Kuchibiru

13.2K 842 136
                                    

"Ck! Apa-apaan mereka itu?! Aish!"

"Yak!! Yak!! Yak!!"

"Kuso!!"

"Shit!!"

Sasuke mengumpat jengkel karena suara seseorang yang satu lift dengannya saat ini. Bukan, bukannya Sasuke tak mendapat perlakuan khusus karena seorang Uchiha hanya saja malam ini ibu nya mendadak sakit dan di larikan ke rumah sakit. Jadi, Sasuke yang waktu itu masih bergelung dengan kekasih hati nya -kertas- di kantor langsung pergi secepat kilat.

Sampainya di rumah sakit kan sepi malam, daripada naik tangga ke lantai 3 lebih baik menggunakan lift dan apa yang di temukan Sasuke ada seorang pemuda tengah bersandar di dinding lift dan berteriak, mengumpat di depan handphone.

"Akhh!!!!! Teme bodoh, mesum!!"

Twitch!!

Sasuke tak tahan!! Menaiki lift ke lantai 3 bagai menaiki anak tangga sial!! Tau begini tadi ia naik tangga saja daripada mendengar ocehan pemuda dobe di belakangnya ini.

"Akhhh!!!"

Sasuke tak tahan dekat-dekat dengan orang berisik jadi ia memutuskan untuk menegur pemuda tersebut.

"Hei"

Onyx bertemu Shappire

Sasuke terpukau atas iris mata biru langit si pemuda dobe itu. Sesaat waktu berhenti di sekitarnya.

"Nani?"

Dengan pandang polos si pemuda yang Sasuke bilang dobe itu terlihat sangat menggemaskan dengan bibir cherry yang manyun beberapa centi ke depan.

"What?"

Sedang si pemuda yang bersurai pirang di depan Sasuke masih memandang dengan raut wajah bingung karena tak mendapat respon dari orang yang memanggilnya. Sasuke sendiri masih begitu asik memandang bibir cherry si pemuda dengan lapar. Akh!! Sial mana tahan Sasuke di suguhi pemandangan begitu? Itu bibir pakai maju-maju segala kan Sasuke tipis iman kalau lihat bibir sexy si pemuda manis jadi, tanpa ba-bi-bu lagi Sasuke langsung makan.

"Eeeuummmhhh"

Sasuke sedang lapar yah jadi, kalau ada makanan lezat macam bibir sexy nang menggoda siapa yang tahan?

END

#Tya's Note

Hellow~ *aduh tya alay kumat 😂😝

Hay guys, piye kabare? 😁 semoga baik-baik saja 😄 kalau Tya mah jangan nanya kabarnya buruk kena demo mulu wkwkkw 😂😂

Ini adalah part pemanasaran buat part asli SEXY mendatang jadi nantikanlah yah guys~ 😉

Btw ini ide mendadak mampir karena Tya juga ada di RS jadi sekalian nunggu ibu Tya periksa jreng!! Jreng!! Jadilah ini~~~ 😄

Jaa matane~

Sidoarjo, 12 Oktober 2017

©Tyachan13

Sexy...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang