d u a

257 63 17
                                    

wonwoo's pov

"won? lo kenapa sih daritadi nggak ngerespon gue terus. ngantuk ya lo?"

"ha—"

gue terkesiap. ngeliat sejeong keheranan di hadapan gue, cuma bisa membuat gue dalam hati menggoblok-goblokkan diri sendiri karena faktanya emang gue jadi goblok banget di depan sejeong.

gue ga ngerti. semenjak gue resapi drama yang waktu itu sejeong tonton sampe nangis-nangis, respon gue terhadap kegemesan cewek itu makin bertambah.

degup jantung gue yang tiba-tiba semakin cepet jadi sering gue rasain kalo ada di deket dia. senyum gue bakal melebar secara otomatis waktu dia senyum ke arah gue. bahkan pipinya yang chubby pas nyengir udah resmi masuk ke daftar hal yang gue sukai selain es teh.

iya, gue jadi suka sama dia. pake banget.

gue senyum ke arah dia. "ngga, nong. lo lucu kok kayak badak jawa," jawab gue sambil menjitak dahinya.

percaya aja, apa yang gue bilang barusan hanyalah candaan. mana mungkin cewek yang berhasil bikin gue bengong seketika bisa kalah dari badak jawa? nggak. nggak mungkin.

ngerespon perkataan gue, hal yang paling gue suka muncul. iya, dia nyengir, pipinya jadi chubby banget. gue gemes dan nyaris nyubit kalo aja gue ga menahan diri.

"sialan. paling juga lo naksir liat gue pake kacamata ini, kan."

iya, gue naksir. banget, nong.

"lah pede banget bocah."

secara ajaib tangan gue bergerak menuju kepalanya dan jari jemari gue berhasil mengacak-acak rambut sejeong sampai cewek itu menyengir lagi untuk kedua kalinya.

well, rasa deg-degan gue hari ini disponsori oleh sejeong dan segala kemanisannya. gue rasa kalo sejeong diibaratkan takjil udah cukup buat memenuhi persyaratan berbukalah dengan yang manis.

tapi inget, jangan cuma berbuka dengan yang manis aja. berbuka sama yang sayang juga perlu karena yang manis belum tentu sayang. cia.

"won," panggilnya yang membuat gue menoleh ke arah dia seraya menaikkan satu alis.

biar cool dikit gue respon dengan kata, "hm?"

"makasih, ya." dia senyum sambil nunduk malu-malu ngeliat ke arah gue.

"buat?"

"lo udah jadi moodbooster gue selama ini. apalagi hari ini." dia tertawa dan gue suka hal itu.

pipi gue berdesir dan tiba-tiba ujung bibir gue naik dengan sendirinya. "gini dong, jangan bete-bete. kalo bete jelek kayak badak jawa," ujar gue seraya mencubit kedua pipinya.

dia nyengir sambil ngangguk-nganggukin kepalanya pelan dan gue nggak akan pernah menyesali perbuatan gue hari ini karena sesuai kata gue di awal kalo pipi sejeong udah berhasil masuk ke dalam daftar hal yang gue sukai.

and the second thing that i like about her is,

her chubby cheeks.

her chubby cheeks

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



~('-')~

met ngabuburit kawan q semua^________^

5ejeong | j. wonwooWhere stories live. Discover now