"
"Aminn..."
Mingyu dan Wonwoo ngejawab serempak. Dan sekarang semua orang yang ada disitu ngeliat ke arah Wonwoo. Lagian bukannya jawab iya atau engga, si Wonwoo malah nge-aminin omongan Taehyung.
'Kan maksud.
"Apa?!" Tanya Wonwoo galak, padahal dia yang salah ngomong tapi tetep aja galak.
Mingyu cuman ngeliatin Wonwoo dengan pandangan yang bingung.
"Kamu udah selesai 'kan makannya Kuk?" Wonwoo nanya sama Jungkook yang masih aja bengong abis denger ucapan kakaknya yang gatau malu.
Jungkook ngangguk sebagai jawaban.
"Yaudah. Cuci kaki, tangan, muka, abis itu tidur""Kuki mau tidur sama Bang Taehyung" Jungkook ngomong pelan. Wonwoo melotot, "enggak! Kamu tidur dibawah aja sama kakak!"
"Jungkook mau dikamar Jungkook sendiri aja"
"Yaudah. Dikamar kamu sama kakak tidurnya."
"Ish, kak Wonu dibawah aja"
"Ga. Nanti kamu macem-macem sama Taehyung"
Jungkook cuman bisa diem dan kesel denger omongan Wonwoo. "Terus gue sama Mingyu tidur dimana? Taehyung nanya,
"Dikamar gue" dan Wonwoo ngejawab.
Akhirnya mereka semua ke atas buat tidur. Wonwoo dan Jungkook dikamar Jungkook. Sedangkan Taehyung dan Mingyu, dikamar Wonwoo.
Wonwoo baru masuk kamar setelah dia bener-bener mastiin kalau gerbang dan pintu rumah udah kekunci. Dan kompor mati. Pas dia udah masuk kamar, Wonwoo ngeliat Jungkook udah pules tidur.
Wonwoo bersiap buat ikutan tiduran disebelah adeknya. Tapi, Wonwoo harus baca novel atau buku dulu sebelum tidur. Udah kebiasaan katanya. Pas Wonwoo udah dapet posisi enak dan siap mau baca, dia lupa kalo kacamatanya masih dikamarnya.
Dan Wonwoo sekarang bingung, kira-kira Mingyu sama Taehyung udah tidur belom ya?. Masalahnya kalo dipaksa baca buku tanpa kacamata itu serasa hidup tanpa kamu.
YHAA. Mav acu bapher :"""")
Yauda.
Balik lagi.
Dan Wonwoo mutusin buat ngambil kacamata di kamarnya. Dia jalan pelan-pelan menuju kamarnya dan ngebuka pintu secara perlahan juga. Di dalem udah gelap, ya walaupun ga gelap banget sih. Masih ada cahaya dri lampu tidur di meja kecil sebelah ranjang Wonwoo.
Wonwoo jalan pelan-pelan, berusaha buat ga nimbulin suara. Dia jalan menuju meja kecil disebelah ranjangnya. Di dalem laci meja itu ada kacamata Wonwoo.
Pas Wonwoo udah nyampe di deket meja itu, dia liat muka Mingyu yang emang tidur pas disebelah meja itu. Mukanya doang keliatan, gara-gara cahaya lampu. Badannya mah engga.(*☻-☻*)
Wonwoo bukannya cepet-cepet ngambil kacamatanya, malah merhatiin wajah Mingyu yang emang ganteng banget.
Ya Tuhan, indah benul ciptaanmu
|( ̄3 ̄)| -jwwWonwoo mulai nakal. Jemari lentiknya ia naikin buat ngelus wajah Mingyu. Perlahan, Wonwoo naruh jemari lentiknya di pipi Mingyu. Dan, Mingyu ga keusik sama sekali. Jemarinya mulai makin nakal , dia perlahan nurunin jemarinya ke bawah.
Bawah mana hayo??
Jemari Wonwoo nyentuh bibir tipis Mingyu. Perlahan emang mungkin nyentuh doang, tapi Wonwoo kayaknya lagi kerasukan setan. Dia mulai majuin mukanya buat nyicipin rasa bibir Mingyu.
Dasar, uke kurbel.
Perlahan tapi pasti, Wonwoo mulai ngedeketin mukanya ke arah Mingyu. Jarak bibir mereka udah bener-bener deket.
Sedeket kamu sama dia. Yhaaa. Mati aja lah udah.
Myan.
"Won, Lo ngapain?"
Kawandnya acu, jangan lupa votement-nya ya yank
(='∀`)人('∀`=)
ESTÁS LEYENDO
KurBel; Meanie✨{Mingyu+Wonwoo}
FanficIni cerita Wonwoo, uke Tsundere yang kurang belaian.