Butt

34.3K 1.9K 644
                                    

Bulat, kembar, montok, kalau di pegang kenyal-kenyal apalagi kalau bergerak ke kanan dan ke kiri pasti menimbulkan kesan lapar.

Apa hayo???

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Sexy Butt

By Tyachan13

Disclaimer : Semua cast yang ada di fanfic ini milik Masashi Sensei dan tidak bisa di ganggu gugat.

Pair : SasuNaru

Genre : Romance (?), Humor (?)

Rate : M (for save dan mungkin keselip scene 'yes') hohoho

Warning : Fanfic ini di buat demi memuaskan hasrat untuk asupan pair tercinta SASUNARU. Boys Love, Yaoi. HARAP CERMATI SEBELUM MEMBACA!!

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Dulu, Sasuke itu hobi nya sendirian, kemana-mana bawa buku dan menganggap bahwa ia hidup di dunia ini sendiri yang lain cuman butiran debu kalau sudah berkencan dengan buku. Tapi semenjak tak sengaja ia mengalihkan pandangannya sejenak dari barisan kalimat pusaka -buku- Sasuke terpukau dan mulai menghayalkan yang tidak-tidak seperti saat ini ia sedang duduk manis di bangku taman kota.

Melihat di seberang sana ada seorang pemuda bersurai blonde yang sedang berlari pagi dengan kedua headset yang menyumpal kedua telinga nya. Dan yang menjadi fokus Sasuke saat ini adalah benda Bulat, kembar, montok, yang tercetak jelas dari celana trening tipis.

Kanan, kiri, kanan, kiri lari pemuda blonde itu memang tidak cepat tapi efek lari nya di tempat itu membuat pantat sexy nya bergoyang-goyang. Oh astaga~ Sasuke sampai tak berkedip barang sedetik sampai-sampai novel yang ia baca jatuh di kubangan lumpur pun tak dipedulikannya.

Mata onyx Sasuke yang setajam elang itu tak sedikitpun terlepas memantau si blonde mulai sejak 1 jam lalu. Namun seperti nya pemuda blonde itu menyadari ada sepasang mata yang mengawasi nya dan mulai mencari siapakah pelakunya. Melihat sekitar tidak sengaja pemuda blonde itu menatap Sasuke.

Hitam dan biru

Sasuke jadi salah tingkah dan buru-buru mengalihkan mata nya asal tidak kepada pemuda bersurai blonde di depan sana. Setelah memastikan pemuda blonde itu tidak melihat lagi ke arahnya Sasuke mulai memandangi nya lagi tapi kemudian sang blonde beranjak pergi. Sasuke merasa sedih karena ia tidak bisa melihat pantat sexy itu bergoyang lagi tapi,

"Dia kemari"

Diambang keputusasaannya Sasuke bergumam panik, pemuda blonde itu berlari menuju ke arahnya. Sasuke yang panik langsung mengambil novel nya yang terjatuh tadi dan pura-pura membaca nya.

Drap!! Drap!! Drap!!

Drap!! Drap!! Drap!!

Langkah lari itu semakin mendekat,

Drap!! Drap-

"AKHH!!"

Hup tangkap!!

Hitam dan biru

Kedip,

Kedip,

Sasuke reflek sungguh!!

Setelah panas dingin menunggu sang objek hobi melewatinya malah yang sekarang terjadi Sasuke tengah menangkap si blonde yang tersandung lubang.

Remas,

Remas,

Kedip

"KKKYYYAAAA TEME HENTAI!!!"

PLAK!!

Drap!! Drap!! Drap!!

"Apa yang baru saja terjadi?"

Bagai orang bodoh Sasuke masih mematung di tempat nya sambil menggerakkan telapak tangan kanannya seolah sedang meremas.

"Ternyata memang kenyal"

Dengan memasang wajah bahagia Sasuke menyeringai senang karena ia baru saja meremas benda Bulat, kembar, dan montok itu. Melupakan kalau wajah rupawannya kini berhias tato merah berpola cap 5 jari.

END

#Tya's Note

UAPAH INI?!!!! 😨😂😂😂

Maafkanlah otak yang gesrek gegara bahasannya pantat sexy si naru mulu sama bebeb @haruhi 😂😂

Selamat beb, akhirnya sifat mesum Sasuke tertular ke gua bahagia kan dirimu beb?? Hahahaha 😝

Oh yah, HAPPY SASUNARU DAY!!! 🎉🎉🎉 😍😍😍

Harga hidup mati Tya jadi fujoshi mah SASUNARU jadi Tya gak bisa tidur tenang klo gak ada SASUNARU barang secuil di tiap hari nya 😁

See yaa~

Sidoarjo, 10 Juli 2017

©Tyachan13

╯﹏╰ OMAKE ╯﹏╰

Psstt!! Psstt!! Disaat si pemuda blonde itu tadi jatuh dan tertangkap Sasuke, telapak tangan Sasuke itu tak sengaja mendarat di pantat si blonde jadi begitulah asal muasal Sasuke dapat kecup mesra cap 5 jari dari si blonde. Kekekekeke

╯﹏╰ OWARI ╯﹏╰

See yaa at next chap Sexy...
😘

Sexy...Where stories live. Discover now