Special! (AU! Esper): We're the Espers of Sumedang

40 4 0
                                    

Esper, merupakan orang-orang memiliki kekuatan super berdasarkan levelnya, yaitu level 0 hingga 7. Kali ini bercerita tentang 7 sahabat kampus yang juga merupakan esper dan fragment dengan kekuatan yang bermacam-macam.

Ketujuh anak-anak ini bernama:

· Taiga Kagami: Berusia 24 tahun. Merupakan esper level 5 berkekuatan pyrokinesis (memanipulasi api) atau disebut sebagai Fire Scarlet.

· Satsuki Momoi: Berusia 25 tahun, sama seperti dengan halnya Kagami ia merupakan esper level 4 berkekuatan mengendalikan angin.

· Nash Gold Jr: Berusia 26 tahun, seperti dengan halnya Kagami dan Momoi, ia merupakan esper level 5 berkekuatan mengendalikan air.

· Daiki Aomine: Berusia 23 tahun, Aomine bukanlah seorang esper, namun manusia yang terlahir dengan species Fragment tingkat 4. Ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan tumbuh-tumbuhan.

· Chihiro Mayuzumi: Berusia 23 tahun, memiliki keberadaan tipis sehingga tidak disadari oleh orang lain. Mayuzumi merupakan esper level 4 mampu berteriak dengan amplitudo yang sangat tinggi.

· Kazunari Takao: Berusia 23 tahun, Takao merupakan esper level 3 berkekuatan memanipulasi elemen kimia.

· Shun Izuki: Berusia 24 tahun, Izuki merupakan esper level 3 dengan kekuatan mengendalikan dan membuat medan magnet.

Meskipun begitu, mereka hidup layaknya orang normal walaupun mereka harus menyembunyikan kekuatan spesial mereka dengan mati-matian dari orang lain.

Sekarang ini mereka sedang duduk di alun-alun kota Sumedang sambil memakan jajanan mereka. Tak lama kemudian, Aomine ngomong, "Abdi denger ada rumor mengerikan akhir-akhir ini" ucapnya

"Oh ya? Naon?" tanya Kagami penasaran

"Rumor tentang keberadaan organisasi yang bernama Benine" jawab Aomine yang sedari tadi memegang majalah sains yang ia beli, "Menurut majalah ini, organisasi ini bertujuan untuk menguasai dunia dengan kekuatan esper dan fragment yang mereka serap" ucapnya lagi

Hening, mereka dalam hati tersentak ada organisasi yang mengincar kekuatan esper dan fragment untuk kepentingan mereka sendiri? Jahat teuing!

"Dai-chan, kekuatan esper naon yang diincar oleh organisasi eta?" tanya Momoi

"Biasanya mararanehna ngincar kekuatan esper atau fragment dengan level atau tingkat tinggi, berkisar 4-5. Misalnya abdi, fragment tingkat 4 'kan rawan diincar" jawab Aomine dengan padat dan jelas

"Sepertinya apa yang Aomine katakan benar, urang harus waspada sebelum kita ketangkep sama organisasi eta" tukas Mayuzumi dengan logat Bataknya yang khas

"Tapi karena Takao sama Izuki 'kan level 3, jadi manehna aman nggak kayak abdi, Kagami, Mayuzumi, Aomine jeung Momoi yang kemungkinan diculik" timpal Nash, Takao dan Izuki mengangguk

"Seperti yang Mayuzumi katakan tadi, urang harus waspada dan organisasi eta mulai menculik beberapa esper dan fragment dari kelas jurusan hukum, jurusan ekonomi dan jurusan bahasa Inggris" timpal Izuki

Pantas saja di kampus jumlah mahasiswa berkurang drastis, ternyata mereka diculik oleh organisasi Benine yang mengincar kekuatan mereka. Mereka tidak mau ditangkap seperti teman-teman mereka dan membayangkannya saja sudah merinding.

Keesokan harinya, dua teman sekelas Kagami dan Momoi diculik, sang rektor kampus, Nijimura Shuuzou meminta para mahasiswa berkumpul di aula kampus.

Kagami Urang Sumedang [ Kagami Drabble Collection ]Where stories live. Discover now