Apakah ini akhir dari segalanya ?

1.6K 94 6
                                    

Aldi POV
Sal maafin aku, maaf aku gak bermaksud buat kamu sedih dan ngingkarin janji.
Bunda emang bener" jahat dia gak pernah mikir perasaan gue.
Aldi kamu harus nglanjutin kuliah disini di ausie tinggal sama bunda, bunda gak mau tau kamu gak boleh nolak, kata katanya masih terngiang ditelingaku.

Aggrhh, aldi pun memukul setir mobilnya.

Lo kenapa di, kalo lo gak bisa nyetir sini biar gue gantiin, ucap iqbaal.

Enggak gue gpp kog, gue cuma kesel aja sama nyokap gue, dan sekarang ini gue gak tau gimana keadaan salsha, ucap aldi.

Lo tenang aja di gue yakin salsha kuat kog, gue tau dia cewek yg kuat besok lo omongin ini baik" ke dia, ucap iqbaal menenangkan.

Gue gak bisa tenang bal sementara disini gue harus ninggalin kekasih gue, gue baru mulai semuanya dari awal dengan salsha setelah kebencian yg ada dulu gue patahin dengan cinta, apa harus gue ngelukain dia, ucap aldi.

Bro gue tau ini sulit, tapi kalo kalian sama sama percaya gue yakin kekuatan cinta kalian gak akan pernah buat kalian jauh, gue yakin salsha pasti bisa terima ini semua, ucap babas kali ini.

Ditempat sisi lain.

Salsha pun sudah sampai rumah, dan menangis sejadi jadinya.

Salsha berlari menuju kamarnya melewati abang dan bundanya yg sedang mengobrol di ruang tamu.

Loh sal udah pulang, kog lari kamu nangis ? Pulang" kog nangis kamu kenapa? Tanya bundanya tapi tak di hiraukan oleh salsha.

Salsha kemudian langsung menghempaskan tubuhnya di quensize miliknya tanpa mengganti pakaiannya.

Salsha POV
Kenapa? kenapa ini harus terjadi sama gue, baru aja gue ngerasain kebahagiaan, kenapa lo lakuin ini sama gue, lo jahat di jahat, ini semua mendadak gue gak sanggup untuk ngejalanin hari " gue tanpa lo lagi, lo bohong al lo bohong, gue benci benci dengan keadaan ini, ini semua gak adil.

Tok tok tok, sal kamu kenapa buka pintunya, ini ada steffi sama cassie di luar, ucap bunda salsha.
Tetapi tak ada jawaban

Kriett, pintu terbuka, ternyata pintunya tidak dikunci kemudian steffi dan cassie masuk kedalam dan mereka medapati salsha yg duduk di lantai dg kondisi yg tak baik.

Ya ampun sal kenapa lo duduk di lantai, sini bangun, ucap steffi.

Stef, gue gak mau kehilangan aldi gue hancur tanpa dia, gue sayang sama aldi stef, kenapa dia jahat sama gue, ucap salsha sambil menangis sesenggukkan.

Sal lo tenang ya, aldi itu gak jahat sama lo dia juga sayang banget sama lo bahkan dia rela nglakuin apa aja demi lo dia juga gak mau kehilangan lo, ini semua karena paksaan dari bundanya, mungkin lo lebih tau gimana sifat bundanya aldi dan lo juga harus ngertiin aldi gimana kalo lo yg ada di posisi dia, aldi juga hancur sal, lo jangan kayak gini ya lo harus kuat, gue kenal salsha itu orang yg kuat, ucap steffi menenangkan.

Iya sal lo harus kuat, mana salsha yg selalu ceria selalu kuat kalo ada masalah, lo yg sabar ya ini mungkin ujian dari tuhan untuk hubungan kalian, jadi kamu harus kuat semangat, sambung cassie menyemangati.

Makasih ya guys kalian emang sahabat terbaik gue, makasih udah tenangin gue, ucap salsha.

Yaudah sekarang lo mandi gih, ucap steffi.

Iya gue mandi dulu ya, ucap salsha.

Di sisi lain aldi pun baru sampai rumah dan ia sesekali menengok ke rumah salsha, ingin sekali rasanya ia ke rumah salsha, tapi dia rasa ini bukan waktu yg tepat, ia akan menemuinya besok pagi.

I Love You Cowok Tengil✔️ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang