Nipple

20.9K 1.2K 427
                                    

Kecil, mungil, berwarna pink.

Ahh.. Mengecup, menjilat, mengemut dan melahab nya pun Sasuke ketagihan jadinya.

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Sexy Nipple

By Tyachan13

Disclaimer : Semua cast yang ada di fanfic ini milik Masashi Sensei dan tidak bisa di ganggu gugat.

Pair : SasuNaru

Genre : Romance (?), Humor (?)

Rate : M (for save dan mungkin keselip scene 'yes') hohoho

Warning : Fanfic ini di buat demi memuaskan hasrat untuk asupan pair tercinta SASUNARU. Boys Love, Yaoi. HARAP CERMATI SEBELUM MEMBACA!!

╯﹏╰╯﹏╰╯﹏╰

Hujan.

Sial!! Sasuke sangat benci ini. Ketika seluruh badannya sudah serasa remuk dan ingin segera pulang merasakan empuknya si ranjang malah dirinya terjebak di tengah hujan deras di halte bus seorang diri. Menggerutu dalam hati Sasuke mengumpat sumpah serapah jika hari ini adalah hari paling sial dalam hidupnya kenapa? Jangan tanya!! Sasuke tak ingin membahas kesialan apa saja yang menimpa nya dari dia bangun sampai dengan sekarang. Niat tinggal niat ingin mencari hiburan untuk menghilangkan badmood nya malah yang ada terjebak di halte karena hujan deras oh lengkap sudah penderitaan Sasuke.

"Oh Kami-sama apa kau begitu menyanyangi hamba mu yang tampan ini hingga kau menguji ku begini? Atau catatan amal kebaikanku yang kurang?”

Sasuke menggerutu, sungguh jika kalian lihat bagaimana dirinya sekarang berbicara layaknya orang gila gara-gara badmood jangan heran.

Zrash!! Zrash!!

"Hah kuso!!"

Sasuke masih setia ngedumel sendirian di halte tapi kemudian datang seorang pemuda. Menempati sisi kiri halte sedang Sasuke sendiri berada di sisi kanannya.

"Hah!! Hujan tau begini tadi aku menginap saja di rumah Gaara”

Suara merdu terdengar diantara hujan yang deras. Sasuke tak berani melihat pemuda yang baru datang itu.

"Ishh.. Dingin”

Keluhan pemuda bersurai pirang yang di lihat Sasuke melalui lirikan nya itu sedang memeluk badannya menghalau dingin yang menyerang.

"Dobe" batin sasuke dalam hati.

Hei!! Yang benar saja hujan deras begini jelaslah dingin suasananya. Sasuke saja yang baju nya kering merasa angin yang berlalu bersama hujan menusuk kulitnya apalagi dengan baju basah begitu? Dari rambut pirang yang basah nan lepek terkena air, kemudian bola mata biru itu terbuka tertutup meresapi dingin yang menusuk kulitnya. Hidung bangir dengan bibir mungil yang kini agaknya pucat sedikit warna biru. Apalagi ketika tetesan air hujan meluncur turun melewati leher jenjang dengan baju kemeja berwarna putih itu.

Glup!

"Sexy"

Tanpa sadar Sasuke telah mengalihkan pandangan mata hitamnya ke objek yang basah terkena hujan itu dengan wajah terkagum dan tak lupa gumaman sexy yang meluncur dari mulut seorang Uchiha Sasuke yang jarang memuji. Wow Kiseki da~

Sexy...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang