Harry Potter (3)

884 143 61
                                    

"JANGAN!"

Hampir semua orang yang berada di aula luas itu mengalihkan pandangannya kearah Taehyung dan Jungkook yang baru saja berteriak keras, menyatu dengan suara musik yang masih melantun. Kedua pemuda yang ditatap sama sekali tak peduli, melainkan melangkahkan kaki mereka kearah Harry dan Draco yang juga tengah menatap heran.

"Jangan meminumnya, Harry." Jungkook berucap bersamaan dengan direbutnya gelas berisi cairan biru dan -mungkin- Dragon Ball itu oleh Taehyung dari tangan Harry.

Draco mengerutkan dahinya, merasa tersinggung dengan lontaran kalimat Jungkook tadi. "Apa maksudmu dengan Jangan meminumnya? Kau menuduhku meracuni Harry?" Berucap tak terima dengan pandangan menusuknya.

"Bukan, bukan begitu. Di gelas ini juga ada Drag-" ucapan Jungkook terputus begitu maniknya menatap gelas yang di pegang oleh Taehyung, dan tak menemukan apapun disana. Gelas itu kosong, tanpa Dragon Ball dan cairan biru yang tadi mengisinya.

"Kau.. sudah meminumnya?" Jungkook berucap pelan dengan manik yang masih mengarah ke gelas. Taehyung yang merasa janggal dengan tatapan Jungkook pun juga mengalihkan pandangan.

"H-hilang.."

Draco dan Harry mengerutkan dahinya, masih tak mengerti dengan maksud dua pemuda di hadapan mereka ini. "Sebenarnya, apa maksud kalian? Aku sama sekali belum meminum apa pun dari gelas itu." Harry berucap menjelaskan.

Taehyung dan Jungkook daling melempar tatapan mendengar penjelasan tadi, "Ahh~ mungkin kami yang salah lihat." Jungkook berucap canggung, kemudian mengisyaratkan Taehyung untuk keluar melalui tatapan mata yang langsung diangguki oleh si pemuda Kim.

~oOo~

Otaku VS Movie Mania
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: BoysLove, Typo(s), penuh dengan fantasy aneh

Desclimer: Fanfiksi ini asli milik saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya! Hanya meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya *lah?- Tapi menurut saya, Tae tetep cinta Kookie kok 😘

Harry Potter © J.K Rowling

Selamat membaca..

~oOo~

"Kenapa Dragon Ball nya bisa hilang?!" Ini adalah kali kesekian Jungkook bergumam geram dengan kalimat yang sama, Taehyung yang mendengarnya hanya memutar bola matanya bosan.

"Menurutmu?" Si Pemuda Kim Berucap jengkel sembari mendahului langkah pemuda yang kini menatapnya sinis. "Mungkin seperti yang kau katakan, Dragon Ball itu akan muncul jika Draco dan Harry bersama? Atau menyadari perasaan masing-masing? Entahlah.." melanjutkan sembari menghentikan langkahnya, dan bersandar pada pilar kecil koridor.

"Jika memang seperti itu, lalu apa maksud dari kau yang mengikuti Turnamen, Tae? Jika memang hanya tinggal menyatukan Draco dan Harry, bukankah tak harus dengan cara mengikuti Turnamen?"

Taehyung berdehem kecil mendengar ucapan Jungkook, "Benar, apa hubungan antara menyatukan Draco dan Harry dengan mengikuti Turnamen?" melipat tangannya di depan dada dengan pandangan mengarah ke Jungkook yang ikut bersandar pada pilar di sampingnya. "Mm.. kalau boleh koreksi, tidak biasanya kau memanggilku dengan nama pendek? Mulai merasa nyaman denganku, Jeon?"

[TAEKOOK] - Otaku VS Movie ManiaWhere stories live. Discover now