Couple Strap

8.2K 842 102
                                    

Hari ini seperti biasa pelajaran dibuka dengan menembakkan senjata yang berisi peluru anti Koro-sensei sembari ia mengabsen para murid satu per satu. Setelah itu belajar seperti biasa. Seperti biasa juga Karma akan memperhatikan Nagisa dari kursi belakang. Kegiatan yang akhir-akhir ini selalu ia lakukan. Karma tidak tahu apa yang membuatnya begitu tergila-gila pada Nagisa. Mungkin sejak pertama mereka bertemu Karma sudah tertarik dengan Nagisa? Tapi ketertarikannya semakin parah ketika melihat Nagisa berpakaian ala cewek beberapa hari yang lalu demi misi mereka terutama juga kemampuan tersembunyi yang ia miliki-yang sesungguhnya sudah Karma sadari namun tetap saja mencengankan untuk lelaki semanis Nagisa-yang memukau Karma. Foto yang ia ambil saat Nagisa menyamar menjadi cewek sekarang menjadi wallpaper HP nya.

.
.

"Ahh~ Nishiya Miki memang yang terbaik~~♡" celetuk Okajima dengan wajah nakalnya yang menyebalkan seperti biasa. Yang tentu saja membuat kesal anak-anak cewek yang menatapnya jijik. Untuk informasi, tak ada yang tak tahu tentang Nishiya Miki, artis sekaligus model majalah dewasa yang begitu digilai para lelaki dan sedang naik daun dan lagi skandalnya yang berpacaran dengan salah satu bintang idola paling terkenal memenuhi semua siaran TV selama lima hari atau bahkan seminggu penuh.

Karma hanya mendengus. Baginya Nagisa jauh lebih baik dari pada cewek berdada gempal seperti sapi itu. Nagisanya jauh lebih cute dan innocent dan sekaligus tak terduga, satu hal yang membuat Karma selalu betah nangkring di dekatnya karena dirinya tak pernah bosan jika bersama Nagisa.

Para lelaki yang bereaksi setelah Okajima cabul itu menyebutkan nama yang tak dapat ditolak, mengerumuni sang raja mesum itu. Nagisa yang tampak penasaran mau tak mau ingin tahu dan ingin ikut juga walaupun ia tak tahu siapa Nishiya Mika itu.

"Memangnya menarik sekali? Aku juga jadi ingin lihat..--" sebelum Nagisa sempat melihat apa yang mereka lihat Isogai keburu menutup mata Nagisa, hal yang sebenarnya hendak Karma lakukan.

"Kau tidak perlu melihatnya Nagisa. Tidak baik untukmu" ucapnya seperti orang tua yang protektif.

"E-eh? Tapi kenapa?"

"Aku tidak ingin kepolosanmu ternodai"

"Walaupun aku akan menunjukkannya dengan sepenuh hati!" Sela Okajima.

"Diam Okajima!" Tampang galak Isogai dan para anak cewek yang memelototi Okajima sontak membuatnya bungkam. Bahkan Maehara pun ikut-ikutan memelototinya! Padahal Maehara hanya sebelas dua belas dengannya! Dasar Maehara pengkhianat! Rutuk Okajima dalam hati.

"Tapi aku penasaran Nishiya Mika itu siapa" Celetuknya dengan nada polos yang tidak dibuat-buat. Semua isi kelas itu kaget. Bahkan mau tak mau Karma juga. Mana mungkin ada orang jepang yang tidak tahu Nishiya Mika?

"Kau jangan pura-pura tidak tahu Nagisa! Mana ada orang yang tidak tahu Mika-chan. Kecuali orang-orang yang hidup tanpa listrik dan hidup jauh di pedalaman" celetuk Megane-kun yang penulis lupa namanya.

"Benar! Itona saja tahu siapa Nishiya Mika itu" papar Terasaka.

"Benarkah...?"

"Ya paling tidak aku tahu siapa dia. Bagaimana mungkin aku tidak tahu jika berita tentangnya ada di setiap siaran televisi selama berminggu-minggu setelah skandalnya semakin terkuak."

"Eh... tapi aku benar-benar tidak tahu. Aku hampir tidak pernah menonton televisi..." ucap Nagisa. Seketika raut Nagisa muram. Ia teringat dirinya yang jika kembali ke rumah selalu langsung masuk ke kamarnya, sebisa mungkin menghindari Ibunya.

Seketika Karma mengerti. Sepertinya ini saatnya ia ikut andil. Karma merebut dengan cepat majalah di meja Okajima dan langsung menunjukkannya di depan mata Nagisa.

Warm Days Of Karunagi Pair - Karunagi Kappuru No Attakai HibiWhere stories live. Discover now