Harry Potter (2)

761 146 36
                                    

"Tidak -Tidak -Tidak! Ini gila, Jeon!" Taehyung berucap frustrasi sembari melangkah lebih cepat, mendahului langkah Jungkook. "Aku tak tahu cara menggunakan tongkat, tak tahu cara menggunakan sapu terbang yang sering dipakai oleh nenek sihir itu, tak tahu mantra sialan aneh yang selalu profesor tua sekolah ini ajarkan, dan sama sekali tak tahu tentang dunia ini! Bagaimana mungkin langsung mengikuti Turnament gila ini?!"

"Tenanglah, Kim—"

"Kau bisa tenang karena bukan kau yang akan mati sebentar lagi, Jeon!"

Jungkook menelan ludahnya ngeri saat dengan tiba-tiba Taehyung berbalik dan menatap tajam kearahnya, "Baiklah -Baiklah... Aku mengerti, maafkan aku. Jika bisa, aku sangat ingin berganti posisi denganmu, Kim. Tapi apa boleh buat, tak ada cara lain selain mengajarimu semuanya secara kilat." Jungkook menambah kecepatan langkahnya, sekedar menyamai langkah dengan Taehyung yang sudah kembali melangkah dan berbelok di tikungan koridor, "Aku akan membujuk Harry agar ikut mengajarimu beberapa mantra. Paling tidak, mantra yang dapat digunakan di babak pertama ini."

Taehyung diam, otaknya terus berpikir mengenai nasibnya di babak pertama Turnamen nanti. Sementara Jungkook terlihat susah payah menyamai langkah panjang dan cepat pemuda disampingnya, mencoba agar gerutuannya tak terdengar karena Taehyung sejak tadi hanya memutari koridor saja, tak memiliki tujuan utama.

"Hei, Kim! Bagaimana kalau malam ini saja belajar mantranya? Karena kita sudah tak memiliki terlalu banyak waktu."

Taehyung tak menjawab, melainkan berbalik kembali menghadap Jungkook, "Ah, Iya! Kau pasti tahu apa tantangan untuk babak pertama Turnamen ini, bukan?"

Si Pemuda Jeon menelan ludah gugup, sedang berperang batin antara mengatakan sejujurnya atau tidak. Pasti Taehyung akan sangat murka jika mengetahui tantangan pada babak pertama saja sudah sangat berbahaya.

"I–itu... Seingatku, masing-masing kalian para juara akan di berikan satu naga. Kau harus mencuri telur besar yang dilindungi naga tersebut—" Jungkook menggigit bibirnya saat tatapannya bersibobrok dengan tatapan tak percaya Taehyung, "Emm.. Jadi, naga itu nantinya akan berusaha melindungi telurnya dengan cara apapun. Walau cara itu harus membunuhmu sekalip—"

"INI GILA!"

"IYA, AKU TAHU INI GILA! TIDAK USAH BERTERIAK PADAKU!" Jungkook mengontrol napasnya setelah kembali membentak pemuda yang kini tengah memasang ekspresi terkejut itu. "Setidaknya, aku akan membantumu untuk menang. Jangan mati! Karena bisa jadi Dragon Ball nya berada di salah satu babak Turnamen ini. Aku hanya mengetahui perlawanan yang dilakukan Harry di babak pertama, sedangkan yang lainnya sama sekali tak ditampakkan pada Movie."

~oOo~

Otaku VS Movie Mania
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: BoysLove, Typo(s), penuh dengan fantasy aneh

Desclimer: Fanfiksi ini asli milik saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya! Hanya meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya *lah?- Tapi menurut saya, Tae tetep cinta Kookie kok 😘

Harry Potter © J.K Rowling

Selamat membaca..

[TAEKOOK] - Otaku VS Movie ManiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang