Attack On Titan

994 146 38
                                    

"Cepat naik, bodoh! Kita sedang berada di bahu Titan, sekarang!"

Jungkook membelalakkan matanya tak percaya. Tentu dirinya tahu pasti apa yang dimaksud Taehyung dengan Titan. Itu merupakan hal yang sudah tak asing lagi bagi semua kubu setiap harinya, mengingat para Kubu Otaku mengadakan nonton bersama disetiap jam kosong dengan memanfaatkan proyektor yang memanganggur di kelas.

Masih sangat membekas di ingatannya mengenai betapa menyeramkannya Raksasa yang disebut Titan dalam dunia anime. Dan apa sekarang? Mereka bahkan tengah berada di bahu salah satu makhluk dua dimensi mengerikan itu?

"Cepatlah, Jeon Jungkook!" Taehyung berteriak kesal, tentu saja. Tangannya pegal, semakin kewalahan dengan laju lari Titan berambut pirang ini. Angin semakin berhembus kencang, seiring dengan langkah si Titan wanita yang semakin lebar.

"Aku tak mau tahu! Hitungan ketiga, kau harus memanjat tanganku!" Taehyung sudah semakin panik, dirinya tahu betul episode ini. Baru beberapa hari yang lalu, dirinya beserta teman-teman yang lain berhasil mendownload-nya di situs langganan dan nonton bersama. Sekarang, Titan wanita itu hampir memasuki bagian tengah hutan lebat.

Jungkook terlihat kesusahan memanjat tangan Taehyung, dirinya berpegangan kuat pada kulit Titan yang timbul di beberapa bagian dengan keringat yang semakin deras mengucur di pelipis.

"TEMBAK!"

Tepat ketika Jungkook berhasil memegang bahu Taehyung yang tengah berpegang pada rambut pirang Titan, suara ribut Tembakan dari berbagai arah mulai terdengar. Jenis tembakan yang digunakan oleh pasukan disini untuk menangkap Titan sebagai bahan penelitian, dengan design runcing seperti panah yang besar kuat, serta sambuangan tali yang sangat kuat juga.

Keduanya terkejut, tentu saja. Siapa yang tak terkejut jika salah satu tembakan itu menancap pada kulit Titan yang berada tepat dibawah kakimu?

~oOo~

Otaku VS Movie Mania
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: BoysLove, Typo(s), penuh dengan fantasy aneh

Desclimer: Fanfiksi ini asli milik saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya! Hanya meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya *lah?- Tapi menurut saya, Tae tetep cinta Kookie kok 😘

Attack on Titan (進撃の巨人 Shingeki no Kyojin) © Hajime Isayama

Selamat membaca..

~oOo~

Suasana hening yang sangat kontras setelah insiden penembakan Titan wanita tadi, membuat Jungkook juga merasakan ketakutan yang aneh. Aneh, karena dirasakan di dunia yang aneh pula.

Tangan bergetarnya mulai bergerak memegang erat lengan Taehyung, mencoba mencari pelampiasan rasa takut dengan menggarukkan kukunya pada kulit tan si Pemuda Kim. Sangat jelas terdengar di telinganya, bagaimana deru napas Titan wanita itu bagaikan suara halilintar yang berpadu dengan suara hembusan kuat angin.

Berlebihan... tapi, memang itu yang dirasakan si Pemuda Jeon.

"Hei, Annie! Jangan berpura-pura dengan menutup leher untuk menyembunyikan identitas aslimu." Jungkook menoleh saat mendengar suara normal Taehyung bernada sedang, "Di balik kostum keren Raksasa ini kau, kan? Annie Leonhardt." Lanjutan ucapan si Pemuda Kim berhasil membuat si Titan wanita menolehkan cepat kepalanya kearah bahu-tempat Taehyung dan Jungkook berpijak- yang juga membuat Jungkook mengeratkan pegangannya karena gerakan tiba-tiba tersebut.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 10, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[TAEKOOK] - Otaku VS Movie ManiaWhere stories live. Discover now