Chapter 24 - Black Witch (2)

4.2K 242 10
                                    

Saat ini aku sedang berada di perpustakaan istana Magic World. Aku sedang mencari sebuah buku sejarah tentang Black Witch karena Vanella berkata bahwa dia pernah melihat buku itu disini.

"Ketemu!" Ucapku senang karena berhasil menemukan buku yang aku cari.

Buku ini berjudul 'The Story of Black Witch'.

"Black Witch adalah sebuah organisasi penyihir yang menentang kerajaan. Black Witch menginginkan 'The Big Book of Magic' dan menggunakan segala cara untuk mendapatkannya. Termasuk membunuh penjaga 'The Big Book of Magic' pada saat itu, princess Bryony. Karena merasa terancam, princess Bryony memutuskan untuk bergabung dengan Black Witch dan karena suatu ledakan sihir, princess Bryony menjadi abadi yang artinya princess Bryony tidak menua dan tidak akan pernah bisa mati kecuali dibunuh oleh 2 orang yang sudah ditakdirkan. Setelah bertahun-tahun bergabung dengan Black Witch, princess Bryony akhirnya menjadi pemimpin Black Witch dan berusaha menyerang kerajaan untuk menduduki tahta kerajaan tetapi, Black Witch kalah perang sehingga mereka diusir dari ibukota dan dibuang ke No Magic Island. No Magic Island adalah sebuah pulau yang dipenuhi oleh para penjahat. Di No Magic Island, tidak ada yang bisa menggunakan sihir sehingga para penyihir yang dibuang ke No Magic Island harus hidup tanpa sihir seperti halnya manusia biasa. Setelah kejadian itu, Black Witch dilupakan begitu saja. Sudah lama sekali sejak kejadian itu dan Black Witch dianggap bukan merupakan ancaman serius lagi tetapi, ada yang mengatakan bahwa suatu hari nanti mereka akan kembali."

Sekarang aku sudah tahu dan mengerti tentang semua ini. Sepertinya, Black Witch benar-benar akan kembali dan aku harus siap untuk melawan mereka semua.

'The Big Book of Magic' dimanakah buku itu berada? Aku rasa, aku harus memberitahu mama tentang hal ini dan surat dari Black Witch yang dikirimkan untukku.

-ooo-

"Mama, Mia mau ngomong." Ucapku ketika aku dan mama sedang makan malam di dunia manusia.

Jika kalian penasaran dengan papaku, aku akan memberitahukan tentang hal ini. Aku tidak pernah mengenal papaku. Papaku adalah seseorang yang tidak bertanggung jawab yang meninggalkan mama saat dia hamil. Aku harap, aku tidak akan pernah bertemu dengan papa.

"Iya, ada apa? Kamu mau ngomong apa?" Tanya mama.

"Mama tahu tentang Black Witch?" Tanyaku.

"B-black Witch? Kamu tahu dari mana?" Tanya mama yang terlihat terkejut.

"Mia kan bertanya duluan jadi, Mia akan menjawab pertanyaan mama setelah mama menjawab pertanyaan Mia." Ucapku.

"Lupakan Black Witch." Ucap mama.

"Ha?!" Aku sama sekali tidak mengerti dengan perkataan mama.

"Lupakan Black Witch dan percakapan ini. Lebih baik seperti ini." Ucap mama.

Sebenarnya, apa maksud mama? Apa yang mama sembunyikan?

***
Hi!

Sorry for short Chapter...

Please vote and comment! ;)

Love, fleonyw ❤❤❤

Magic WorldWhere stories live. Discover now