PROLOG

670K 31.8K 618
                                    

Tidak perlu mengucapkan kata-kata manis setiap hari untuk menunjukkan rasa sayang kepada seseorang, tindakan nyata jauh lebih baik dan benar-benar menggambarkan bahwa apa yang dirasakan oleh hati ini tulus.

Tidak perlu mengatakan i love you setiap bertemu, senyuman yang tulus juga bisa membuat hati menghangat.

Karena bahasa tubuh lebih mengerti bagaimana mengungkapkan perasaan yang ada di hati, tanpa secuil kepalsuan yang selalu berada di balik ucapan manis penuh tipu daya.

Tetapi untukmu, sekadar ungkapan kata-kata dan perlakuanku tidak akan cukup untuk menggambarkan bagaimana berartinya dirimu bagiku.


- Edgar Januar.

*

Hidup dalam ketakutan itu sama sekali tidak menyenangkan. Rasa canggung, gugup dan selalu takut melakukan sesuatu benar-benar membuat hidup tersiksa.

Sentuhan bahkan sekadar tatapan pun terasa mengintimidasi, seolah mencerca dan mengatakan bahwa kau tidak layak hidup di dunia yang fana ini.

Sekali lagi, rasa takut itu begitu menyiksa.

Hingga kau datang, layaknya matahari yang menawarkan kehangatannya. Tetapi sedikit perbedaan terjadi, di mana matahari yang panas berbanding terbalik denganmu yang dingin.

Tetapi dingin yang menyenangkan, dingin yang bisa membuat hatimu menghangat. Dingin yang membuatku sedikit melupakan rasa takut yang membelenggu.

- Sandra Maharani.

***

A/n : hohoho, ini adalah cerita kedua dari​ Romance couple series, semoga kalian suka dengan cerita ini:)

Sandra dan Edgar, pasangan kedua yang coba saya bikin ceritanya dengan (semoga) tidak mainstream.

Ok, see you:)

Cold Couple (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now